@lansame2: SPILL OLAHRAGA? karena kemarin aku makan wahyu, sekarang aku mau makan menu barunya Haidilao! #MUKBANG #FoodTok #WHATIEATINADAY #haidilao hotpot #Eatingshow
thankyou for coming to haidilao taman anggrek ya kakk 🥰
2026-06-11 10:31:40
117
zy :
first meal di jam 6 sore??? kak kok kuatttt😔
2026-06-11 07:56:11
7241
mia🦄 :
tp jujur gw rela jalan ratusan rb langkah kalo di mall
2026-06-16 00:07:03
1495
Beomtj👾 :
Bnr bnr kangen cbx
2026-06-11 08:22:16
884
Noah. :
guys ini tuh nama nya sistem OMAD (one meal a day) jadi jangan heran kalau kakak nya bilang ini makan pertama dan terakhir aku hari ini karena itu sistem OMAD nya, banyak influencer nerapin sistem ini karena bagus dan cocok buat ngejaga berat badan
2026-06-11 10:55:37
440
🤓 :
olahraga yang gen z suka🤗
2026-06-11 12:50:40
83
はい :
omggg ternyata kamu exol jugakk🫰🏼
2026-06-11 10:41:03
36
Xoxo :
Kadang ak klo niat IF first meal ku di jam 7/8 malem trus ak tutup di jam 9/10malem, jd jendela makan ku paling 3-4jam aja. 😂 karna ak kuat nahan laper di pagi-sore hari. Malem sering ga kuat dan bisa ga nyenyak bobo karna kelaperan. Tapi jngan di tiru ya, ak rada ngawur 😆
2026-06-11 14:52:10
8
ggek 🌴 :
olahraga orang have
2026-06-14 00:43:41
6
Iced_Chocolateh :
Tiba-tiba ada EXO wkwk
2026-06-15 07:38:18
13
yipyip :
JUJUR IYA SEDIHXGAK ADA CHEN HUHUHUUUUUU SEDIH
2026-06-22 13:47:21
0
Delisha Zakia✨💕 :
Ya ampuuun kakak nya exol 💕
2026-06-13 10:12:57
6
𝓶𝑒𝒾𝒸𝒽𝒶𝓃𐙚 ̊.` :
Hehe kak 🙏
2026-06-18 15:40:24
7
haiyulia075 :
first mealnya aja jam 6 sore, kita pagi2 dah mam naskun 500kal
2026-06-13 00:07:55
6
s, ˃ᴗ˂ :
pork 😞
2026-06-22 04:29:02
1
stfu :
spil lippie
2026-07-10 04:27:47
0
SKXAWNG :
haidilao udh halal belum sih?
2026-06-17 09:17:22
4
raven asher :
SNOW LOTUS MILK TEA 🤤🤤🤤🤤
2026-06-11 16:24:41
0
To see more videos from user @lansame2, please go to the Tikwm
homepage.