aku suka lihat konten kaka yang terlihat sangat penyabar, jadi motivasiku bisa lebih sabar lagi terutama ke anak. sehat selalu ya kaka dan keluarga kecilnya
2026-06-10 02:26:03
129
mrsyondaime :
KERENN MAMAAA
2026-06-10 02:27:39
22
Coffee Momma :
Love the word “slowsistency” 🤩
2026-06-10 03:15:19
3
lidyanirmala_ :
mamaku udah ada anak cwo 2 diusia mudanya, namun dia tetep menungguku anak cwenya yang lahir pada usianya 40 tahun, alhasil aku baru 10 tahun udah ditinggal berpulang
2026-06-10 05:18:53
6
Resty AU :
Mama satu ini terlihat sangattt kece 😭💗
2026-06-10 03:03:18
7
citrusvren :
ini yg disuru ngevideoin ya kak 😁
2026-06-10 02:36:31
3
nabiflyyyy :
kamu hebat bgt kakk
2026-06-11 02:42:43
0
nylw :
pertamaaa niihh
2026-06-10 02:25:36
3
ariestia♈ :
kaaa keren amat 🥰
2026-06-10 13:27:44
0
nafis :
Kak aku ngefans km🥰
2026-06-11 18:43:52
0
el :
mama yang siap jadi mama🥺🥺🥺
2026-06-10 22:43:18
1
:
aku anak cewe di usia mama yang ke 40 an juga, kata mama aku sebenarnya kayak kesalahan teknis kb 😭😭, tapi mama bersyukur soalnya kalau ga ada aku mama ga punya anak cewe (aku punya kakak tapi udah berpulang tahun 2008 silam)
2026-06-10 08:59:33
0
Desi Prastiwiari :
Kakaknya Positip Vibes ya best gak kaya aku Kaya Sumala😭😭😭
2026-07-08 12:21:12
0
To see more videos from user @ifadaben, please go to the Tikwm
homepage.