jangankan yg kerja wfo, gue sbg remote freelance worker nemu bbrp mutual colleagues ada yg begini. jd misal lg ada kerjaan/project baru, gue akn announce karena bentuk kepedulian kan, tp somehow gue merasa bbrp individual ini nyimpen kerjaan utk diri mereka sendiri. gue sempet kecewa haha, trs ada mutual ibu2 yg bilang ke gue dgn kalimat: rejeki ga akan pernah tertukar, yg ditakdirkan utk kita akn dtg, niat/perbuatan baik yg kita lakukan itu Tuhan selalu tahu.
2026-06-08 23:54:56
26
- :
BOS GW, jujur bingung bgt??? Pdhl kan gw kerjanya bantuin kerjaan dia, utk mempermudah dia jg. Tp apa2 di gatekeep suru cari tau sendiri, aneh
2026-07-05 12:11:19
12
padma :
kalau atasan yang begini gimana? tiap hari harus selalu dar der dor apalagi kalau dianya kabur karena nggak bisa ngerjain sendiri 😚
2026-07-29 00:58:49
2
An INFJ Journal :
hehe
2026-07-27 02:49:48
0
sipalingsagitarius :
iya lagi dkntr w ada yg kek gini 🥺🥺🥺
2026-06-08 16:46:40
2
suka.gajian 🤑 :
Atasan gw kaya gini 😂
2026-06-15 14:28:39
0
stampbuddy.id :
Relate lagi 😭
2026-06-09 11:46:41
0
Thomas Andi :
ciri2 orang yg jarang dikasih kerjaan. beda sama gw yg kebanyakan jobdesc kalo bisa orang lain jg pinter dan gercep
2026-06-10 08:35:52
1
Lid :
Sebut saja dewi ular @manisputu
2026-07-20 03:15:33
0
To see more videos from user @worklifebeler, please go to the Tikwm
homepage.