abis itu biasanya saling nginvite,terus Mabar party,kalah🗿
2026-06-11 19:22:50
651
Elde Reyelde :
asli si, pernah juga ketemu kek gini, padahal main solo,tapi chemistry nya ,kek party jir
2026-06-05 16:33:59
1059
nobody :
apa apaan ini menentang aturan player solo banget🗿
2026-06-05 12:48:20
297
Joopstcu :
lihatlah roam yg katanya “semekin tinggi rink mu simikin butuh suprot”😹
2026-08-02 03:52:15
279
Raply. :
support bisa apa kalau di tabrak gini? WKWKWKWKWK
2026-08-01 19:13:05
22
Orcaaa :
bahagia bgt jadi roamer kalo udah inisiasi terus di follow up, tim gak takut ngasih damage, dan nurut kalo disuruh mundur dulu
2026-06-05 12:01:41
52
vulpham :
when yahh
2026-08-01 10:30:13
2
Febri :
kadang jumpa tim yg gacor
kadang jumpa tim ampas
penderitaan player solo
2026-06-06 02:22:51
38
Fhr.Fzi :
user roam tb bukan roam support 🙏
2026-08-02 15:14:18
2
xrushi :
itu musuh ban apaan jir Leo Freya Sora Harley lepas wkwkkw😂
2026-06-06 16:23:11
68
0 :
hati² pokoknya kalo ketemu dia
2026-07-30 15:29:30
6
vzvz :
itu di tt pertama langsung ULTI velent di luar logika sih🤣 player solo kalo main tank montage kek atlas balerick tg 99% kgk bakal ULTI 🤣
2026-08-01 09:32:44
2
Reaper I ^ u ^ :
bang, gw newbie player yg mau belajar roam, bush yg perlu dibuka dari early - late game itu yang mana saja?
2026-06-05 13:21:23
6
neko :
walaupun kill 0 TPI best lah🗿
2026-08-03 06:17:40
0
haren ☀️ :
pernah juga kek gini dan bener biasanya glory ke atas, chemistry nya dapet bgt walaupun solo 😭 trust with each other aja intinya guys
2026-08-03 05:47:47
0
Andi Pratama :
mau tim mau musuh, isinya org jago semua, imbang ampe 37 menit
2026-06-12 11:12:27
6
pajarhrdsyh :
Gua smlem nyoba slo krna tmn tmn gua pda sbuk,eh gak d sangka satu tim mulu sma orang solid smua🤣
2026-06-13 05:17:58
0
syahrulonme :
Dan bisa kalian lihat, bahwa roam suport cuma bisa planga plongo doang😂
2026-08-01 12:20:25
4
Genk :
patch sekarang klo lu pake roam,mau ngeclear minion sendiri atau bareng temen,gold ama xp yg diperoleh ttp sama,jadi mendingan clear bareng biar temenlu dpt goldnya juga,roam clear sendiri juga perolehan gold ama xp nya stuck
2026-08-03 08:24:51
0
stariu$ :
gini amat main solo (kaga ada tb)
2026-08-02 23:06:37
0
Irsyad_maulana :
baru nyadar kalau mm nya freya
2026-08-04 03:45:25
2
GoleX :
itu roam support mondar mandir ae, kapan monteg nya😹
2026-08-03 14:55:46
1
bila sayang😋 :
duh lupa mau ketik apa tadi😁
2026-07-31 17:29:43
0
IDZAR 🎭 :
lebih jagoan tg gua
2026-08-01 00:49:36
0
To see more videos from user @igoyytiktok, please go to the Tikwm
homepage.