@_fearini_: Membalas @Ammi ZnZ 𐙚 gini caranya biar ga spam kak say Jadi jangan konten yang melanggar yang di posting ya Posting lah konten yang bener bener review Bener bener menyampaikan sebuah solusi dari masalah Bukan cuma yang penting posting
Dan satu lgi iklan , koh Dennis iklan Shri 1 juta utk bbrpa VT , liat di podcast kasih solusi , mau sebagus apapun konten mu aplgi kl udh level 4 ke atas ngiklan dan brutal nya bertahap sih pengalaman aku, dari 5,7,10,13,15 dst
2026-06-08 11:29:20
14
alfatir_shop :
aku jelasin produk 1 hari 10 vt anjlok
2026-06-08 11:59:04
6
KANG IWAN SETIYAWAN :
ya ini kan ko denis lah kita 😂😂
tiktok juga tau lah 😂😂😂😂
2026-06-13 09:52:13
1
Laksmana Putra Wijaya :
ohhh gituuu
2026-06-14 12:56:58
0
user4103907963197 :
Alhamdulillah ! Aamiin
2026-06-17 01:59:22
0
naawunsyu :
video yg aq buat udah pk penjelasan sesuai product knowledge tp malah kena pelanggaran dan kena sanksi video dihapus toktok point dikurangi, banding ditolak...bs bantu jelaskan knp???
2026-06-15 09:22:32
0
zuhria Mc 3J :
terbaik
2026-06-15 10:31:59
0
Nur Hikmah. mobile class :
Setuju👍👍
2026-06-16 14:30:46
0
Kananta Affiliate :
Singkat saja.
Sudah punya Personal Branding.
2026-06-08 13:03:57
3
IDM Berkah :
60 konten per hari itu pake jasa edit ato di lakukan sdri ko ?
2026-06-15 05:37:15
0
Chef Budi 1 :
BRANDING sdh kuat jd aman
2026-06-08 13:02:16
1
°Barangnya Orang di Jual° :
aku kok gacor bgt yaa penjualan ku , tipis nya cari prduknya rumahan , yg murah dan terjangkau ...
2026-06-10 10:43:34
1
Aurmi :
Kalau semua orang brutal konten, vt lebih banyak dari jumlah penonton yang scroll, otomatis yang kualitas ga bagus makin anjlok dong? 🤔
2026-06-08 16:04:17
0
Petani Sukses :
alah punyaku malah zonk, tayangan malah jd 2 1 3 pdhal cuma 7 konten paling sehari
2026-06-10 03:18:03
0
BANG KHOLIS | tanamanku :
Trus hpnya apa gak panas tuh
2026-06-08 11:04:30
1
Kenzie&Kanza :
banya edukator yang bilang, walaupun vt loe bagus, loe ga boleh upload banyak2.. ini yang bikin orang bingung.. intinya kita bisa up VT banyak asal ada interaksi
2026-06-08 23:32:00
0
lilyheryan :
Aku uda pernah gitu eh malah kl pakai kerkun viwernya gak sampi 10😭😭
2026-06-08 15:00:34
0
Ammi ZnZ 𐙚 :
Semoga aman akunku😂
2026-06-08 06:14:22
0
Saifullah :
nah tuh
2026-06-13 13:20:55
0
DIDIT RESTIANTO :
sehari gua 80 ga menang 😄.. canda kko
2026-06-17 18:01:05
0
Siti | Bms :
aku 10 viwes Tayangan Gak ada gemana
2026-06-13 14:21:23
0
AINA STORE 2 :
interaksi seperti apa sih koh?
2026-06-16 15:03:23
0
Richannel :
Siap coach
2026-06-14 08:46:27
0
Ummi Khalid :
makasih koko
2026-06-14 05:08:48
0
Chichi || Mobileclass :
terimakasih ilmunya koh Denis dan ka fea👍
2026-06-08 07:02:05
0
To see more videos from user @_fearini_, please go to the Tikwm
homepage.