Hari ini aku resign dan rasanya mix feeling banget
2026-06-30 07:56:34
158
tika sianipar :
pengen banget resign, tapi nanti mau kerja kemana.😔
2026-06-16 07:57:07
81
Nana cantika :
Bulan ini bulan terakhir ak bekerja di tempat yang sekarang setelah 3 tahun bekerja ,, doain ya guys aku cepet dapet kerja yang baru ,yang gajinya layak ,lingkunganya juga nyaman ngga toxic,amiin..
2026-09-02 04:34:04
5
Thesaa Aritonangg :
gapapaa kok guyss kalian resign, istirahat dulu dari beberapa dunia kerja
nnti bakalan ada kok rezeki nya kalian ga usah takut ga ada kerja ataupun ga makan
Tuhan aja memberikan burung diudara makan dan ikan dilaut tetap disediakan makanan agar mereka hidup demikian kita manusia😇
2026-06-27 07:57:20
86
sweetly :
tolong yakininn dong klo resign engga semenakutkan ituu
2026-07-06 09:50:39
34
Syahanad :
Haii hari ini aku official resign ahaha aneh si rasanya besok udah ga kerja tapi aku berhasil nyelamatin mental ku yang mulai rusak😅😭
2026-06-11 16:33:40
25
Intan Puspita S :
Jumat skrg aku resign 🥺
2026-06-24 15:46:51
15
rocee 🦋 :
ada ga ya yg baru 2 bulanan memutuskan buat resign 🥹
2026-06-18 23:57:13
9
ลพเท :
bener ini yg aku rasakan.
dan besok aku putuskan resign
moga ad rezeky di lain tmpt.
2026-07-31 16:44:27
5
taaaa :
pengen dapet kerjaan baru yang lingkungannya sehat, bosnya baik ,gaji umr,deket rumah
2026-07-20 06:43:47
34
haecute🐻 :
gw resign satu rumah musuhi gw hrhehe
2026-07-24 14:36:39
9
Onlyme❤️ :
Hari ini bangett aku resign rasanya campur aduk
2026-08-26 08:15:44
5
l3m4ng :
bulan depan aku resign udah di acc sama bos nya, rasanya ngejalanin hari hari terakhir kerja tuh kek lebih enteng dan waktu nya lebih cepet dari biasanya. serasa setengah beban yang dipikul selama ini hilang secara perlahan😁
2026-07-16 01:03:06
6
win :
aku nyerah, mau jdi content creator aja tapi followers sedikit dan masih malu2
2026-06-17 11:15:40
6
NurulWardani88 :
semangat tmn2..aq juga resign bln ini setelah 16 th..
2026-06-13 09:00:54
6
gyn :
aku bingung banget mau resign atau lanjut kerja, semangat ku sudah hilang tapi aku takut kalo resign aku belum punya kerjaan di tempat lain 😭
2026-07-29 14:59:28
7
UnknownUser :
Sudah sampai dititik ini🥺
2026-07-03 14:43:13
8
TiNna :
jalani sj hidup bagaimna semestinya hidup cuman 1x , apa yg membuat kt tdak merasa nyaman tinggalkan. rejeki tdk akan kmna. smngat guys🥰
2026-06-22 10:49:06
5
rskmlys0 :
aku bingung banget mau resign apa ga, soalnya dengan beberapa pertimbangan mulai dri ongkos grab klo plg mlm kaya jam 1an itu 50k sekali naik blm nnti klo aku plg mlm dlm seminggu udh boncos di ongkos. kalo bawa motor juga pertama abis di bensin, kedua biaya parkir 21k untuk 8 jam selain itu juga jobdesknya ga sesuai dengan gaji karena bukan aku doang yang ngeluh soal ini tapi ada beberapa orang yang kerja dsna jg ngeluh seperti itu, jd sekaramg lg bimbang mau resign appa ga padahal udh 9 hri kerja udh mna gajian staff tgl 25 masih lama😭
2026-08-31 05:43:27
0
anggiiiee :
besok risegn, dan langsung training di tempat baru, mnta doa nya ya smga ak betah dan kalian dapet pekerjaan baru
2026-08-20 12:06:33
3
you :
diriku keluar kerjaan karena ada seseorang yang tidak suka perkerjaan nya di ambil alias Maruk awal nya main feling ehh kenyataan lebih baik mundur dan aku yakin setelah ini ada yang Allah titipakan kabar baik untuk aku
2026-08-17 17:48:15
1
ndew :
@tika sianipar:pengen banget resign, tapi nanti mau kerja kemana.😔
2026-07-25 11:13:07
4
kn :
doain ya moga aku juga cepat dapat pekerjaan yang dekat rumah,,, nggak perlu merantau lagi
2026-07-21 03:29:00
1
cca🦋 :
aku selasa resign
2026-07-12 16:33:29
0
Lilis sadewa :
mental baik" SJ..nyaman & aman tp sy hrs JD IRT😭
2026-08-03 14:08:12
1
To see more videos from user @_xznurd, please go to the Tikwm
homepage.