heran bgt yg bilang enakan ini enakan itu. lo pd baca caption ga siii itukan top 3 makanan di tebet kesukaannya yg punya video 😂 enak di lo blm tentu enak di dia, gitupun sebaliknya
2026-06-06 01:02:27
815
arae :
Yunus udh g seenak dulu 😭
2026-06-06 02:24:52
261
Wapyu :
kaa mie ayam papi gendut Tebet adalah mie ayam Ter the best di Tebet..
2026-06-06 03:48:16
94
Jello_Monicca :
1. Itu biasa ajaaa ,harus cobainn sambel joelif delat tebet ecopark
2026-06-06 00:28:38
147
sebuaheadset :
Sebagai geng tebet dari kecil plis main ke PSPT kalo sore jam 4/5 an depan pasar ada Sate Padang Goyang Lidah. Menurut ku top bgt rasanyaa sampe sekarang. Ga pernah ada yg review tapi rasanyaa 👌
2026-06-06 05:38:38
21
cheol's 🍒 :
yunus sebenernya uda ga seenak dulu, tapi warga tebet tetep setia karena emang rasanya nostalgic aja dan comforting, gw sendiri warga tebet juga uda dari kecil, dan uda langganan yunus dari dulu 😌
2026-06-06 03:56:38
48
SeRgiv4518 :
mie ayam tebet gak ada yg enak 😭
2026-06-08 10:03:56
7
jemboed robotz :
Seleranya kureng 🙏
2026-06-06 04:40:45
17
n4b :
duh skip bgt bakso nikki, Ama gerobakan pinggir jalan juga enakan pinggir jalan. terlalu tepung bgt dan pernah waktu itu dpt terlalu kelembekan dan alhasil gak pernah mau balik lg kesana😂
2026-06-06 02:38:47
12
Baron Pamungkas :
bakso gondrong tebet no debat sih
2026-06-06 03:28:09
10
Ita Margaretha61 :
Saya warga Tebet bakso yang enak itu Bakso Soun dekat pasar Tebet Timur dan Bakso Gondrong dekat stasiun Tebet
2026-06-09 02:23:38
2
I’m Wilia :
Prnh makan mie ayam di Yunus itu, tapi rasanya B aja 😅
2026-06-06 06:27:52
14
SaraTownly :
Bakso Yunus gak enak plis,dengan harganya lumayan tapi ga worth it
2026-06-06 04:26:07
8
joe :
mie ayam Yunus..
rasa mie ayam biasa banget .mirip mie pinggir jalan gerobak yg rasa nya biasaa
2026-06-06 01:02:48
9
satria :
Daripada yunus mending mie agoy sih..
2026-07-28 23:56:54
0
march.diana :
semua udah gw coba karena gw jg ditebet wkwkk
2026-06-06 01:25:43
9
Andya :
yunus overprice bgt..
2026-06-05 23:43:11
8
ABEL🌻 :
bakso niki emg enak banget siii setuju
2026-06-05 21:57:47
21
Hanji-han :
ahelah bang, tiap hari lewat situ ga ketemu
2026-07-07 17:08:04
0
hilmaralfian1 :
tiga tempat ini betul² legend. semoga pas datang sedang sepi 🤭 jadi bisa bar-bar seperti biasa
2026-08-27 05:22:02
1
odekkk :
bakso gondrong?
2026-06-08 06:26:53
0
ماريفا :
ril
2026-06-05 23:56:35
0
L :
Warmo plzzz
2026-06-06 03:38:50
0
jos6ul :
kulineran di tebet B aja, yg cocok di lidah cm Berdikari.. cmiiw
2026-06-08 15:09:24
0
Pita parfum :
sop minarwati tebet👍
2026-06-06 00:41:24
0
To see more videos from user @kaneishiayusuf, please go to the Tikwm
homepage.