@wanitajuly: Beli di keranjang kuning lebih hematt 👌🏻 #sakatonikactivgummy

Wanitajully
Wanitajully
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 04 June 2026 12:07:47 GMT
760201
2326
60
291

Music

Download

Comments

syaa.yangg
Syaaa✨ :
sukaa bgt😭✨
2026-06-07 18:35:20
3
user8065414344870
tyvany :
sekali makan 2 apa kyk siang sama malem aja makannya
2026-08-12 04:45:24
2
piyuuchan
piyuuu :
gaada yg non asam folat yahh?
2026-06-06 00:39:21
1
aamll.ns
Amell :
kalo paginya minum susu dari mom uu terus malamnya makan sakatonik itu boleh tidak
2026-08-03 17:25:59
1
wiwitwinarni24
Wiwittriutami :
sehari di makan sebungkus boleh ga si enak bgt soalnya
2026-07-05 13:48:34
1
umi.syafaah
mama bilqis 74 :
aq uda co kk
2026-06-19 23:42:05
1
riiyyh
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
kk bisa d mkn stiap hri g,kn Shri itu dua kli ap GPP gitu stiap hri 2kli gitu
2026-06-07 17:14:34
1
sha19429
Hi, i'm sha 🐾 :
aku juga butuh itu qaqa karna anemia
2026-06-04 13:03:44
1
ershqiii
maomao :
kak ini makan nya tiap hari atau seminggu 2 kali kaya tablet tambah darah biasa?
2026-09-01 22:11:54
0
lailazein27
Laila_Zein🍒 :
kak itu baunya amis gak sih
2026-06-16 04:27:35
0
mr.dey_junk
Ibnu Hajar :
yg punya asam lambung aman gak kk?
2026-08-30 07:46:38
0
bunda.chintya17
bunda Chintya17 :
br dtng beb aku lngsng aku mkn enak mns kya permen aku bli satu bngkus beb 🥰Nex time klau mslkan HBS cusss gmpng co LG beb mkn stu aja rsanya kurng beb rsnya mau mkn smuanya kwkwkw tnggal 5 biji LG tuh beb buat BSK" 😂😁
2026-08-25 11:21:18
0
indah.jaya.acc
Indah Jaya Acc :
bisa gak lebih dari 2 soalnya enak
2026-08-24 16:33:54
0
lilikmeychan
LiLY Meychan :
sebungkus isi brp dalem nya
2026-08-23 11:42:37
0
istri_andy
Hi, ini ainun👋🏻💦 :
sama kak aku langsung co 2 box karena 1 box harga y 70ribu
2026-08-20 12:10:32
0
dewim28_
@Dewim28_✨🌻 :
buat busui aman kak?
2026-08-15 06:34:54
0
erikelesse
erik :
buat cowok bisa?
2026-08-14 16:29:22
0
aulirasy
Awul :
kak, ini bikin susah BAB ga? aku hamil, hb rendah, minum tablet tambah darah tuh bikin susah BAB
2026-08-09 04:18:38
0
www.elfits.com
bintangmu :
makan ini gak perlu minum asam folat lagi kn kk soalny g suka bau asam folat apapun itu buat mual
2026-08-07 23:51:53
0
mazda3hatchbac
mazda3hatchbac :
kak ini minumnya bareng asam folat apa gmna kak? apa malem hari gitu? misal pagi hari minum asam folat, ini diminum malem hari boleh ga kak?
2026-07-25 01:34:00
0
yayaaaaaaaaaa008
@yayaaaaaaaaaa :
kemren aku kecolongan kak aku baru beli belum aku makan,eh udah di abisin sama keponakan akuu tinggal bungkus ny ajaa dia makan semua 😭 untung gapapa Alhamdulillah wkwkw , emng kayak yupi gess, aku setiap bulan beli 1 waktu haid
2026-07-18 04:38:09
0
_reniiya
ikyraa🐱 :
buat bumil boleh gak sih kak?
2026-07-14 00:30:16
0
_hanifah195
нαηι :
2 box lebih mahal,, kok bisa..??😭😭
2026-06-13 04:48:45
0
lililihjh7
7 :
ada batas minum nya ga ka???
2026-07-02 08:18:24
0
To see more videos from user @wanitajuly, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About