sekali makan 2 apa kyk siang sama malem aja makannya
2026-08-12 04:45:24
2
piyuuu :
gaada yg non asam folat yahh?
2026-06-06 00:39:21
1
Amell :
kalo paginya minum susu dari mom uu terus malamnya makan sakatonik itu boleh tidak
2026-08-03 17:25:59
1
Wiwittriutami :
sehari di makan sebungkus boleh ga si enak bgt soalnya
2026-07-05 13:48:34
1
mama bilqis 74 :
aq uda co kk
2026-06-19 23:42:05
1
:
kk bisa d mkn stiap hri g,kn Shri itu dua kli ap GPP gitu stiap hri 2kli gitu
2026-06-07 17:14:34
1
Hi, i'm sha 🐾 :
aku juga butuh itu qaqa karna anemia
2026-06-04 13:03:44
1
maomao :
kak ini makan nya tiap hari atau seminggu 2 kali kaya tablet tambah darah biasa?
2026-09-01 22:11:54
0
Laila_Zein🍒 :
kak itu baunya amis gak sih
2026-06-16 04:27:35
0
Ibnu Hajar :
yg punya asam lambung aman gak kk?
2026-08-30 07:46:38
0
bunda Chintya17 :
br dtng beb aku lngsng aku mkn enak mns kya permen aku bli satu bngkus beb 🥰Nex time klau mslkan HBS cusss gmpng co LG beb mkn stu aja rsanya kurng beb rsnya mau mkn smuanya kwkwkw tnggal 5 biji LG tuh beb buat BSK" 😂😁
2026-08-25 11:21:18
0
Indah Jaya Acc :
bisa gak lebih dari 2 soalnya enak
2026-08-24 16:33:54
0
LiLY Meychan :
sebungkus isi brp dalem nya
2026-08-23 11:42:37
0
Hi, ini ainun👋🏻💦 :
sama kak aku langsung co 2 box karena 1 box harga y 70ribu
2026-08-20 12:10:32
0
@Dewim28_✨🌻 :
buat busui aman kak?
2026-08-15 06:34:54
0
erik :
buat cowok bisa?
2026-08-14 16:29:22
0
Awul :
kak, ini bikin susah BAB ga? aku hamil, hb rendah, minum tablet tambah darah tuh bikin susah BAB
2026-08-09 04:18:38
0
bintangmu :
makan ini gak perlu minum asam folat lagi kn kk
soalny g suka bau asam folat apapun itu buat mual
2026-08-07 23:51:53
0
mazda3hatchbac :
kak ini minumnya bareng asam folat apa gmna kak? apa malem hari gitu? misal pagi hari minum asam folat, ini diminum malem hari boleh ga kak?
2026-07-25 01:34:00
0
@yayaaaaaaaaaa :
kemren aku kecolongan kak aku baru beli belum aku makan,eh udah di abisin sama keponakan akuu tinggal bungkus ny ajaa dia makan semua 😭 untung gapapa Alhamdulillah wkwkw , emng kayak yupi gess, aku setiap bulan beli 1 waktu haid
2026-07-18 04:38:09
0
ikyraa🐱 :
buat bumil boleh gak sih kak?
2026-07-14 00:30:16
0
нαηι :
2 box lebih mahal,, kok bisa..??😭😭
2026-06-13 04:48:45
0
7 :
ada batas minum nya ga ka???
2026-07-02 08:18:24
0
To see more videos from user @wanitajuly, please go to the Tikwm
homepage.