@cupap1munyenyo3: #idk #pjsk #justfriend #cringe 🫩

— 𝐒𝖾𐓣α || 센트 `
— 𝐒𝖾𐓣α || 센트 `
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 June 2026 07:32:42 GMT
150220
17775
545
1401

Music

Download

Comments

khilyayaya1
k :
"dia temen lu?" "bukan, dia just friend gw"
2026-07-09 02:41:59
2119
yyanaa_hhoon
yana anak ceo mbg 🐣 :
jus jus apa yang lucu?, just kidding
2026-06-10 03:48:25
1926
pixiepici_1
`Elly :
yang ga tau artinya pasti ngetik "cuma just friend"💔
2026-06-09 13:46:26
885
shakti_tuwawaw
Ccalm£-saKt!¡💸 :
kita semua just friend 🤭😹
2026-07-09 22:50:20
254
iluv_lyy
Kleeicy :
"just friend kok bikin streak" 😹😩🥀🥀
2026-07-09 05:45:00
363
idk_imjustagirlhehe
阿菲法 :
3 kata lucu "cuma just friend"
2026-07-10 13:07:40
403
2804.dump1
bluebvrrie🦒 :
harusnya friendzone jir
2026-07-12 08:52:12
141
softyycake_
kh🐶☆ :
"just friend kok bikin streak" lah emng harus pacaran dulu baru bisa bikin api?😹
2026-07-10 12:11:55
78
d1zzyn4r2
ₙᵢₑ☹︎˙ⁿⁿᵃᵃ`°┆☻˙▵ :
Menurut ku jokes 67 itu better
2026-06-11 11:29:11
110
balqiss_4222
🌬️ :
"cuma just friend ko cemburu" tau nya cuma ngomong arti nya aj kagak💔
2026-07-09 02:56:32
15
anggunnn_suka_a
prettybee_˃ 𖥦 ˂ :
"just=cuma friend=teman just friend=yang baca" WHAT THE FUCK😹
2026-06-10 12:07:09
466
diel_dielaaaa
diel suka mie ayam. :
jus jus apa yg gk enak, jus pare
2026-06-30 07:13:04
7
yrazrsbgptri
아이라`.· ˚ ༘ ` :
aku pernah liat ada orang bilang kaya gini"just friend itu kaya pacaran tapi bukan pacaran"and i say wdym bro?
2026-07-09 00:42:12
43
ian_cilukba4
ian izin cakep :
padahal kalo ada salah satu yang suka dan di anggep temen, itu namanya friendzone anjir..
2026-06-09 21:38:03
132
To see more videos from user @cupap1munyenyo3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About