@guinforest: nonton #thevendettaofan beneran mesti ngambil jeda karna lumayan menguras emosi(air mata) gue 😭 #chengyi #fushiqi #cdrama #chinesedrama

marssi
marssi
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 June 2026 14:51:43 GMT
1294
73
21
0

Music

Download

Comments

likedaynnight__
likedaynnight_ :
kakk, apakah kamu nonton drama chengyi berturut-turut seperti akuu? 😭😭
2026-06-12 11:02:10
2
taraqiqi17
Tara :
drama ini emang susah buat ngasi napas ke penonton 😂
2026-06-11 15:23:58
5
ae_aeri.jh
aiೀ :
baru nonton sampe eps 3 blm ada niat lanjut 😭😭
2026-06-12 09:57:08
1
zhaorily
Ryliiy🪷 :
bagaimana 🤭🤣🤣
2026-06-12 09:04:55
1
riiz600
Riiz :
Drama paling favoritku dari semua drama chengyi yang kutonton. suka banget alur sama karakternya. scene per scenenya suka semua.
2026-06-12 00:31:06
3
00_klepon
Mochi :
di drama ini tatapan yi ge full sakit😭tapi aku suka soalnya kesorot banget semua pemerannya dan penjelasan alurnya bagus banget
2026-06-12 13:29:52
0
real.ily
Ly.chee :
banyak tumbalnya banyak nyeseknya... dan banyak bagian yang sebenernya bisa nie agak damai tp lebih kek aaaaa endingnya juga gt aja sie ka:" makasih semua. aku kasian ke semua nya karena punya trauma masing-masing.
2026-06-11 16:27:22
1
dewikumala2605
dewi kumala :
drama chengyi yg mana aja yg kakk udah tonton ?? menurut kakak yg paling the best drama chengyi yg mana kak
2026-09-04 16:09:36
0
To see more videos from user @guinforest, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About