@jelia.karlina: Belum punya pengalaman kerja bukan berarti nggak punya nilai untuk ditawarkan ke perusahaan. Yang penting adalah tahu cara melihat, menyusun, dan menjelaskan kemampuan yang kamu miliki saat ini. Itu yang akan kita bahas dari sudut pandang HR. #tipshrd #carikerja #freshgraduate #interview #lowongankerja

Jelia | HR Career Mentor
Jelia | HR Career Mentor
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 10 June 2026 05:55:34 GMT
54232
4865
95
400

Music

Download

Comments

insvtr
seviike.ns :
Aku apply yang kualifikasinya sesuai bgt sama pengalamanku tapi langsung ketolak bahkan belum interview samsek😭🙏🏻
2026-06-10 12:37:35
139
comelliaw
𝖍𝖎𝖒𝖊 :
@𝖍𝖎𝖒𝖊: cv udh lolos sampai interview tpi sehabis itu gak ada konfirmasi lagi
2026-06-11 05:18:16
50
viiilll_10
lowkey :
boleh review cv ku ngga kak🥹🙏🏻
2026-07-22 16:12:15
5
vvivv_v
vii gasuka sapi :
Kak aku ga tembus screening mulu, blm pernah sampai interview sedih bgtt😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-06-11 00:08:34
11
iwak_pehhh
kecebong asap :
kadang ngelihat salah satu syaratnya itu minimal pengalaman x tahun, langsung minder ngelihatnya.
2026-07-16 17:05:54
7
ibaaaal04
bale04 :
ada semua tapi tetep sama aja kak ga lolos 🗿😭
2026-07-09 16:44:40
2
laila_1228
L A I L A :
di sekolah aku gak ada organisasi jadi aku ambil tugas tugas sekolah yang relevan dengan perkerjaan yang ku lamar itu gak papa kan?
2026-07-16 04:12:55
1
pisang_enjoyer
Pisang :
aku bingung kak, lulus dan msih nganggur 1.5 tahun, iya si keahlian atau sertifikasi ga ada, terus gimana 😹
2026-06-11 12:14:23
0
hans_freecss
Naufal Raihan.T :
udh revisi cv beberapa kali, tetep aja susah tembus, apalagi lewat email
2026-07-14 08:44:45
3
arianinovia07
s :
CV ku ga tembus", bahkan belum sampe interview 🥺
2026-07-15 02:22:31
2
1ooona
>nanaa< :
aku heran bgt tiap apply knp banyak yg ga tembus pas screening, apakah cv aku bermasalah? tp aku ngerasa cvku udh pas😔
2026-06-10 15:37:50
6
hyypw1
🎓🦉 :
mbak kalau kamu bilang realistis. ordal yg BNR.
2026-06-11 10:33:30
11
pdmseptrdtmt
bshrsbs :
boleh ga sih kak review CV ku😭
2026-07-10 00:23:53
1
29.athing
lin_thing :
aku udah bikin cv nya dan udah kirim cv ku ke beberapa tempat cuma belum ada dapat panggilan, apa informasi yang ku cantumkan di cv kurang/salah yaa huhu helpp 😭😭
2026-07-10 03:31:43
0
mnda.eka
mnda :
aku pengalaman udh dimasukin juga masih belum tembus ka huhuhu
2026-06-11 03:17:19
0
mizuu_95
𝑴𝒊𝒛𝒖 :
aku mau kerja tapi takut bgt sama interview nya, sidang aja gugup apalagi kalo di interview 😭
2026-07-02 03:15:39
0
silvvaaaaa
bacotttt :
gmna pandangan kakak sbg hrd, adanya pengalaman terakhir kandidat hanya 2bulan aja? . aku waktu interview dibilangnya coba coba, padal udah aku jelasin instasi trsbt sering meliburkan staff nya dan waktu operasional yg tdk stabil
2026-07-01 15:53:24
0
jeruksegeer
🦕 :
kak boleh ijin dm 🥹
2026-06-12 07:36:48
1
everylmoon
Baby Moon :
udah mau 6 bulan dari wisuda, ga pengen nyerah buat ngelamar.. tapi gatau kapan hilal ada yg nyantol😭😭
2026-06-12 06:47:39
1
mrssyoko
mrssyoko :
kak aku boleh kirim cv ku ga ya ke kakak? soalnya aku ga yakin sama cv ku walaupun aku udah konsul sama guru bahasa Indonesia ku tapi tetep aja ga yakin😭
2026-07-10 02:22:33
1
liymoon_
Liyah journey :
aku juga penasaran apa yg salah dengan cv ku, udh ikutin tamplate ats, ada pengalaman kerja, pengalaman sertifikasi msh juga sulit cri kerja
2026-06-11 10:29:44
1
pebycnty
p :
kak bole izin dm
2026-06-13 04:25:12
1
dlskfisxl
🥞 :
kak izin dm 🙏🏻
2026-06-13 02:59:27
1
gtaaaaa23
gitaa :
aku uda nyantumin pengalaman magang dan asst labor yg relevan ke posisi, ada project jg dan cv aku rasa uda bener, tapi bahkan blm pernah lanjut ke next tahap, bingung sebenrnya salahnya dmn
2026-06-11 03:00:32
0
sajadahbiru1
Kpop || Learn📌 :
bagusnya Cv tu yg ada warna² nya gitu apa yg putih polos gitu si kak??
2026-06-10 23:26:08
0
To see more videos from user @jelia.karlina, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About