@maharanikemala: Ini laris banget sabun gluta pink jj glow

maharani kemala
maharani kemala
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 June 2026 09:45:14 GMT
11321312
173481
1634
2282

Music

Download

Comments

kendakkaulah13
abcd :
emg paling bener pake April,kalo ba nya udah putih bening jdi ga kelihatan hasil nya
2026-06-09 12:50:56
7842
nesshya19
Nesshya :
sabar gengs,gue lg beli nih 1biji,kulit gue sawo matang dan agak badak,jd susah putih taf gue riview wkwkwk
2026-06-09 17:23:50
1634
sibung_12
Tia :
emng bagus bngt sih ini sabun nya, dari bnyak nya sabun pencerah yg aku beli tapi cuma sabun ini yg lumayan ngaruh dan bekas luka aku mulai memudar padahal baru otw 2 batang😭😭 sabun udh mulai menipis mana po nya lama lagi🥲.. btw bukan buzzer yaa
2026-06-09 12:12:44
339
aprilrush.project
APRILRUSH PROJECT :
favorit sihhhh, mimin makin cerah kuliatnya 😍
2026-06-09 10:25:09
575
lawaty198
Leo♌ :
paling bener mami Maharani milih BA yang Tepat Adalah April Jadi Tau segong apakah produk MK Skin. aku sekarang pake Skincare MK skin emang bner2 bestt loh🥰🥰
2026-06-10 01:53:54
318
itsookeeeyyy
AHHEEEYYY :
mamiii terimakasih yaa buat hari iniii,terimakasih sudah menuruti request kitaaa untuk satuin debang... di tambah itab lagiii,maaf yaa mami kalo hari inii kita ada kurang² nyaaa..., pokoknya lancar terus rezeki mamii doa terbaik🥺🥺🥺🤍🤍
2026-06-09 09:59:56
376
defa.fajarromadon
dariwulan :
maaf ya ko April bedaknya tebel ya
2026-06-11 02:01:01
47
nida7112
Ndaa :
😝😝
2026-06-09 09:59:01
165
shrnisndrawati
𝓈𝒶𝒽𝓇𝒾𝓃𝒾𝒾𝒾 :
mami mksh bngtt atas perhatian nya ke april🥺😁
2026-06-09 10:24:12
65
milov022
Mila🐻💐 :
mami ak co 3 barang demi tabril ku🥰
2026-06-09 09:48:32
20
anyeong24
Merr✨ :
Abu2 banget april🥺
2026-06-17 06:41:37
5
devis1712
Devis1717 :
mami & Aping😍😍😍🥰
2026-06-09 09:59:34
6
posting064
p o s t :
punya aku blm sampe mami🤭
2026-06-09 09:55:35
6
nadhiraalmira12
nadhiraalmira12 :
Ohhh bener 2 bidadari ini lagi 😍🤏🏻
2026-06-09 10:06:15
10
risma.aulyani
ima :
Buu plis jangan di jeda jeda biar kitaa tu percaya cape banget kemakan iklan jujur
2026-06-12 03:47:26
8
qeizaa16
Qeizaaa🍭 :
Masha Allah mamiii dan anak bontott nyaaa 😍😍
2026-06-09 10:16:23
5
miyehhhhhhhhh_
miyehhhhhhhhh_ :
mamih tar malem live lagi dong
2026-06-09 09:59:06
9
alem.arya
alem arya :
tapi kok gak mempan ke kulit april
2026-07-12 05:10:29
30
syalwagemoy1
JaNdA GeMoY💞 :
mau liat April dlu ah, KLO BNR April bisa putih aku bli
2026-06-09 18:31:43
325
icha_warna
AishWarna :
aku juga udah CO sabun mih... pokoknya selalu support Aping ❤️❤️
2026-06-09 09:51:07
10
evaaryani31
evaaryani31 :
memang ngaruh banget sabunnya🥰 kulit jadi beraih🥰
2026-06-09 12:24:36
105
bari.klinting
Bari Klinting :
emang bagus mi aku slalu beli dan kalau gatal gatal juga bisa bikin mendingan untuk bumil yang ngerasa badannya panas gerah terus beruntusan ini gong banget....seriusan aku pakai 🥰 jangan rubah formulanya mami sabunnya
2026-06-09 09:49:19
12
vaniamaul
💜🥰 VaniaAJA🥰💜 :
sabun.a jahat tau bikin nagih
2026-06-10 05:52:37
8
lizanf_elsubqi03
Lizanf :
mamiiii.. makasihhh bnyk yaa udh nurutin request an kitaa, sehat slalu mami, sukses trss buat mami keluarga dan team🥹🫶
2026-06-09 10:12:25
13
To see more videos from user @maharanikemala, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About