@heyitsdheaaa: Ga ngerti lagi secinta apa guee sama ini produk!!pantes aja viralll😭🫵🏻 #bodycare #bodyscrubviral #skinflair #scrubtoneup

heyitsdheaaa
heyitsdheaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 June 2026 12:55:15 GMT
24844
429
28
142

Music

Download

Comments

elsiaputritama
elsiiputri :
Penasaran, scrub ini bikin kulit kering nggak setelah dipake atau masih nyaman?
2026-06-04 02:11:02
2
rikaraniiii
rikaa :
kalau dipake seminggu 2 kali cukup nggak sih? 🤔
2026-06-04 00:02:34
2
vynz166
Vinz16 :
seminggu pakai brp kali kalo kaya ginian?
2026-06-10 06:29:42
0
evalailaaa_
epaa :
Pengen nyoba skinflair, tapi worth it nggak buat harga segitu?
2026-06-04 02:06:56
1
dwi.ratna5077
Dwi Ratna :
saling bnt
2026-06-07 14:53:12
0
aidaaramadhanii
aidaa :
ada yang ngerasa kulit jadi lebih cerah setelah rutin pake scrub ini?
2026-06-04 00:04:32
1
bilqislavora
bilqis🐇 :
Overall enak buat me-time, cuma ukuran jar-nya rasanya cepet habis kalau sering dipake 😭🙏
2026-06-04 02:04:38
2
saraswatii2_
sarass :
Aku suka karna bikin kulit halus, cuma efek cerahnya nggak langsung keliatan 😭
2026-06-04 02:01:37
0
balerinacappucina25
Urfavperson :
Di aku ngaruh banget!!! Jadi cerahan sampe temen temen aku salfok😭💓
2026-06-04 09:18:07
1
chachaa43_
cacaa🌻 :
Ada yang kulit sensitif pake ini? takut scrubnya terlalu kasar
2026-06-04 02:08:21
2
velynputri_
velyn :
penasaran deh, wanginya lebih ke manis atau fresh ya?
2026-06-04 00:03:12
1
rintannnrisa
rintan♡(> ਊ <)♡ :
ini cocok nggak buat kulit yang gampang kering?
2026-06-04 00:01:27
0
widyaningsihh24
widya :
Skinflair Body Scrub Glutathione ini enak banget dipake pas bodycare-an, habis bilas kulit berasa lebih halus 😭✨
2026-06-03 23:55:12
0
shashaaaqila
shasha :
Ada yang rutin pake sebulan tapi perubahan cerahnya belum terlalu keliatan nggak?
2026-06-04 02:10:25
0
shepiaast
shepia(。♡‿♡。) :
Suka karena nggak bikin kulit terasa keset berlebihan, cuma tetap perlu body lotion setelahnya
2026-06-04 02:06:12
0
bungabrilian
brilian :
Butiran scrubnya nyaman dipake, cuma kalau gosok terlalu semangat kulit bisa jadi agak merah
2026-06-04 02:02:10
0
auliaaul5_
liaa :
Di aku bikin badan terasa lebih bersih dan lembut, cuma wanginya nggak terlalu tahan lama
2026-06-04 02:03:50
0
tiarafirsanu
Nana :
bagusan ini apa skinvu ya, bingung bgt
2026-08-22 08:32:21
0
silfitaaa_
silfii🌼 :
wanginya juga enak dan bikin mandi jadi lebih relaxing wkwk
2026-06-03 23:56:52
0
elsiaputritama
elsiiputri :
🥰🥰🥰
2026-06-04 02:11:07
0
To see more videos from user @heyitsdheaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About