@y0uronlydevii: belakangan ini lagi suka bgt pake ss si ijo top 1 soalnya ga neko2 dan fokus buat kulit sensitif karna dia hybrid + spfnya 35 #sunscreen #rating #skincare #sunscreenviral #fyp

ddepi
ddepi
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 June 2026 08:24:20 GMT
1445497
28589
256
1107

Music

Download

Comments

mieepasta
minjicantikmanisluculucu_ :
7/10 tapi dia di ptong sendiri😭
2026-06-26 00:15:41
1324
xyt_1237_pit
℘usn>< :
kulitku berminyak tp aku pke scora😭
2026-07-03 01:39:56
82
kyaamuuppsss
Kya🅰️a🍓 :
klo kombinasi, beruntusan, chicken skin, kusam, berminyak pake yg mana ya kak?
2026-06-09 05:42:39
101
zemayise
benzema :
kalo kulit beruntusan, berminyak, chiken skin pake yang apa ya plis capek banget 😭
2026-07-09 04:17:50
33
cuttiessfairry
sulis🦋 :
takut kemakan iklan lagii
2026-07-28 09:10:25
21
_ipawu
𝒊𝒇𝒇𝒂 :
muka ak kusam, berminyak ,ak pake glowbe nampol banget 😘
2026-08-28 15:02:08
3
utii3569
Putri :
kak kalo chemical sunscreen bisa gak sih di kulit beruntusan juga??
2026-08-16 16:43:27
1
christoyy32
pk💫 :
facetology aman ga buat kulit sensitif?
2026-08-14 05:40:25
2
usernfcovoktat
capi imut _444 :
ampe di potong jir
2026-08-09 10:54:32
4
arumi_scnd02
rum :
wajah aku kan beruntusan, nah di akun a bilang bagus ny ,chemical sunscreen nah di akun ini bilang hybri sunscreen yg mana yg benar?😭
2026-06-10 08:18:10
15
cacayyenih_123
jUhOoN KuRa KuRa nInJa 💜 :
buat kulit yg komedo + berminyak itu bagusan emina atau wardah? atau yg lainnya??
2026-08-15 14:17:42
0
nayyy.30___
purple :
kalo buat kusam dan untuk cerahin yg mana lah
2026-07-26 15:26:11
0
your.best01
~ :
kalau komedo, pori-pori, kusam, berminyak
2026-06-29 11:13:51
7
the_bu09
the shirt :
kombinasi ini lebih bagus chemical apa hybrid sii ?
2026-06-19 05:45:25
11
jstfvjgtjy
# :
guys muka ku kombinasi, kusam, beruntusan, dan berjerawat bagusnya pakai sunscreem apa ya?
2026-06-24 03:23:21
5
soriye81
kepo bnr🖕🏽 :
mau nyoba suncrean glow and be
2026-06-09 11:14:35
5
000blueb3rry
wa :
glowbe bgus bgt pdhl
2026-06-25 16:48:46
8
adityagg51
-𝕽𝖊𝖓𝖓`𝘼𝙋 :
yg pakai sunscreen dorskin bagus nggak
2026-06-13 05:26:49
8
zahra_almaira52
♬ _maii~♡♡♡★ :
scora bgs ga si
2026-07-06 11:37:40
1
kadalmesir53
kadalmesir53 :
untuk wajah kering bngt kusem apa ya ,yang ada tone up nya
2026-07-26 11:32:15
0
audyaaaaa_1
a :
ak pake ss scora panas pls, tapi bagus tone up nya
2026-06-29 16:44:41
3
rizzkiath
ath :
kalo kusam + berminyak kira2 pake jenis apa ya bagusnya, chemical atau hybrid?
2026-08-10 03:02:43
1
To see more videos from user @y0uronlydevii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About