@superrusy: So keep calm, Rezeki mah gacuma di satu tempat✌🏻 #fyp #englishday #corporatelife

RusydianaA
RusydianaA
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 June 2026 08:35:59 GMT
235412
29084
301
1533

Music

Download

Comments

avajeruk
orange :
udah enak2 dapat karyawan baik kinerja bagus kayak aing, malah bikin drama yg bikin aing muak.
2026-06-09 00:27:45
2608
jgnlupakuliner
jgnlupakuliner :
Kalau bosny gk rese mah gak resign 😂
2026-06-08 14:37:34
1319
justcallme4l
a l f i :
if my patner not toxic teh mah lanjut ege😭
2026-06-08 15:41:48
269
kakashiwife19
dane♑ :
3th lalu i risen karna lingkungan toxic padahal gaji UMR. Alhamdulillah skrg gaji diatas UMR temen2 oke bos oke.trnyata lepasin sesuatu g sllu dapat yg buruk imbalannya,semngat adek..
2026-06-08 10:17:33
110
marseeelll
marseeel🌛 :
if you risen, your hidup more santuy and no lieur di suruh2 sama your boss. lets try geura 🤸🏻‍♀️
2026-06-08 09:53:58
72
vvind_2
windfairy :
aku yg nganggur aja di pinjem duit sama yg kerja🥰
2026-06-08 23:39:33
78
chessball_04
Chess Ball :
Baru resign ternyata pekerjaan gw digantiin sama 3 orang mantaap
2026-06-09 10:11:23
56
agrnylw
Anggun pratiwi :
Guys resign tp blm punya plan pekerjaan selanjutnya itu gpp kan, tapi aku blm resign sih
2026-07-01 06:52:04
13
ard3la
dell :
rasanya bercampu-campur pikiran ini😭😭😭😭
2026-07-17 00:24:48
3
ooopqrinn
Ariessᥫ᭡ :
aem not working tp alhamdullilah money mah have² aja, rezeki kan god yg ngatur🤣
2026-06-08 17:41:54
24
floooxyyy
floxy :
kalo my spv teu rese mah, not mungkin abdi resign
2026-06-09 17:44:40
12
rokuscoklat
haisel :
kgn gaji imut ku itu 😌
2026-06-08 23:16:26
10
adrhmaaaw
adrhmaa˚⋆𐙚。 𖦹.ᡣ𐭩˚ :
baru kerja 3 minggu, udah interview lagi ditempat lain sah ga sihhh😭😭 ga loyalitas bgt sih emg. tapi kerjaan ku dulu gajinya 2jt+bonus aku milih resign karna menejernya kek anying. sekarang gajinya cuma 1,3jt bjirrrr.
2026-06-09 14:56:23
8
gggghahja
USWATUNHASSANAHLUBIS :
kerja 8jam bonafit UMR masih nteu betah wae sia hidup hyg wae jeung kolot😭
2026-08-06 17:47:12
2
im_win1one
matchadeVAN :
baru aja resign hari ini😗😗
2026-06-09 06:47:31
6
salwasalsabill_
awaa :
intinya kesehatan mental lebih utama🫰🏻
2026-07-12 02:14:51
9
coklatoero
a.empat_ :
DIEMM DEH GUE MAU RISENNN😭😭
2026-06-08 17:07:07
11
_initipaa
tipaa :
rus yu are serius risegn ?
2026-06-08 09:34:36
7
husnulkhtmh_24
Teh Unung 🤪 :
klo aku di buat ga nyaman biar bisa resign dgn sendirinya 😁😅
2026-06-30 14:56:49
1
sukajalanz
jowanaz :
gue blm berani😭😭
2026-06-13 00:23:28
0
dekrinnn0
tahubulat_ :
Aku nekat resign kak terus sekarang masih nganggur
2026-07-09 05:09:49
2
_ariesgril21
♈ aries :
aku engga resign tapi malah di PHK 😔😔
2026-06-09 08:43:09
2
ineffablesidee
Aginn🦋 :
ah not also = ah gak juga 😭😭😭
2026-06-09 16:44:36
4
halowevera
πraa :
ga repost tapi saye disini
2026-06-11 09:38:00
4
kyyannz
arieeezyn :
baru seminggu kerja udah mikirin resign apa ga resign ya🙃
2026-06-14 02:31:47
2
To see more videos from user @superrusy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About