Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@y0uronlydevii: belakangan ini lagi suka bgt pake ss si ijo top 1 soalnya ga neko2 dan fokus buat kulit sensitif karna dia hybrid + spfnya 35 #sunscreen #rating #skincare #sunscreenviral #fyp
ddepi
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 June 2026 08:24:20 GMT
1445497
28589
256
1107
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
minjicantikmanisluculucu_ :
7/10 tapi dia di ptong sendiri😭
2026-06-26 00:15:41
1324
℘usn>< :
kulitku berminyak tp aku pke scora😭
2026-07-03 01:39:56
82
Kya🅰️a🍓 :
klo kombinasi, beruntusan, chicken skin, kusam, berminyak pake yg mana ya kak?
2026-06-09 05:42:39
101
benzema :
kalo kulit beruntusan, berminyak, chiken skin pake yang apa ya plis capek banget 😭
2026-07-09 04:17:50
33
sulis🦋 :
takut kemakan iklan lagii
2026-07-28 09:10:25
21
𝒊𝒇𝒇𝒂 :
muka ak kusam, berminyak ,ak pake glowbe nampol banget 😘
2026-08-28 15:02:08
3
Putri :
kak kalo chemical sunscreen bisa gak sih di kulit beruntusan juga??
2026-08-16 16:43:27
1
pk💫 :
facetology aman ga buat kulit sensitif?
2026-08-14 05:40:25
2
capi imut _444 :
ampe di potong jir
2026-08-09 10:54:32
4
rum :
wajah aku kan beruntusan, nah di akun a bilang bagus ny ,chemical sunscreen nah di akun ini bilang hybri sunscreen yg mana yg benar?😭
2026-06-10 08:18:10
15
jUhOoN KuRa KuRa nInJa 💜 :
buat kulit yg komedo + berminyak itu bagusan emina atau wardah? atau yg lainnya??
2026-08-15 14:17:42
0
purple :
kalo buat kusam dan untuk cerahin yg mana lah
2026-07-26 15:26:11
0
~ :
kalau komedo, pori-pori, kusam, berminyak
2026-06-29 11:13:51
7
the shirt :
kombinasi ini lebih bagus chemical apa hybrid sii ?
2026-06-19 05:45:25
11
# :
guys muka ku kombinasi, kusam, beruntusan, dan berjerawat bagusnya pakai sunscreem apa ya?
2026-06-24 03:23:21
5
kepo bnr🖕🏽 :
mau nyoba suncrean glow and be
2026-06-09 11:14:35
5
wa :
glowbe bgus bgt pdhl
2026-06-25 16:48:46
8
-𝕽𝖊𝖓𝖓`𝘼𝙋 :
yg pakai sunscreen dorskin bagus nggak
2026-06-13 05:26:49
8
♬ _maii~♡♡♡★ :
scora bgs ga si
2026-07-06 11:37:40
1
kadalmesir53 :
untuk wajah kering bngt kusem apa ya ,yang ada tone up nya
2026-07-26 11:32:15
0
a :
ak pake ss scora panas pls, tapi bagus tone up nya
2026-06-29 16:44:41
3
ath :
kalo kusam + berminyak kira2 pake jenis apa ya bagusnya, chemical atau hybrid?
2026-08-10 03:02:43
1
To see more videos from user @y0uronlydevii, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Combo siêu rẻ và nhiều món ở Tam Đảo nha mn#tamdao #reviewtamdao #dulichtamdao #phanhhayan #xuhuong
Mình từ nghèo khó đi lên sang giàu - Huấn hoa hồng #LearnOnTikTok #xuhuong2023 #woamusic #TikTokGiaiTri #trietlycuocsong #nghevangam12 #huanhoahong
Warhouse ni gym ke depot parking bas ? 🫠 WARHOUSE X TEAM MIEFLEX ! #warhouseMY
#movie #fyp #foryou #films
A striking contrast of pure white and deep red peonies in full bloom! ❤️🤍 #AHavenInBloom #PeonyGarden #FlowerReels #azerbaijan #flowers
Làm tí Túy Âm^^ #roblox #tuyam
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy