@apriliazhrrr: Siapa yg mau pake softlensss buat wisudaaa? ni cobain!!

Yaya🍒
Yaya🍒
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 June 2026 03:14:29 GMT
130455
5660
49
554

Music

Download

Comments

auroraspace02
auroraspace02 :
kalo pilih softlens minus + cylinder gimana guys? soalnya first timer mau coba make softlens
2026-06-11 05:28:46
23
rahmaaja.ok
suka kucing🦋 :
softlens itu ada expired nya ga si😭🙏serius gatau
2026-07-31 16:00:36
12
zelfi_mq
Zelfi :
boleh ga sih ga make? soalnya ga bisa makenya
2026-07-29 05:31:09
4
zllyllz
ze :
buat wedding dong la
2026-07-31 11:02:35
0
sec.accountbyaida
aidaa🌷 :
bulmat nya kak spill
2026-08-03 12:04:21
0
roughiv
IG : @widyadwia__ :
Spill bulu matanya kk bagus banget
2026-06-11 12:16:47
5
casatuduatiga
🌝 :
kalo kebaya pink cocok soflen warna apa yah kak, rekomendasiin dong
2026-08-19 00:08:06
0
nengyouu2
Nengyouu :
ini udh ada nomor kemenkes nya??
2026-06-14 17:10:20
1
raragbrl
heyitsme :
dh terlanjur beli softlens abu:")
2026-08-01 06:58:39
1
marss.tchaa
marss.tchaa :
kak jgn dihapus fliss buat liat lagi akhir tahun😁
2026-07-20 18:00:02
3
scrpio.gurll
tataaa :
ini bisa buat minus?
2026-08-04 18:50:25
0
impj.26
Tetra Adzkia :
kebaya navy pakek soflent biru cakep ga?
2026-07-30 10:30:46
0
nf.daa
maa_ :
tolong siapapun rekomenin aku softlens yg diameter 15 dong, susah bgt cari yg bagus huhu
2026-08-14 08:58:39
0
doubleuxxyz
r. :
yg pertama bagus, kaya yg aku pake pas wisuda kmaren
2026-06-11 03:37:38
0
ksj2207
knj :
ka rekomendasiin softlens buat wedding tapi jangan kayak mata kucing gitu tapi yg biar makeupnya cetar
2026-06-12 16:13:44
0
nitshdsrudx56
nyanyanyi :
kebaya pink bagusnya softlens warna apa ya
2026-07-31 02:43:27
0
raragbrl
heyitsme :
kak spill eyelash nya dong kak
2026-08-01 06:58:29
1
luv.opphone
luvi phone 가게 :
yangg Ivy brown cakepp jugaaak 😻
2026-06-12 05:13:54
1
yuuuflo
yuuuflo :
🥰🥰🥰
2026-08-02 20:52:24
0
To see more videos from user @apriliazhrrr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About