skrg ak ultah tpi satupun tmn yg ak anggap bener² tmn lupa semua gaada yg ingat pdhl ak selalu jdi org pertama yg ucapin ultah mereka....
2026-06-18 22:31:00
7
vctryya🇦🇱 :
nangis bgt, di hari kecil' kaya valentine day/gf day gpernah dpt suprise kecil'an, pdhl aku udh nglakuin ky gitu buat cwoku, nangis bgt
2026-08-08 06:09:52
3
hikma :
Besok besok gaboleh trllu excited sm apPun y hrs inget manusia pny titik mngecewakann
2026-08-05 11:45:21
2
fatinnxze_ :
dia duluan yang datang, dia duluan yang deketin, dia duluan yang suka, dia duluan yang buat rasa percaya akan di hargai, dia beri harapan tapi dia pergi begitu saja...
2026-08-09 14:17:34
1
|`•살사💗👀 :
tapii..
2026-06-27 15:47:58
1
🍓 :
aku punya cowo tapi gapernah ada inisiatif ngajak kesana kesini, selalu aku yang duluan ngajak huhu cape bgtt rasanyaa😄
2026-08-09 11:40:58
2
« :
selagi belum kecewa..
2026-07-27 14:33:36
1
dumpies`riri 👅 :
and akhirny gini
2026-08-20 10:22:15
1
M'🇪🇦 :
cari yg menghargai kita itu sush y
2026-07-31 13:08:25
1
novemberrr🐣🌻 :
aku rayain dia ultah tapi respon nya biasa aja,emang aku nya aja yang terlalu excited kali yaa😂