@sha.beautydiary: Lebih suka hasil yg kanan apa kiri? 🤔✨ kalau lagi males makeup aku lebih suka yg kiri, kalau yg kanan cocok buat healthy skin #sunscreen #skintint #glowyskin #toneupsunscreen #skin1004 @SKIN1004
sharonsha ♡
Region: ID
Wednesday 03 June 2026 10:02:44 GMT
Music
Download
Comments
꧁☆Đέ𝓓εΜ𝐈Ŧ➀7☆꧂🇹🇼 :
emang produk centella bes semua si
aku pake serumnya glowing kenyel" di muka
2026-06-03 11:12:17
16
Nuy | ngunyah terus 🫣 :
titip jual kaa, 70k baru sekali pakaiii
2026-06-28 02:03:05
0
Alya. :
bagus yg mana untuk kulit kering sensitif ya kak?
2026-06-04 05:43:28
4
ωя3¢χєя 🎧🌀 :
yang kanan cantik 🤩🤩
2026-06-29 14:03:47
0
Khika Khaeriyah :
Kalau buat kulit kombinasi pake yg mana ya
2026-07-31 12:27:15
0
fei :
gais ada yang mau ss tone up nya skin1004 gaa (tutup putih), di muka aku ga cocok soalnyaa
2026-07-03 09:40:51
0
c i n d y :
suka yg kanan en kiri😍
2026-06-06 02:47:19
2
K EL :
ada yang mau bayarin poremizing tinted sunscreen aku jual 75k ajh udh ongkir, EXP 2029 baru beli gak dipake yang mau DM.. bisa OREN 🥰
2026-07-10 09:21:56
0
🐬J4Niee~🐳 :
kedua nihh
2026-06-03 10:07:28
1
²¹ ⁰⁸✨ :
ke tiga
2026-06-03 10:08:13
1
Ayu.anindita :
Hi aku mau jual tinted sunscreen skin1004 tutup pink masih baru belum buka segel sama sekali
2026-06-22 11:13:34
1
To see more videos from user @sha.beautydiary, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.