ak klo mlm mles skincarean ka krna saking cape nya krja kdang suka lngsung ktiduran😭
2026-06-05 06:01:25
63
Missyou 🌸 :
aku juga gini lo setiap malam capek bgt buat skincare dan bodycare, tapi klo mejemin mata kek kebayang klo aku cantik semua masalah terselesaikan, nah aku perawatan dr ujung rambut sampai ujung kaki, sama alhamdulillah udh di fase memperbaiki ahklak juga dgn belajar agama sedikit² 🥰, aku malah dapat tenang nya
2026-06-05 11:18:42
87
Айн Ширази :
Beauty privilege is real✨ You cannot deny it.
2026-06-07 16:26:37
7
Nutellachocoo :
I love being cantik🥰
2026-06-26 03:42:11
7
orang :
bener banget mangkanya gw percantik diri walaupun dah punya pasangan😁sampe pasangan gw bilang kamu lebih cantik sekarang daripada dulu awal kenal😂
2026-06-05 06:47:36
17
Netzcollection :
Makasih kk setiap liat vt kk aku langsung semangat lagi
2026-07-07 16:12:35
1
𝐀𝐲𝐚𝐚 💌✨ :
fr kak, aku kuliah msh sems 8. semhas blm tapi tawaran kerja udh banyak bgttt😭🙏🏻 dan semuany jadi gampang dgn ✨beauty✨
2026-06-05 08:36:02
18
Wina :
sepakat
2026-06-06 13:51:19
1
onyaa :
selalu suka dengan edukasi yg diberikan ka della💓
2026-06-05 04:59:45
9
🧚♀️🩰 :
anjir tdi gw males bgt pake body lotion jdi bangkit njir gara" ni video 😭
2026-06-05 16:30:47
7
Setiadi :
tapi ada yg ga beruntung juga meskipun cantik kak buktinya Ada yg di Bun Bun sama pacarnya di hotel
2026-06-06 00:55:34
2
livy_93 :
tapi skincare nya aku ga cocok wae😭
2026-06-05 07:41:27
2
twinsy.wear :
kakk tips biar wajah flawless sehat gitu gimana sii😭 wajahku pori besar kusan gitu pdhl jg udh skincare an
2026-06-05 09:01:55
0
Milly :
Tp emg bner sih💞
2026-06-05 06:03:57
5
suciamelia :
bnerr bgt cantik itu segalanyaa,lagi brusha bgt jd cantik
2026-06-05 06:25:30
1
J :
bener yah ini , jangan malasss
2026-06-05 06:08:49
3
lie.96 :
Setuju, seengganya rawat diri bersih rapih, mempermudah dan bawa rejeki nya
2026-07-14 07:28:18
1
ANINDIA :
Thank u kak, selalu kasih saran2 yg memotivasi🥰🥰
2026-07-22 23:43:03
0
༄.°🅤🅨🅤🅨🅨🪽་༘࿐ :
aku harus punya mindset kalo malas = jelek
jadi, harus rajin biar ada hasilnya
2026-08-02 07:17:38
0
Purp♡ :
REAL, skincare yang rutin se ngaruh ituuu, daripada skincare bagus tapi cuma sekali dipake nya
2026-08-01 23:27:37
0
fiya🎀 :
Bener tapi kalo dr keluarga toxic tetep aja susah buat apa apa😌
2026-07-30 05:59:51
1
randikaayu.ra :
I love being cantikss🥰
2026-07-24 02:19:21
0
itsmekawrin :
makasii banyak kaa💗
2026-06-05 05:08:56
0
To see more videos from user @dellafadillahh_, please go to the Tikwm
homepage.