semoga nanti pas resale dibagusin sama moonton skinny karna jjk termasuk skin lama ga ad efek vignettenya
2026-06-07 13:39:58
311
radityah :
maen julian wajib ban apa bg??
2026-06-08 07:13:27
66
𝘽𝙜𝙨 𝙝𝙡𝙜 𝙖𝙧𝙖𝙝 :
yang gatau vignette ini loh namanya vignette😹😹😹😹
2026-06-10 19:42:18
235
Fayy kurosaki. :
bakal berat ga sih kalo ada vignette nya?
2026-06-08 07:12:59
33
bagaskaraa ⭒ :
gua yg punya itachi malah pengen jjk njir
2026-07-04 17:50:38
4
ϻbuts :
enak malah enteng
2026-06-15 09:00:52
3
Renn bukan perokok :
klo itu nyepam ulti mlu bang nanti ngalangin🗿
2026-06-17 07:55:24
5
THR1NE :
info preset bg 🗿
2026-06-12 10:10:46
0
UcopTore$ :
Julian >> Al hero jungle💪
2026-06-10 15:15:59
0
aev, Karéel :
wajar, skin collab old itu vignette/ui belom ada soalnya gak penting tahun 2025 baru dipake
2026-06-08 03:20:57
7
biyau :
main Julian enaknya di Lane mana mas?
2026-06-21 15:37:16
1
RIVAL z :
when yah jjk reasale
2026-07-06 00:47:19
0
Erman :
skin KOF udh lama collab aja gk ada vignette nya,cuma revamp efeknya doang
2026-08-01 21:58:46
0
"FIFF?🥷 :
siapa yg ngira VT Nya si nanoo
2026-06-10 10:03:50
3
:
menurut gw yg kurang dari ni skin(karena gw punya skinnya)
-Efek basic attack kurang tebel
-Skill 3 yg biasa aneh(ga akurat)
selebihnya bagus apalagi potraitnya☺️
2026-06-09 11:30:48
1
sanz :
judul lagu?
2026-06-14 04:26:35
0
Buummm. :
preset dong bg🙏
2026-06-09 06:00:37
0
cak madd :
julian di tim kagak kek gini wkwk
2026-07-04 14:46:16
0
Kpd yth.Dann :
globalin Julian lagi ga ya😞 dari tadi yang lewat Julian Mulu
2026-06-08 05:29:09
7
rngga nak imo :
preset
2026-06-08 14:51:11
0
peter p4rker :
vignette apaan bang
2026-06-08 06:32:54
1
:
itu u pake Julian hyper kah,klo i pake Julian exp
2026-06-07 12:38:03
2
Fattz :
vignette tu apa bang
2026-06-09 05:40:13
1
reyfanpramudiya :
vignete tu ap bg?
2026-06-08 01:50:58
0
zann :
kapan Megumi gweh risalee😿
2026-06-10 03:22:53
0
To see more videos from user @eagerzy, please go to the Tikwm
homepage.