@jelia.karlina: Belum punya pengalaman kerja bukan berarti nggak punya nilai untuk ditawarkan ke perusahaan. Yang penting adalah tahu cara melihat, menyusun, dan menjelaskan kemampuan yang kamu miliki saat ini. Itu yang akan kita bahas dari sudut pandang HR. #tipshrd #carikerja #freshgraduate #interview #lowongankerja
Aku apply yang kualifikasinya sesuai bgt sama pengalamanku tapi langsung ketolak bahkan belum interview samsek😭🙏🏻
2026-06-10 12:37:35
139
𝖍𝖎𝖒𝖊 :
@𝖍𝖎𝖒𝖊: cv udh lolos sampai interview tpi sehabis itu gak ada konfirmasi lagi
2026-06-11 05:18:16
50
lowkey :
boleh review cv ku ngga kak🥹🙏🏻
2026-07-22 16:12:15
5
vii gasuka sapi :
Kak aku ga tembus screening mulu, blm pernah sampai interview sedih bgtt😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-06-11 00:08:34
11
kecebong asap :
kadang ngelihat salah satu syaratnya itu minimal pengalaman x tahun, langsung minder ngelihatnya.
2026-07-16 17:05:54
7
bale04 :
ada semua tapi tetep sama aja kak ga lolos 🗿😭
2026-07-09 16:44:40
2
L A I L A :
di sekolah aku gak ada organisasi jadi aku ambil tugas tugas sekolah yang relevan dengan perkerjaan yang ku lamar itu gak papa kan?
2026-07-16 04:12:55
1
Pisang :
aku bingung kak, lulus dan msih nganggur 1.5 tahun, iya si keahlian atau sertifikasi ga ada, terus gimana 😹
2026-06-11 12:14:23
0
Naufal Raihan.T :
udh revisi cv beberapa kali, tetep aja susah tembus, apalagi lewat email
2026-07-14 08:44:45
3
s :
CV ku ga tembus", bahkan belum sampe interview 🥺
2026-07-15 02:22:31
2
>nanaa< :
aku heran bgt tiap apply knp banyak yg ga tembus pas screening, apakah cv aku bermasalah? tp aku ngerasa cvku udh pas😔
2026-06-10 15:37:50
6
🎓🦉 :
mbak kalau kamu bilang realistis.
ordal yg BNR.
2026-06-11 10:33:30
11
bshrsbs :
boleh ga sih kak review CV ku😭
2026-07-10 00:23:53
1
lin_thing :
aku udah bikin cv nya dan udah kirim cv ku ke beberapa tempat cuma belum ada dapat panggilan, apa informasi yang ku cantumkan di cv kurang/salah yaa huhu helpp 😭😭
2026-07-10 03:31:43
0
mnda :
aku pengalaman udh dimasukin juga masih belum tembus ka huhuhu
2026-06-11 03:17:19
0
𝑴𝒊𝒛𝒖 :
aku mau kerja tapi takut bgt sama interview nya, sidang aja gugup apalagi kalo di interview 😭
2026-07-02 03:15:39
0
bacotttt :
gmna pandangan kakak sbg hrd, adanya pengalaman terakhir kandidat hanya 2bulan aja? . aku waktu interview dibilangnya coba coba, padal udah aku jelasin instasi trsbt sering meliburkan staff nya dan waktu operasional yg tdk stabil
2026-07-01 15:53:24
0
🦕 :
kak boleh ijin dm 🥹
2026-06-12 07:36:48
1
Baby Moon :
udah mau 6 bulan dari wisuda, ga pengen nyerah buat ngelamar.. tapi gatau kapan hilal ada yg nyantol😭😭
2026-06-12 06:47:39
1
mrssyoko :
kak aku boleh kirim cv ku ga ya ke kakak? soalnya aku ga yakin sama cv ku walaupun aku udah konsul sama guru bahasa Indonesia ku tapi tetep aja ga yakin😭
2026-07-10 02:22:33
1
Liyah journey :
aku juga penasaran apa yg salah dengan cv ku, udh ikutin tamplate ats, ada pengalaman kerja, pengalaman sertifikasi msh juga sulit cri kerja
2026-06-11 10:29:44
1
p :
kak bole izin dm
2026-06-13 04:25:12
1
🥞 :
kak izin dm 🙏🏻
2026-06-13 02:59:27
1
gitaa :
aku uda nyantumin pengalaman magang dan asst labor yg relevan ke posisi, ada project jg dan cv aku rasa uda bener, tapi bahkan blm pernah lanjut ke next tahap, bingung sebenrnya salahnya dmn
2026-06-11 03:00:32
0
Kpop || Learn📌 :
bagusnya Cv tu yg ada warna² nya gitu apa yg putih polos gitu si kak??
2026-06-10 23:26:08
0
To see more videos from user @jelia.karlina, please go to the Tikwm
homepage.