@tohloublanloumondesirtoh:

Ashley mondesire
Ashley mondesire
Open In TikTok:
Region: CI
Wednesday 10 June 2026 17:21:31 GMT
131
11
2
0

Music

Download

Comments

maximebenedictiondivine
maxime 👑 :
tu es très belle ❤️
2026-06-10 22:58:47
0
To see more videos from user @tohloublanloumondesirtoh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

aku pengen apa ya lupa ih 🙈 #padahariini  ... ... kalau aku saat ini dengan energy beda sudak tidak mau lagi apapun itu yg bikin aku pusing apa lagi setres NO NO! aku suka laki
aku pengen apa ya lupa ih 🙈 #padahariini ... ... kalau aku saat ini dengan energy beda sudak tidak mau lagi apapun itu yg bikin aku pusing apa lagi setres NO NO! aku suka laki" posesif cemburuan tapi otaknya jangan geser aja. ga kasih kabar pasti ma laki,bikun video hotel sama laki ni itu laki otaknya sudah gila ga bisa di obatin yg ada guwe nanti bisa emosian guwe cekek atau guwe cantelin dinpohon randu gimana coba bund. aku sudah pasti kalau gusti alloh kasih ya harus yg bikin aku happy bukan yg bikin aku pusing.aku gila soalnya kalau emosi jadi harus dan cocok sama laki penyabar mengalah,aku kalau sama laki yg ngalah aku jadi malah lembut kaya ga tegaan. jadi iblis nya ga kluar 🤭😄 apalgi yg hobi bikin kita cemburu mulu kan muak dan jijey! ga perlu drama dah muak aku sama begituan,apalgi lembek sik merasa tersakiti tak buang ! bund aku selalu bertemu orangvyg salah mlu jadi aku tau ilmu NPD. ga pake debat guwe sikat aja,pusing energy manusia kaya gitu kaya minum margareta ga enak😄 umur dah segini dah pernah ngerasain rasa apa aja jadi yg jelas aja rak sah bertele". aku kaya gini mau suka apa tidak rak urus ,aku punya peraturan sendiri dalam hidup kalau aku di suruh masuk ke dunia orang laen aku liat dulu,kalau di situ ga enak ogah bangat! aku simpel tapi teges,jangan sok tau tentang hidupku kalau belum kenal. yg mau deket ya yg kuat" aja mentalnya,karna aku yg dulu dah ga ada jangan sok sok an sok akrab bilang aku sombong mang kita kenal brp lama. ilmu sik tau pasti bilang sombong sekarangbyee,saat guwe ga sombong elu di mane cuk!! lu jawqb ape cuy 😅 sik" an ngilang" nyapa dadakan bilang sombong masuh bagus ga aku kuncil tu bibir trus kasih sambel mantapp yo bund 🤣 apalgi suka bang gini sombongbya pasti banyak ni kenalanya yg baru"rasane pengen tak tarik tu bibir tak juotos sampe nyonyor,kelakuan sendiri di samain kita. Untungnya fisiku di pasung bund,ga boleh ada gerakan batunku aja dah ngluarin jurus ne ketemu lambe comel! ya gitu bund ne badanmu peka lelah tau ketemu yg begituan,ne aku lebih baik menghindar daripada mulutku kasar gemes aku og 🤭 dulu mulutku kalem di bohongi di culasin ya nggeh aja baiiiikkk terus ,tidakkk sekarang 😅 anaku dah kebal bund,awalnya pasti kaget dulu mamaku kalem ga bisa bilang ga sama anak,sekarang anaku ga berani liat aku beda mungkin ya. aku pernah bilang walaupun anak mama dah kuliah taoi ne kurang ajar ya mama hajar atau jauh" sana dan pernah aku lakukan itu makanya anaku jiper saiki bund. pernah aku bilang ga punya anak ga pa" mama iklas sana jauh" daru mama ,dan liat aku pas ngamuk juga jadi KO anaku 🤭😏 ngeri bund anak jaman sekarang kita ga tegas bisa bahaya. kurang suka aku anak yg suka keluyuran,ne ga ada tugas buat kuliah pulang ngapai di luar. ne aku lembut anaku yg mau ambil posisiku NO NO lah bund. ah aku su bodoh amat apa yg orang bilang,sama anak jangan terlalu keras du bebasin aja tugas kita hanya melahirkan dah gede bukan miluk kita, lu aja gie ga lah dia anaku harus ikutin aturan ku lah guwe yg lahirin suka" mamanya ya kan 😅🤣 anak nikah ya nanti lah urusan itu,hamil tak ewangi susah makan ga tdr" belum tirakat yg laenya pokok,e ngeri,enak men 🤭 anak orangvya anakborang ,anaku ya anaku lah bund. begini kan bunda bisa amb baiknya mendidik anak bisa tegas. milih laki juga harus sangat teliti,aku ketemu sifat model apa aja sudah jadubtau ga pake lama,sekiranya ni orang kok agak" ya abai kan aja. ne bisa energy dari luar jangan kau kasih masuk,apalgi energy vampir bisa menyedot energy kita kalau kita ga kuat kamu masuk dalam permaunan dia. makanya ne aku ga perlu banyak omong,kaya iklan aja,dah lah jangan lah kita pekok! atau sangat bodoh. wong dites cuma beluin cilik di gofood tin aja angel,ya sepele kaya terkesan ga berkelas itu bisa menentu nasib mu 😅 suka" aku lah mau ngetes pake apa kek jam brp kek. dulu aku ikutin kemauan orang sekarang lu mau ga ikutin kemauanku,enak aja jangan mentang" gue perempuan lu atur". gitu aja bund,angel" skip aja bund. harus di tes !

About