@sindikim22: Siapa bilang dirumah aja ga bisa ngasilin uang? bisa kok 😁😍💪 #iburumahtangga #minivlogsindi #fyppppppppppppppppppppppp #cuandarirumah #pisangkembungsss
berarti kita harus punya mesin struk gt ya. apa namanya?
2026-06-11 23:48:03
5788
elaeya28 :
ya Allah cwek2 ky gini hebat bgt ya🥺 jjur aku pengeeen bgttt ada kegiatan kaya gnii tp ah byk tpinya 🥺😂
2026-06-12 05:20:10
6222
Hanny cuaxzzz😜 :
pengen jualan gini tp sadar aku orgnya gampang panikkan klu tiba2 masuk orderan secara bersamaan
2026-06-13 06:55:06
1266
Ika. :
aku males aja gimna ya pingin punya uang tapi mager
2026-06-12 03:06:38
432
arsyllashop_15 :
gk bisa aku mah panikan klo di tungguin😅
2026-06-15 07:42:04
119
daporumma :
saya juga baru buka usaha di rumah kak🥰
2026-06-26 05:12:51
35
Miya Miul :
sedih bgt aku sering di banding²in sama suamiku gara² dia sering liat ibu rumahtangga yg jualan di rumah gini, katanya hidupku gak bermanfaat gak bisa cari duit sendiri, sedih bgt sumpah di banding²in
2026-06-25 13:59:02
15
𝒮—^ྀི :
Kaaa blom beli beginian? buat keamanan makanan aja sih
2026-06-12 11:42:59
142
mama.ku :
liatnya enak pastikan wey,,, tapi ketahuilah saat memulainya pasti sakit banget,,, tanyalah Kaka ini!!! gak ada yg bisa sesukses ini,,, Krn kesuksesan harus bermula dari jatuh dulu...
2026-06-14 12:12:02
57
SILVI_ :
mau bgt buka toko disopi/grab tp aku tinggal dikampung
2026-08-03 09:00:25
5
💐Delisda Bustomi _House 🏠💐 :
Kamuuu hebattt makkk ,,, jadi ingatt akuu jaman duluu apa aja aku usahain jadi cuan 🥹 Alhamdulillah skrg aku diratukan suami udah gak bolej cape2 🥰
2026-06-20 15:38:57
15
BEATS LAURENT 🍎 :
kalo pas orderan masuk tuh berasa pressure tes 🤣🤣🤣 soalnya dikejar estimasi waktu 🤣
2026-06-18 06:30:49
15
ByKinandari ✨️ :
pengen kaya gini, tp disini gada grabfood sama shopee food 😂
2026-06-23 07:48:07
8
legitnareshwari :
berarti selama ini aku aja yg males😫,
2026-06-21 07:29:30
5
taurus ♉ :
gw punya modal tp gw oon gpnya keahlian apa2 bisa nya cekout doang😭
2026-06-25 10:58:21
6
Rumah Bolen Mustafamaqil :
asix dirumah aja tapi tetep cuan☺️aku juga begini .toko online shopee dan offline
hanya produksi ketika ada pesanan saja
2026-06-16 14:19:10
5
Scorpio🦂 :
Kakak santai banget sih, kalo aku kalo rame. gitu pasti gemeteran dan gak jelas panik😳
2026-06-17 07:08:10
21
IbukAksel🍃 :
enaknya tinggal di kota ya. di Kampong mah syusyah 😩
2026-06-21 04:29:49
16
Me :
pengen usaha sprt ini, tp takut capek..krn klo capek bawaannya marah2 mulu 😄
2026-06-12 08:25:55
30
18 maret🌻 :
Sama ka aku juga jualan pisang gembung🥰
2026-06-12 03:38:20
38
Vea.aja :
Kak pakein kabeltis🙏🏻
2026-06-12 00:27:22
3839
shell4444🌸💮🌻💅 :
Alhamdulillah paket kimbab x ayam gogujang 13k kemurahan apa kemahalan 🥺
2026-06-14 11:49:19
6
Sweety Pie🎀 :
Pernah jualan gini, ditambah offline, ditambah punya anak kecil. Pas drivernya nyampe busettt pusing aku mana aku punya banyak menu😭 Sekarang gak jualan lagi karena deg2an tiap ada notif orderan😭😂
2026-06-14 02:01:04
951
To see more videos from user @sindikim22, please go to the Tikwm
homepage.