@lulslula: Kirain cuma gimmick... Ternyata habis cuci muka bisa sebersih & secerah ini😭 @AMORTALS #amortals #magicsponge #amortalsspongecucimuka #amortalsid

Luvi Albert🌸
Luvi Albert🌸
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 June 2026 11:20:00 GMT
3274386
52341
190
2316

Music

Download

Comments

dia_alfi08
q0n1t4🫧 :
kalo mukanya berjerawat pake itu aman? gak bikin luka?
2026-06-04 04:34:42
2664
adrielyss4
‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ who? :
BUKAN BUZZERRR, aku ngambil spons ini dari mamahku, terus pas aku pakein buat bersihin masker wajah kaya one swipe pls, semenjak itu aku jadi rutinin pake pas cuci muka, after nya wajah aku komedo nya ilang pelan pelan walau masih ada tekstur chicken skin nya, THANKS ALOT TO THIS PRODUCTTT
2026-07-06 06:17:27
399
inihiel
camylle.co :
Aku pake ini jadi halus bgt
2026-06-03 13:00:54
666
imamaa59
i'imm :
Emng bikin mulus di muka, aku juga pake udah mau sebulan bener" bisa ngurangi komedo, mantul polll
2026-06-04 03:47:30
28
ayaa_srr1
💤 :
JUJUR ini bagus banget pliss,cuma ak malah simpen di kamar mandi dan terbuka,mungkin jadi terkena debuu dan bakteri, jadi sekarang malah bikin bruntusan(jangan melakukan hall bodoh kaya ak ya gaiss)😭😭
2026-06-07 02:45:12
12
mitaajaa139
Mitaajaa :
ada aj yg harus di co😭
2026-06-04 04:54:33
36
pinkecil_
🅰️qillaA :
beneran sebagus ituu fixx yg blm cb hrs cobain inii😭
2026-06-03 18:45:58
21
riri_anakbaik
r¡f4 :
plis ini cocok ga buat kulit sensitif
2026-06-04 04:58:59
66
lyykaaa_1
_prettylittlebahliel🫧 :
tim yg udah punyaa👆🏻
2026-06-11 03:49:05
5
marsaaa_ajaa
⋆𐙚₊˚⊹♡ :
beli satu tapi dipake berkali'amn gaa yaa?
2026-06-29 02:09:23
21
baby.panda044
baby Panda :
kak jujur itu beneran NGARUH dimuka ku... ga gamoang komedoan + mukaku bersih... dan punyaku udah ngembang bangeeet 😂, udah tak bolak balik karena sisi dalemnya udh burik
2026-06-29 04:29:47
7
wiliani.ulandari7
Wiliani Ulandari :
Aku gk bisa nonton yg gini” karna aku pomo plis
2026-06-15 16:19:16
5
nanaaabila5
MANUSIAA😠👊 :
ya emang marketing doang, bruntusan dahi gw malah nambah pake itu😞 buang2 duit aja, jadinya gw pakai buat penggosok badan aja
2026-06-30 02:38:46
12
siv_zy
. :
ngebersihin spons nya gmn ka?
2026-06-10 10:44:17
13
itsscarlet98
Scarlett :
eh ini yang sponge itu kah? temenku juga pake katanya bikin skincare lebih nyerep
2026-06-04 01:14:13
13
itsmetriciiaa
littleangel :
Salfok kulitnya sehat banget, mau coba juga ah
2026-06-03 12:38:11
5
kholishoh21___
jaocantik :
kok bisa sih mengembang si amortals itu kalo kena air, ih penasaran mau coba🥺💗
2026-06-03 13:52:53
5
citra.aesthe
iam.citra :
keranjang mana keranjang?!!
2026-06-03 11:25:55
5
aromaticjade
claria 🐰 :
pas busanya diswipe mukanya langsung beda 😭
2026-06-04 01:45:41
7
keyyyyyyyyyyyy2
$€¥^^ :
perbedaan warna ijo kuning ungu
2026-07-20 06:38:08
1
kang87168
kang :
klu kulit lu pada sensitif, pakai kapas aja juga bisa ko sbnrnya
2026-08-25 01:37:22
2
simbontot05
Simbontot 05 :
jadi perempuan banyak banget yg harus di beli yah 😭 sedangkan gw cuci muka pake sabun giv biasa 🗿
2026-07-16 16:39:37
1
holic_squishy
💝cute vlog🌈💗 :
bisa pakek dari umur berapa kak?
2026-07-06 14:32:54
0
To see more videos from user @lulslula, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

হ ভাই আমি সুন্দর এখন কি হয়ছে..! 😄 #creatorsearchinsights  What does the clothes of great size. Color dark & ​​neutral: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas. Rapi from the ends of hair: Hair, cock, clean shoes. Berantakan = wibawa drop. Don't forget too many accessories: 1 pair of hands enough. Hashtag #BadDayEdition #BerwibawaDulu BadDayKemudian #onthisday " width="135" height="240">
হ ভাই আমি সুন্দর এখন কি হয়ছে..! 😄 #creatorsearchinsights What does "outfit guy berwibawa" mean when you have a bad day? To still look strong and the foot still in a bad mood, the key: simple, fast, and neutral in color. Outfit yang beriwawa bikin orang auto segan. 3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day 1. Smart Casual CEO Mode Go to school, work, or hang out but still study. Clothing: Shirt oxford polos colored navy, black, or white. Gulung arm dikt. Clothing: chino/ankle pants colored khaki, charcoal, or black. No sobek-sobek. Shoes: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. Extra: Leather/steel leather + black sunglasses.black. Vibes: Tenang tapi dominant. Bad day directly minggir. 2. Monokrom Minimalist Most simple but powerful effect. Fit: Kaos crew neck/henley black fit the body, not oversized. Clothing: Black material or jeans black wash slim fit. Outer: Overshirt or chore jacket colored navy. Shoes: Boots or sneakers full black. Vibes: Mysterious, focus, not much drama. 3. Old Money Clean Look Kelihatan's palace grew without a logo. Material: Polo shirt wrap or shirt linen color earth tone: olive, cream, mocca. Clothing: Straight cut colored beige/off-white. Shoes: White sneakers premium or penny loafers.Extra: Ikat waist skin, hair klimis rapi. Vibes: Dewasa, berkelas, bad day jadi nkg berani ganggu. The key to discord is that on a bad day, fit is king: The clothes that fit the body > the clothes of great size. Color dark & ​​neutral: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas. Rapi from the ends of hair: Hair, cock, clean shoes. Berantakan = wibawa drop. Don't forget too many accessories: 1 pair of hands enough. Hashtag #BadDayEdition #BerwibawaDulu BadDayKemudian #onthisday

About