daripada risol udh banyak trs untuk ukuran risol bnyk yg bilang overprice mending bkin pie aja kak, fillingnya sesuai sama milmil family, kan lebih enak, kaya buat yg sedeng gtu, satu kotak bersekat isinya family milmil, bisa juga kalo ada yg mau beli satu varian gtuuu😚
2026-06-11 09:31:12
815
zia_AJ【solf4m】 :
editornya siapa? 😭
2026-06-10 19:05:15
108
ay...✨ :
itu risol apa triplek tipisssa bngttttt
2026-06-13 05:53:57
36
alzahra rutherford :
INI CO DMN YAAKK ENAK BGT LIATNYAA
2026-06-10 18:59:07
76
×4𝚢𝚗𝚊_𝒛𝒂𝒉ʀᴀ` :
first eaaak
2026-06-10 11:39:48
6
zyimoet :
2k kurang brp kak
2026-06-10 14:24:34
7
Ini Aku :
aku ngikutin teteh ini dari jaman bikin lip gliter itu