@kaneishiayusuf: TOP 3 MAKANAN DI TEBET VERSI @Kevin Ardilova yg menjadi comfort food ku pada akhirnya 🤤 p info apa lg yg hrs kita coba??

nei
nei
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 June 2026 13:25:06 GMT
490173
29833
469
9121

Music

Download

Comments

talsingame
Talbran Gaming :
heran bgt yg bilang enakan ini enakan itu. lo pd baca caption ga siii itukan top 3 makanan di tebet kesukaannya yg punya video 😂 enak di lo blm tentu enak di dia, gitupun sebaliknya
2026-06-06 01:02:27
815
arahee_
arae :
Yunus udh g seenak dulu 😭
2026-06-06 02:24:52
261
reakfiraun
Wapyu :
kaa mie ayam papi gendut Tebet adalah mie ayam Ter the best di Tebet..
2026-06-06 03:48:16
94
username_jello00
Jello_Monicca :
1. Itu biasa ajaaa ,harus cobainn sambel joelif delat tebet ecopark
2026-06-06 00:28:38
147
sebuaheadset2
sebuaheadset :
Sebagai geng tebet dari kecil plis main ke PSPT kalo sore jam 4/5 an depan pasar ada Sate Padang Goyang Lidah. Menurut ku top bgt rasanyaa sampe sekarang. Ga pernah ada yg review tapi rasanyaa 👌
2026-06-06 05:38:38
21
coupoftea95
cheol's 🍒 :
yunus sebenernya uda ga seenak dulu, tapi warga tebet tetep setia karena emang rasanya nostalgic aja dan comforting, gw sendiri warga tebet juga uda dari kecil, dan uda langganan yunus dari dulu 😌
2026-06-06 03:56:38
48
sergiv4518
SeRgiv4518 :
mie ayam tebet gak ada yg enak 😭
2026-06-08 10:03:56
7
jemboed.robotz
jemboed robotz :
Seleranya kureng 🙏
2026-06-06 04:40:45
17
mymyk00
n4b :
duh skip bgt bakso nikki, Ama gerobakan pinggir jalan juga enakan pinggir jalan. terlalu tepung bgt dan pernah waktu itu dpt terlalu kelembekan dan alhasil gak pernah mau balik lg kesana😂
2026-06-06 02:38:47
12
nayobaks
Baron Pamungkas :
bakso gondrong tebet no debat sih
2026-06-06 03:28:09
10
mom_itaa
Ita Margaretha61 :
Saya warga Tebet bakso yang enak itu Bakso Soun dekat pasar Tebet Timur dan Bakso Gondrong dekat stasiun Tebet
2026-06-09 02:23:38
2
imwilia
I’m Wilia :
Prnh makan mie ayam di Yunus itu, tapi rasanya B aja 😅
2026-06-06 06:27:52
14
dreamvoyage7
SaraTownly :
Bakso Yunus gak enak plis,dengan harganya lumayan tapi ga worth it
2026-06-06 04:26:07
8
user8876335637588
joe :
mie ayam Yunus.. rasa mie ayam biasa banget .mirip mie pinggir jalan gerobak yg rasa nya biasaa
2026-06-06 01:02:48
9
lord_satriautama
satria :
Daripada yunus mending mie agoy sih..
2026-07-28 23:56:54
0
flowers_sun999
march.diana :
semua udah gw coba karena gw jg ditebet wkwkk
2026-06-06 01:25:43
9
sitiandya
Andya :
yunus overprice bgt..
2026-06-05 23:43:11
8
cmiiwdeh
ABEL🌻 :
bakso niki emg enak banget siii setuju
2026-06-05 21:57:47
21
zihanmaw
Hanji-han :
ahelah bang, tiap hari lewat situ ga ketemu
2026-07-07 17:08:04
0
hilmaralfian1
hilmaralfian1 :
tiga tempat ini betul² legend. semoga pas datang sedang sepi 🤭 jadi bisa bar-bar seperti biasa
2026-08-27 05:22:02
1
oodeek
odekkk :
bakso gondrong?
2026-06-08 06:26:53
0
mariromakelapa_
ماريفا :
ril
2026-06-05 23:56:35
0
shygilsaf
L :
Warmo plzzz
2026-06-06 03:38:50
0
kangbet999
jos6ul :
kulineran di tebet B aja, yg cocok di lidah cm Berdikari.. cmiiw
2026-06-08 15:09:24
0
fitadest
Pita parfum :
sop minarwati tebet👍
2026-06-06 00:41:24
0
To see more videos from user @kaneishiayusuf, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About