@nay406445: #rekomendasisunscreen #sunscreenreview #sunscreenviral #suncreenviral #sunscreen

nay🌵
nay🌵
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 June 2026 17:31:54 GMT
2601012
31512
467
1770

Music

Download

Comments

amaterasun
Amaterasun :
Yuhuuu spotted Amaterasun UV sunscreen serum and UV Skin tint 🥰✌🏻
2026-07-31 03:58:50
0
marseliaadwii
marseliaaa :
wardah bagus bangett kah kaa?....
2026-06-16 07:30:52
153
laalalalallalaa
nini :
memang se bagus itu sih sunscreen wardah🥰🥰 nga bikin jerawatann
2026-06-25 02:11:07
120
udonniku12
udonniku :
muak bgt liat rating yang dilebih-lebihin 1000/10 100000000/10. kaya ga niat samsek ngasih rating🥱
2026-07-06 18:16:03
39
dewisty169
✿𝓴𝔂𝓾𝓫𝓲𝓲𝓲 🦊👒🏴‍☠️ :
capek kali cari SS yg cocok.. muka aku kya kilang minyakkkkk 😭
2026-08-18 13:23:56
1
hyangstore.id
Hyang Store :
hanasui collagen water spf50 juga bagus tauu
2026-07-01 14:20:32
7
agvionichalynn
mba Ndaaa☘️ :
aku pakai physicalsunscreen dari amaterasun trus dikasih bedak dari instaperfect tipis² seharian oke banget
2026-06-18 00:55:55
21
iiniakuuuuu1
Akusiapa?:) :
kenapa ya yg Biore tone up yg pink itu jarang ada yg rekomendasiin, pdhal itu bagus bnget, aku yg dulu sering kemakan iklan ganti2 sunscreen terus krna gk cocok, pdhal udh nyari yg sesuai tipe kulit. tpi alhamdulillah nemu biore yg pink dri kemasan lama sampai skrng jdi beli terus krna sebagus itu :( makin lam makin glowing dan efek tone up ny mudarin bekas jerawat sama nyamarin pori2 jdi gk keliatan :) cuma emng agak susah d blend nya
2026-07-21 04:06:01
2
ikafernando89
ika :
aku pake azarine lama"kusem
2026-06-28 11:16:16
4
dinaamelia28_
aisyah :
dpakai facetology JD kusam 😂. bingung pakai Tinted yg cocok
2026-06-26 13:07:41
5
taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.3
🫧 :
sunscreen wardah bgss bngttttt sumpaaa
2026-07-02 02:45:15
10
silpaturohmania
Silfa16 :
gwe pakai azarine kok bruntusan banyak yak mana panas di wajah 😭
2026-06-24 00:58:16
14
hierniwt
hierniwt :
wardah is the Best banget
2026-08-12 04:12:31
0
wardd7_8
about you :
kalau yang sunscreen pigeon apa kak?
2026-08-02 02:19:38
0
rika.rahmaniyah2
rahmaniyachhhrkaa🩷 :
guys kalian yang pake sunscreen implora, abu² gak ya di kulit sawo matang? mau coba tapi ragu
2026-06-19 12:56:33
0
joeyfun4life
Joey英俊的🫰 :
gw pake wardah yg spf 35 eh bagus bgt ges.. cocok.. pdhal harga murce 30an doang
2026-07-16 16:56:03
5
liliss_fitriani
4you :
physical sunscreen Wardah baguss bngt woyyy😭
2026-08-08 09:01:15
7
yuni.wahyuni2961
𝓼𝓻𝓲 𝔀𝓪𝓱𝔂𝓾𝓷𝓲 :
OMG cepat meresap ringan di kulit, bikin glowing 🥰
2026-08-14 13:58:08
1
bucan916
bucan :
yg terbaik ,yg cocok di muka 😁
2026-07-11 23:02:19
1
tetihardianti16
bunda via 🦖🐇 ZAHBY :
tited sanskrin biore bagus loh aku juga pake 🤗
2026-07-09 07:33:39
0
juu_mmyyy06
jumyy :
gimana sih cara tauu kalau sunscreen ituu cocok di muka kitaa soalnya udah berapa sunscreen akuu pakee tapii ujung ujungnya kelihatan abu" sekali 😏
2026-07-19 02:21:01
2
hambaallah_premuim
Alpukatcoklat :
Salfok yang avoskin kok mirip banget sama brand ini, awalnya aku kira emang brand yang ini, soalnya aku pake dari glowbee ini dan kebetulan juga buat hybrid
2026-07-30 21:22:48
1
_watisaraszz
🦕 :
Ss emina🥰
2026-07-19 07:00:10
1
lyayyrass17
Larsyyas_prnma🌝 :
glow&bee kecintaan bgtt 😭🫰🏻🫰🏻
2026-07-14 06:24:18
4
mba_laail
2000 :
sunscreen ku kok gak ada
2026-08-17 07:12:15
2
To see more videos from user @nay406445, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About