sm awalnya gw jg suka evos tp semenjak season 13 aku suka onic,,
gw suka onic bukan krn sering juara mpl.tp krn player yg gk suka gonta ganti meski ada oergantian player cm 1 2,klo evos sering banget gonta ganti player,
2026-06-16 10:24:09
0
ARI :
berati gw debat ama sesama kingdom
2026-06-13 07:12:37
0
zzlkm :
wujud asli sonic😂
2026-06-12 02:09:00
1
myst1cal77 :
Gw jamin nnti klo onic underperform trus RRQ naik dia balik lgi ke RRQ ini atau pun semisal ada team lagi kuat” nya pindah kesitu lagi 🗿
2026-06-19 07:17:46
3
h :
fans navi dari coc sampai ke mpl 🗿
2026-06-13 07:05:04
1
Manusia 1/2 Levi :
Jujur gw juga kingdom dulu, pas s8 lgsung beralih jadi sonic...kelewat toxic anying jdi kingdom....🗿🗿
2026-06-11 15:09:09
5
bun :
wujud asli kingdom🗿
2026-06-12 11:11:10
0
To see more videos from user @.yabaabay, please go to the Tikwm
homepage.