emg paling bener pake April,kalo ba nya udah putih bening jdi ga kelihatan hasil nya
2026-06-09 12:50:56
7842
Nesshya :
sabar gengs,gue lg beli nih 1biji,kulit gue sawo matang dan agak badak,jd susah putih taf gue riview wkwkwk
2026-06-09 17:23:50
1634
Tia :
emng bagus bngt sih ini sabun nya,
dari bnyak nya sabun pencerah yg aku beli tapi cuma sabun ini yg lumayan ngaruh dan bekas luka aku mulai memudar padahal baru otw 2 batang😭😭 sabun udh mulai menipis mana po nya lama lagi🥲..
btw bukan buzzer yaa
2026-06-09 12:12:44
339
APRILRUSH PROJECT :
favorit sihhhh, mimin makin cerah kuliatnya 😍
2026-06-09 10:25:09
575
Leo♌ :
paling bener mami Maharani milih BA yang Tepat Adalah April Jadi Tau segong apakah produk MK Skin.
aku sekarang pake Skincare MK skin emang bner2 bestt loh🥰🥰
2026-06-10 01:53:54
318
AHHEEEYYY :
mamiii terimakasih yaa buat hari iniii,terimakasih sudah menuruti request kitaaa untuk satuin debang... di tambah itab lagiii,maaf yaa mami kalo hari inii kita ada kurang² nyaaa..., pokoknya lancar terus rezeki mamii doa terbaik🥺🥺🥺🤍🤍
2026-06-09 09:59:56
376
dariwulan :
maaf ya ko April bedaknya tebel ya
2026-06-11 02:01:01
47
Ndaa :
😝😝
2026-06-09 09:59:01
165
𝓈𝒶𝒽𝓇𝒾𝓃𝒾𝒾𝒾 :
mami mksh bngtt atas perhatian nya ke april🥺😁
2026-06-09 10:24:12
65
Mila🐻💐 :
mami ak co 3 barang demi tabril ku🥰
2026-06-09 09:48:32
20
Merr✨ :
Abu2 banget april🥺
2026-06-17 06:41:37
5
Devis1717 :
mami & Aping😍😍😍🥰
2026-06-09 09:59:34
6
p o s t :
punya aku blm sampe mami🤭
2026-06-09 09:55:35
6
nadhiraalmira12 :
Ohhh bener 2 bidadari ini lagi 😍🤏🏻
2026-06-09 10:06:15
10
ima :
Buu plis jangan di jeda jeda biar kitaa tu percaya cape banget kemakan iklan jujur
2026-06-12 03:47:26
8
Qeizaaa🍭 :
Masha Allah mamiii dan anak bontott nyaaa 😍😍
2026-06-09 10:16:23
5
miyehhhhhhhhh_ :
mamih tar malem live lagi dong
2026-06-09 09:59:06
9
alem arya :
tapi kok gak mempan ke kulit april
2026-07-12 05:10:29
30
JaNdA GeMoY💞 :
mau liat April dlu ah, KLO BNR April bisa putih aku bli
2026-06-09 18:31:43
325
AishWarna :
aku juga udah CO sabun mih...
pokoknya selalu support Aping ❤️❤️
2026-06-09 09:51:07
10
evaaryani31 :
memang ngaruh banget sabunnya🥰 kulit jadi beraih🥰
2026-06-09 12:24:36
105
Bari Klinting :
emang bagus mi aku slalu beli dan kalau gatal gatal juga bisa bikin mendingan untuk bumil yang ngerasa badannya panas gerah terus beruntusan ini gong banget....seriusan aku pakai 🥰 jangan rubah formulanya mami sabunnya
2026-06-09 09:49:19
12
💜🥰 VaniaAJA🥰💜 :
sabun.a jahat tau bikin nagih
2026-06-10 05:52:37
8
Lizanf :
mamiiii.. makasihhh bnyk yaa udh nurutin request an kitaa, sehat slalu mami, sukses trss buat mami keluarga dan team🥹🫶
2026-06-09 10:12:25
13
To see more videos from user @maharanikemala, please go to the Tikwm
homepage.