@suzaki65: #tiktokfood #mukbang #challenge

スザキ🍖Suzaki
スザキ🍖Suzaki
Open In TikTok:
Region: JP
Sunday 07 June 2026 08:17:27 GMT
7696786
219268
5038
9322

Music

Download

Comments

apaaja_bolehhh0
🥭MANGO🥭 :
kan ada milo knp harus saos abc🥲
2026-06-07 10:43:33
64896
sikitttajaaaaa
𐙚 𝓯𝓵𝓾𝓯𝓯𝔂𝓬𝓾🇧🇷 :
kan masih ada susu indo MILK
2026-07-05 07:13:53
5375
bipawwy
Cece Korea🫯 :
kenapa gk pop ice aja
2026-06-07 12:56:10
6413
astolfo_kys
Astolfo_Kys :
Genuinely don’t understand how people like matcha. I doesn’t even taste like tea💔 it just tastes like grass💔
2026-06-24 11:42:03
1
stoberi009
taa :
KENAPA GK SEKALIAN SAMBEL TERASI AJAA☺️
2026-06-12 08:12:34
2173
zz_nops
-znop🚀🚀 :
dari banyak nya bubuk manis knp harus saos abc😭😭
2026-07-07 12:29:51
14
turterfaturfatur
kamuu gpp turrr?🦖 :
kenapa Indonesia terakhir, biar kita liat smpe akhir?
2026-07-19 00:12:08
17
elvyn394
⛓️ elvyn⛓️ :
k-kan ada Energen... knp saus ABC🥲
2026-07-15 14:43:51
35
niswahsaja1237
iyaaanisss✧ :
gw tanya kenapa indo selalu terakhir😇
2026-07-14 14:48:56
26
liatapanyt
BSK•IKAN√ :
kenapa matanya di sensor🗿🗿
2026-07-05 02:55:08
15
sekolahdimiassadiyah
iyyaa_Hilyaa🤍 :
bro pintar karena Indonesia di taro di terakhir biar warga indo nonton sampai habis
2026-07-12 10:59:31
5
iqaa0518
💤 :
kenapa harus abc😭,kan ada pop ice
2026-07-18 11:40:31
14
25_11_40
▂▃▄▅▆▇█▓▒░A͓̽░▒▓█▇▆▅▄▃▂ :
masa makan sambel abc aja sampe nangis
2026-07-05 08:01:09
13
elisa4a25
ᘿᒪᓰS4ᗩᗩ🪼 :
e-emang saus ABC pedes ya?
2026-06-12 06:27:08
2952
kayra_kekey
k~hayra^^ :
gak semua yang kita makan pake saos plis😭😭😭
2026-07-18 05:03:05
5
lopyu_ayamgoyeng
[~`°-°NAB1L@_LoOoPyUu💫🧚🏻‍♀️ :
gue yang liat aja udah eneg...
2026-07-21 11:59:44
8
To see more videos from user @suzaki65, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About