@dimasawalginanjar: Mari kita Pahami bersama bahwa PCMB bukanlah Proses penentuan akhir diterima atau ditolak disekolah tertentu, tapi ini sbg Pemetaan awal utk melihat sebaran calon murid dan daya tampung sekolah. Seyogyanya SPMB dimulai Pada Tahap 1 dan 2. Semoga seluruh Calon murid diberikan hasil yang maksimal dalam Proses SPMB ini. #spmbjabar2026 #pcmbjabar2026 #disdikjabar #jawabaratistimewa

Dimas AG || Learner Enthusiast
Dimas AG || Learner Enthusiast
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 June 2026 13:54:15 GMT
113442
1979
295
546

Music

Download

Comments

laraq17108
lani :
maksudnya?? bukannya kalo kita lolos pcmb tinggal daftar ulang, gausah nunggu seleksi lagi tahap 1 dan 2 (kecuali kalo masih ada kouta) ? ini gimana si yang bener² plin plan bngt ribet
2026-06-11 23:03:00
216
itarosita202301gmail.co1
Ita rosita :
gimana mau daptar lagi di tahap 1 2,di pcmb aja kuota dah PD penuh
2026-06-11 22:59:01
144
mulyadiridan
Mulyadi Ridan :
ga jelas infonya yg itu begitu yg ini begini
2026-06-11 15:37:55
28
aple8596
aple :
mending gini aja ni ya, yang masuk kuota saat pcmb itu masukin aj, nah buat tahap 1 sama tahap 2 berikan 100 kuota karena apa? ya karena ini verifikasi di perpanjang Mulu, heran
2026-06-12 00:30:44
39
brownieskukus15
orang bae :
maung ga ada gini kelar pengumuman lolos atau ga langsung daftar ulang 😭 nasib reguler gini amat
2026-06-11 21:52:59
48
vanilla_ice_cream03
vanilla_ice_cream :
Sosialisasi soal PCMB harusnya diberikan pada siswa dan ortu siswa jauh2 hari sebelum pelaksanaan. Jadi ortu, calon siswa, guru, bahkan para operator di sekolah paham 100% apa sih PCMB, tujuannya apa, bagaimana teknis pelaksanaannya.
2026-06-11 23:47:55
32
aulyani92829
Pisces🐟& Gemini ♊ :
tp kan ada sistem TERIMA / TOLAK KLO yg udh msk kuota trs MENERIMA smua hasil pcmb otomatis yg diluar kuota gak kebagian 🥲 kecuali hapus sistem TERIMA/TOLAK itu pak.
2026-06-11 14:22:20
33
.hens8
HENI... :
lieur sakola ayeuna. udak abi kumaha nasibna..akhirna ngusulkeun ka swasta anu biayana jauh lewih mahal..
2026-06-13 02:55:44
0
hujansenja81
hujan senja :
intinya kalau lolos pcmb lsg daftar ulang artinya diterima di sekolah tersebut karena masuk kuota,muter2 bikin puyeng
2026-06-14 02:51:53
0
mank_ara
Mank Ara tarakanalada :
harusnya jgn ada rangking dulu dan jgn ada fitur terima ato tolak..kalau quota terpenuhi dan semua siswa yg masuk quota menerima hasil nya...ya gak akan ada tahap 1 apalagi tahap 2
2026-06-11 14:49:57
37
empaammh07
mmhmpaa :
bp mau daftar gmn tahap1 thap 2 kuota dh pd penuh yg ada kecewa pk
2026-06-15 22:57:38
1
chuwankey
อาริฟิอันโต :
PCMB itu nasional atau cuma jabar aja sih...
2026-06-11 17:53:58
5
imasysxqdmx
Mmh Fakhri :
bukannya klu dinyatakan lolos di PCMB ,langsung daftar ulang berarti Sdh keterima pak?
2026-06-11 23:09:30
8
razwa.aufa0
razwaaufa :
pak kalo udah masuk kuota itu otomatis langsung lolos pcmb apa gimana? belum ngerti aku gimana konsep nya...
2026-06-11 20:21:04
5
hafidfirdausade
HAFiD :
lah kan itu ada skor nya, ada keputusan lulus nya, Aneh ini mah berubah rubah 😂😂😂
2026-06-11 14:33:35
15
wantofood
Wanto Grido :
kdm pernah bilang pcmb seharusnya di laksanakan bulan Maret, disdik malah berbarengan inilah kesalahan jadi semraut
2026-06-16 23:51:04
1
user_3567382
user2938372991 :
gmn sih pak ktnya klu lolos pcmb tinggl dftr ulng brarti kn udh diterima,kok mlh bkin binggung
2026-06-14 22:42:01
0
anisatahyrah
Nayra house collection :
bikin pusink ,,, entah siapa yg bener siapa yg salah nangkep mksd dr PCMB ini sosialiasi sekolah dan disdik tidak sama seperti apa yg di maksud KDM setelah gaduh baru di gaung2 kan pcmb bukan penentu kmren bilang nya itu seleksi otomatis bahkan pihak sekolah mengatakan spmb tahoa 1,2 bisa saja tidak ada krna kuota penuh di pcmb gimana orgtua gk panik
2026-06-11 23:26:09
7
widodo1m
widodo12 :
tapi pcmb itu ada kuotanya pa besok tgl 13 juni pengumuman
2026-06-12 10:00:06
1
weilaaa6
weiii :
Ini misal yaa!!! Kuota afirmasi tuh 121 , dan udh ada yg rangking 121 berarti pas kuotanya nah trus itu gimana ? Bakal ttep ke geser?
2026-06-11 17:13:00
4
frahmanwidi
Frahman widi :
pcmb (pemetaan) rangking tergeser dan akhirnya tidak masuk kuota . bagaimana di psmb apa bisa masuk di sekolah yg sama dngan jalur yg sama..sedangkan di kuota sdh penuh....ini pemetaan apa dah deal di terima..sdangkan psmb kan g perlu karena sdh ada yg masuk kuota ????
2026-06-12 03:47:20
0
hadijahadam599
hadijahadam599 :
apakah kalau pcmb tidak diterima dgn japres dan saat tahap 1 daftar dgn japres lagi apakah bisa?
2026-06-12 12:16:34
0
eliza.aziz3
Eliza Aziz :
skrg logika ny kl yg daftar jalur domisili akan daftar ulang tanggal 13-15 juli trus tiba2 ga keterima itu sudah pertengahan bulan juli lho pak, coba check dl kapan ajaran baru thn 2026 di mulai? gimana nanti nasib ny anak2 jalur domisili yg pas daftar ulang tiba2 ga di terima?
2026-06-14 02:31:06
1
fawwazazizi0
waz :
pa kalo garis setrip semuanya apakah bakal ga lolos
2026-06-12 00:57:43
3
ina15337
ina :
harusnya pcmb kuotanya di kosongkan jd pas tahap 1 dan 2 baru di adakan itu namanya adil pak
2026-06-12 09:17:29
1
To see more videos from user @dimasawalginanjar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About