ternyata choi gilang mikirin member banget ya, takut temen2nya ketutupan🥺 so proud our main building💜
2026-06-10 10:14:30
28848
7 :
stop so cantik😭😭
2026-06-10 08:21:23
20682
justraa🫧 :
"ayo lembaga" pecah bngt ketawa gua😭🙏🏻
2026-06-10 08:44:24
8045
maraa :
siapa yg kentut jir😭
2026-06-10 11:14:19
3308
faylunn :
WKAKWKWKW GEMES
2026-06-10 08:20:40
9078
Mekwin kachow⚡️ :
Full member gini abis ke inkigayo kah?
2026-06-10 08:14:22
2982
urmoon❤️🔥 :
SYALAN PENGHAMBAT SCROLLING 😭😭😭
2026-06-10 09:41:47
1883
all4n'★ :
bagas glowing banget anjj 😭😭
2026-06-10 15:21:43
1172
Fai 🎱 :
"itu horkneeh" 😭
2026-06-10 10:30:59
188
ℒ :
"kalian ketutupan dong" SYALAN WKWK😭😭
2026-06-22 14:01:19
89
L :
#sikecilexcited💜
2026-06-13 05:42:17
10
уαχιαη? :
menurut gw si Emil tuh emang punya jiwa leader yang kuat banget ❤️. gw gak tau lu sadar atau enggak, tapi dari cara lu ngomong, bersikap, sama memperlakukan orang lain tuh keliatan banget. yang paling gw salut sih karena lu selalu bisa ngasih apresiasi ke orang lain, bahkan buat hal-hal kecil yang kadang orang lain gak perhatiin. mungkin keliatannya sepele, tapi menurut gw itu berharga banget karena gak semua orang bisa bikin orang lain ngerasa dihargai. lu juga tipe orang yang bikin suasana jadi lebih enak, orang-orang jadi nyaman buat ngobrol atau kerja bareng sama lu. yang gw liat, lu tuh bukan leader karena pengen dianggap hebat, tapi karena emang cara lu memperlakukan orang bikin orang lain respect sama lu dengan sendirinya. jujur aja gw jarang nemu orang yang bisa tegas kalau perlu tapi tetap rendah hati dan gak ngerendahin orang lain. kadang gw mikir lu mungkin gak sadar kalau hal-hal yang lu lakuin itu ngaruh ke banyak orang, padahal menurut gw ada banyak orang yang jadi lebih semangat atau lebih percaya diri karena apresiasi yang lu kasih. pokoknya gw salut sih sama cara lu membawa diri dan cara lu menghargai orang-orang di sekitar lu, semoga sifat itu tetap ada dan gak berubah karena menurut gw itu salah satu hal terbaik yang ada di diri lu ❤️
2026-06-10 13:40:23
982
biiyy :
pas gw carik😁
2026-06-10 09:45:42
479
Hzerch ft. Gaga :
kadang-kadang kaya vvup, kadang-kadang kaya aespa 🥹💜
2026-06-10 08:43:57
144
axcelife :
gilang bikin penuh banget😭
2026-06-10 09:36:15
42
chemy :
ada yang kentut😭😭😭😭
2026-06-10 11:00:37
898
To see more videos from user @__ehan, please go to the Tikwm
homepage.