@incesssrk: Tahan lama ga transfer‼️

incesssRk
incesssRk
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 June 2026 16:02:07 GMT
996197
2514
71
333

Music

Download

Comments

tigagadis48
tigagadis :
mending beli maybelinne aja....AQ beli ini transfer parah 😏
2026-06-19 07:29:32
19
cyndosinonacindaynrbpony
itsss okey :
makan nasi aja hilang kak🥹
2026-06-12 06:34:57
14
ayulestari8496
ayu lestari :
Nian ngak lengket ndik bulih semenit habis
2026-08-22 13:21:29
0
sitiirawati791
MAMA IR4 :
punyaku awet seharian aku makan sembarang kaler tetap stay gk luntur gk hilang
2026-06-15 13:44:54
5
maryanasiti977
manohara/ haji Nazar :
iklan tk seindah kenyataan
2026-06-19 13:16:47
1
mey_mya
mya :
Alhamdulillah blm beli dan tetap setia pada produk lama L'OREAL 🥰
2026-07-01 05:34:47
3
fina0293
Rofina Nurhayati :
makan nasi hilang sy SDH beli🥺
2026-06-20 00:54:03
1
taurus_0203
Ta’urus_ :
Kok pada bilang jelek yaa.. aku malah suka sama timephoria produk timeporia apapun cocok dibibir gelap ku . Aku ngopi makan pecel lele pun aman kok tetep stay warnanya
2026-06-30 17:19:39
5
leo.agustus806
Leo Agustus80 :
aku udh nyoba bagus lipstik nya GK luntur seharian di buat makan minum jg GK luntur aku punya yg no 15
2026-07-03 06:02:13
1
idra_id
nice.. :
korban iklan aku...
2026-07-01 11:54:25
1
endangpamungkas1
endangpamungkas32 :
pret dengan klaim ga mudah ilang. aku sudah kapok,ga mau beli lg
2026-06-19 07:01:09
6
pai_pai272
Painem72002 :
nomer berapa itu kak
2026-06-04 03:05:11
0
tina.ninna
Cassanova :
shade apa itu ?
2026-06-17 13:35:26
0
machadepanmuwwwwww
erikaajaaaa :
Shade apa kk
2026-07-01 09:39:52
0
hani.wihartini3
Hani Wihartini :
favorit sun n moon
2026-06-17 10:20:09
1
alvia_m.r
A_L🌿🌿 :
Belinya mahal d bawa minum aja malah hilang
2026-06-12 15:46:27
3
mega_aurelia_zahra
🔮🪄 mega_aurelia_zahra🪬🐦‍⬛ :
gelangny naksir
2026-07-01 10:27:06
0
annabrginting8
annabrginting :
no brapa itu kk
2026-06-17 13:32:00
0
user4872733773226
mmh habibie :
aku suka KK no berapa yg ini kk
2026-08-31 08:39:12
1
by.u1104
by.U :
it warna ap
2026-09-01 00:57:36
0
meli_farid01
MeLFarid :
kecewa gak awet,..😅
2026-08-27 04:45:28
0
riadiadinanti
riadiadinanti :
kak,,,mohon segera dijawab,,ini shade berapa,,yg ini...
2026-08-26 13:51:29
0
rinipuspitayani
rinipuspitayani :
iya engga tahan di bawa makan sama minum langsung hilang
2026-08-24 08:56:39
0
kaka_leoo
Venti Ay :
luntur sihhh mending maybeline hhe
2026-08-29 16:27:37
1
nab1laalfar1z
⚜️ⱤⱧ₳Ɽ₳ℚɄꫀׁׅܻ݊ꫀׁׅ₦⚜️ :
kenapa komenan ini muncul setelah aku beli🥺🥺
2026-06-17 09:37:09
0
To see more videos from user @incesssrk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About