memang se bagus itu sih sunscreen wardah🥰🥰 nga bikin jerawatann
2026-06-25 02:11:07
120
udonniku :
muak bgt liat rating yang dilebih-lebihin 1000/10 100000000/10. kaya ga niat samsek ngasih rating🥱
2026-07-06 18:16:03
39
✿𝓴𝔂𝓾𝓫𝓲𝓲𝓲 🦊👒🏴☠️ :
capek kali cari SS yg cocok.. muka aku kya kilang minyakkkkk 😭
2026-08-18 13:23:56
1
Hyang Store :
hanasui collagen water spf50 juga bagus tauu
2026-07-01 14:20:32
7
mba Ndaaa☘️ :
aku pakai physicalsunscreen dari amaterasun trus dikasih bedak dari instaperfect tipis² seharian oke banget
2026-06-18 00:55:55
21
Akusiapa?:) :
kenapa ya yg Biore tone up yg pink itu jarang ada yg rekomendasiin, pdhal itu bagus bnget, aku yg dulu sering kemakan iklan ganti2 sunscreen terus krna gk cocok, pdhal udh nyari yg sesuai tipe kulit. tpi alhamdulillah nemu biore yg pink dri kemasan lama sampai skrng jdi beli terus krna sebagus itu :( makin lam makin glowing dan efek tone up ny mudarin bekas jerawat sama nyamarin pori2 jdi gk keliatan :) cuma emng agak susah d blend nya
OMG cepat meresap ringan di kulit, bikin glowing 🥰
2026-08-14 13:58:08
1
bucan :
yg terbaik ,yg cocok di muka 😁
2026-07-11 23:02:19
1
bunda via 🦖🐇 ZAHBY :
tited sanskrin biore bagus loh aku juga pake 🤗
2026-07-09 07:33:39
0
jumyy :
gimana sih cara tauu kalau sunscreen ituu cocok di muka kitaa soalnya udah berapa sunscreen akuu pakee tapii ujung ujungnya kelihatan abu" sekali 😏
2026-07-19 02:21:01
2
Alpukatcoklat :
Salfok yang avoskin kok mirip banget sama brand ini, awalnya aku kira emang brand yang ini, soalnya aku pake dari glowbee ini dan kebetulan juga buat hybrid
2026-07-30 21:22:48
1
🦕 :
Ss emina🥰
2026-07-19 07:00:10
1
Larsyyas_prnma🌝 :
glow&bee kecintaan bgtt 😭🫰🏻🫰🏻
2026-07-14 06:24:18
4
2000 :
sunscreen ku kok gak ada
2026-08-17 07:12:15
2
To see more videos from user @nay406445, please go to the Tikwm
homepage.