kalo kerja kaya gitu termasuknya kerja di dalam confined space ya bang?
2026-06-07 00:08:40
0
Iwan mana :
Pulang jadi dosen kayanya ni
2026-06-14 00:25:00
0
🇩 🇦 🇷 70 :
tetap semangat buat Abang 2 sehat selalu 👍🙏
2026-08-26 00:52:37
1
narendra :
ijiiin tanya
jadi apakah kapal yang mau line keliling dunia/ worldwide. apakah harus ada scrubbernya (EGCS) .
2026-06-16 14:24:33
0
Binkrass :
Buset klo dah bocor itu scrubber ampun dah brantakan bro
2026-06-07 14:08:13
0
eL Prasetyo :
klok di kapal ku pake SCR mas...di semprotkan cairan urea ke dalam gas buang,,fungsi untuk mengurangi Emisi...
itupun SCR aktif cuma di beberapa negara,,salah satunya perairan AS
2026-06-24 19:06:27
0
Raissa_xv40 :
bukan karna masuk worldwide..tp itu karna masuk wilayah perairan SECA/ECA..
2026-07-31 01:07:15
1
Laila 88 :
GK suka lihat konten nya tapi suka lihat orang nya🥰🥰🥰
2026-07-22 12:54:37
1
OnLy Kuly🌊 :
banyak kerang ga bg?
2026-06-10 12:53:38
0
🐟 :
itu sama aja sama economizer kah bang ?
2026-06-08 05:07:35
0
C&JoMarket :
spil cara Mem By Pass nya bg...
2026-06-12 14:40:52
0
Picaskashop32 :
ada lok steward bang
2026-06-07 13:13:00
0
Jayden202008 :
Hadehhh kirain apa ..apalah istilah lain dari itu??
2026-06-07 14:44:28
0
Latifah Afif :
pagi
2026-06-07 23:12:08
2
jerikjerik :
good info👍
2026-06-08 17:27:36
1
T-REX 🦖 :
bang di situ Ada berapa elect nya
2026-06-07 10:29:20
0
inzaghi :
bang enakan deck apa mesin?
2026-06-07 12:46:14
1
To see more videos from user @seaghost_alliance, please go to the Tikwm
homepage.