@sheillyakho: Shine Stopper ini bikin makeup JAUH lebih tahan! Apalagi buat oily skin geng, you’ll love this karena ada oil control nya ❤️ @Maybelline Indonesia #ShineStopperID #WeAreMaybelline #makeup #skinprep #ForYouBeautyFestival

shei  ⋅˚₊‧ ୨୧ ‧₊˚ ⋅
shei ⋅˚₊‧ ୨୧ ‧₊˚ ⋅
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 June 2026 05:00:00 GMT
180737
1580
8
78

Music

Download

Comments

kristimonika28
Nezz :
Kak klo aku skincare nya pake la roche posay boleh ga pake ini?
2026-06-05 18:30:08
4
tatkune
yuhuutata :
Kaka pke cushion apa itu
2026-06-30 04:18:45
0
aniiaprian
Aniaprian :
Tolong bantu jawab bagus primer maybelline atau focallur sih bingung
2026-07-02 09:32:10
0
ikakartika7588
ika sayong💜 :
Artinya pke suncrean gk ka
2026-06-16 07:58:02
0
hainyaaaaa
originalbugis🩷 :
buat muka kering bisa ga ya
2026-06-30 03:10:29
0
polaris3505
Polaris✨ :
d hidung pakein ga?
2026-06-24 18:55:19
0
To see more videos from user @sheillyakho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About