@cahya_adi_santoso: #parfummobil #pengharummobil #pewangimobil #mobil #wibgajian

Cahya Adi Santoso
Cahya Adi Santoso
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 June 2026 16:54:47 GMT
2502984
6773
86
189

Music

Download

Comments

agam_batat17
Agam batat :
bohong. aku dag beli g segitu wangi nya.
2026-08-20 04:49:04
5
cemeleketee1
Cintaku🤍 :
Tapi aku beli ga wangi😭
2026-08-16 15:34:08
2
nadamusicakunke2
NADAMUSIC AKUN ke-2🎸 :
Gak harum,,,saya udh beli‼️
2026-06-12 13:05:33
12
eep_bob
bob tutup oli :
bohong ga wangi sama sekali
2026-08-15 16:44:18
3
jass_adam94
@jasss :
jangan buat iklan yg tidak sesuai, sy sudah beli dan tidak bagus. klw mau spil barang nya bisa tapi ada dalam bagasi mobil
2026-08-21 14:38:26
1
ageloy.ho
Ageloy :
keren interior mobilnya
2026-08-31 06:09:01
0
risma.risma222
aji :
setelah aku pakai parfum ini penumpang mobilku jd nyaman gak mabukan lg katanya wanginya seger kalem 😁
2026-06-04 17:14:41
2
putriiiii48536
nia :
semenjak tau parfum ini udah gak gonta gani lg krn wanginya asli sih bener² enak bgt sof kalem seger gitu 🥰 sampai semua varian aku 😭
2026-06-04 06:59:35
2
septy0910
!@#$%%&^*!&×^×%!%!^! :
tipu,,,,ni...rugi ku beli 4
2026-08-29 11:18:00
0
muh.firdaus23
muh.Adam firdaus :
Saya juga pernah beli kagak ada bau haha
2026-08-16 05:01:48
2
anton93733
anton :
itu klok cuman di Tarok dasbor. apa gak jatuh kak botol y
2026-08-21 13:00:09
1
wayanwawan4
Wayan :
Akudah beli 2 tidak begitu wangi
2026-08-28 12:31:20
0
sandy.deyna
Sandy Putra Galih :
Pingin ambil, tp bingung blm tau rasa bau parfumnya yg cocok.
2026-06-04 13:26:47
1
eksa234
eksan :
aku jg pake ini wanginya sampe penumpang belakang & yg aku suka wanginya kaya wangi handbody sih soft seger kalem gitu 😁
2026-06-04 17:17:15
1
user241729348
noval :
yg komen negatif mungkin takut tersaingi brand sebelah 😅 dr sekian banyak parfum baru kali ini ketemu parfum yg wanginya soft kalem seger bs sampe penumpang belakang gk bikin mual enk bgt sih ini
2026-06-04 17:19:52
2
bila.582
bela :
baru kali ini nemu parfum yg wanginga bener² enak bgt soft kalem seger kaya wangi handbody
2026-06-04 06:55:21
1
tarkam_04
MR . X X :
klo mbl jln ga jatoh apa ada perekatnya
2026-06-04 05:49:50
1
lebah__ganteng
LEBAH GANTENG :
link karpet mobily mas e
2026-06-04 09:49:47
0
vietnamdrip
Sanger Espresso :
iklan nya aja yg terlalu mewah tp kualitas produk zonk
2026-09-02 08:31:45
0
robbiejabia
jabia :
jangan... aku sudah beli gak ada keluar aroma nya
2026-09-02 06:37:20
0
yenzz477
@15yann :
pesawat garuda saja bau keringat
2026-08-31 02:11:17
0
qaila.halimatus.s
QAILA HALIMATUS SADIYYAH :
sy pernah beli parfum yg begini, pas buka paketnya sudah tumpah airnya dan mengeluarkan bau harum. emang harum tapi sudah tidak layak pakai lagi. Isinya TDK normal LG,
2026-08-30 22:25:47
0
rido.syah
Rido :
bohong. jgn beli
2026-08-29 04:30:46
0
wieeewietsweet
Wie "MAHA" :
yang jelas overclaim siii, baunya kalo pas di hidung aja 😩
2026-08-28 09:28:01
0
kahfi.sk
Kahfi.sk :
emng ada kah mobil bau tai?
2026-06-05 14:14:23
0
To see more videos from user @cahya_adi_santoso, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About