@_alfiyah04: maroon vintage 🤍 #wallpaperislami #lockscreen #aestheticislamic #maroon #fypp

𐙚ألفیہ
𐙚ألفیہ
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 June 2026 13:00:16 GMT
5954
157
79
17

Music

Download

Comments

princesstanpapangeran42
syah :
ka mau "aisyah" dongg hehe
2026-06-27 05:04:19
1
claodiadm07
d💫 :
kak mau namaku (claodia dwi maharani)
2026-07-09 14:12:39
1
amanah0910
أمانة :
KAK REQUEST NAMA AMANAH DONGG SEMOGA DI BLSSS❤️❤️
2026-06-11 15:08:41
0
siti_payaung
ᥫ᭡ سو🍒ᥫ᭡ :
Boleh tak Aakak pun mau letak nama akak Siti Suhaida
2026-08-14 18:03:47
0
jmka255
الخليفة :
kak kapan nama nya ana🥲
2026-06-11 13:11:41
0
xxy_faa_0611
آشسٍفَاء إِخْوَانِي :
kk bisa perbaiki lgi gg kk tulisan nya kyk gni bisa gg kk. ( Assifa ikhwani ) , gtuh kk ,, bukan As syifa jangan di pisah ,dn Assifa kk gg pakek huruf y 😭🙏
2026-06-11 17:09:01
0
halllo721
🐰 :
kak maaf banget ada yang kurang di namaku boleh minta di ubah apa kak🙏
2026-06-11 13:39:06
0
samrah1205__
samrah :
Rahimatu samrah
2026-08-11 04:19:31
0
njoyy.bre
Njoyy bre🤙 :
punya ku manaa kakakak
2026-06-11 13:29:51
0
zaht238
zaht :
kakk zahirah dong kak udah folow
2026-08-11 09:07:29
0
malabungatulip07
Bunga Tulip cancer :
ka aku NURMALADEWI jgn dipisah Nurmala dewi😭 yg warna ungu-pink
2026-06-12 00:10:35
0
hafiya5162
🌷أنا حافيه :
kak boleh buatin ga kak ☺️🙏🏻
2026-07-16 04:00:30
0
yanana12
YN style👜 :
"LANA" kak udah folo
2026-08-22 06:53:32
0
nurhasa1023330562
nurhasanah :
kak request nur Hasanah dong kk,aku dah liat vt kk dari awal Ampe disini nggda nemu😭 capee 🙏😭 tolong ya kak🥹🫰
2026-08-07 15:40:55
0
nurfajrina543
Naura ✨ :
kak ana mau nama ana taqiyya
2026-08-21 14:54:26
0
olaajaa0
olaa🎀 :
lola oktavina dong kaa, buat in background sperti digambar jugaa🥲
2026-08-12 06:29:40
0
xyn_siiy
𝐱𝐲𝐧_𝐬𝐢𝐢𝐲ᥫ᭡ :
kak kpn nama saya🥹🙏
2026-07-04 02:49:42
0
_faqir_ilmu.44
ilaa🥀 :
ديلا dong kk
2026-08-12 06:27:14
1
dikipersari
HELIKOPTER,HJ,ISAM :
ka aku mau di bikinin nama anak aku bisa ga ka gimana cara nya
2026-08-25 05:40:07
0
aqilla.maulani1
اقلا مؤلني :
kaa nama aku kaafann? pengen bgt padahal... Aqilla Maulani kaaa,,, double L 😣
2026-06-11 18:18:29
2
aliyyah_2.4
princeszaza🇦🇱🦅 :
kak aku pliss zaza aku pingin yg marun gini pliss maaf banyak request kak
2026-08-17 13:18:25
0
putriimoet10
putri :
"Desi Putri Permatasari" kakk aku udah follow kakk
2026-08-23 02:07:42
0
To see more videos from user @_alfiyah04, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About