Semenjak punya anak, kamar ku udah gk ada privasi nya, mertua, ipar, bahkan orang lain pun masuk 😌
2026-06-13 15:10:25
223
faza :
kelakuan iparku😂
2026-06-13 09:56:10
82
nyaiii :
udh ngerasain sih dulu dirumh mertua semua orng masuk :
2026-07-16 10:59:46
29
Biaso Bae :
iyaa harus ada privasinya buat pasutri🔥
2026-06-12 14:18:16
15
DIFY🦋 :
tapi semenjak aku menikahh rasanya aku sudah tidka punya tempat privasi lagi
2026-06-13 07:12:27
75
🍜 :
Suami ku harus nya baca ini sih
2026-06-12 10:09:22
79
Mel :
Kamar suamiku jadi kamar mertua dan adek”nya disaat aku ketempat orang tuaku🥺
2026-07-18 04:17:02
15
Hen :
Sebelum nikah gapunya kamar. Setelah nikah punya kamar baru ngerasain ternyata enak bgt. Alhamdulillah mertua maupun ipar tiap main kerumah gapernah sembarangan masuk2 kamar. Kalo mau masuk pasti izin dulu. Kalo ada orang di dalem pasti di ketuk2 dulu
2026-06-14 18:42:24
10
endis17 :
ga berlaku buat mertua ka 😁 bahkan dia juga berani buka lemari 🤣
2026-07-21 08:04:08
5
gijibeee :
aku bilang sama suami, setelah melahirkan kalo ada yg jenguk suruh tunggu di ruang tengah, biar aku dan adek yg keluar, aku ga mau org masuk ke kamar
2026-06-12 22:49:48
33
Sheee_fa🤫 :
smoga kita punya rumah sendiri ya guys biar orang ga seenaknya sama kita
2026-06-13 19:54:22
28
rsmwlndr23 :
alhamdulillah dapet mertua baik bat, pagi pgi nyurub makan pintunya diketuk dulu😭
2026-06-13 05:35:54
9
rrh27⚡ :
jujur aku malah enak dirumah suami,soalnya aku punya kamar sendiri,kalo di rumahku ga punya kamar,jadi aku jarang pulang ke rumahku sendiri
2026-06-13 14:22:12
7
Mama ara :
Tpi kebanyakan tak mengerti arti privasi ,
2026-06-13 02:34:39
75
ig @meypusspo_ :
itu mertua ku kak 😂
2026-06-13 10:23:05
8
PerempuanBungsu :
kamar tidur,lemari pakaian dan kulkas itu area privasi bnget, mngkanya klo masuk kerumah orang harus tau sopan santun
2026-06-13 08:05:34
7
putrii :
@Mama ara:Tpi kebanyakan tak mengerti arti privasi ,
2026-06-13 03:58:34
7
shelin try deliany :
kamar tidur,lemari dan kulkas menurut aku area privasi bnget🥹
2026-06-13 07:40:40
7
Ichaaᰔᩚ :
Setuju bangetttt
2026-06-13 02:17:55
7
Jaya_dmr :
Sulit kak kalo ada acara, keluarga ttp ke kamar aku dan suami, alasannya karna ada ac ya allah 😭
2026-06-13 22:01:05
7
mbakanggi :
Aku punya rumah sendiri sm suamiku kak tapi aku berasa ngga punya rumah karna ngga punya tempat nyaman buat diriku 🥹
2026-06-12 07:38:08
16
Tisyaaaa :
iya bangett kadang Sampek semua tamu tidur di kamar kami,dan parahnya yang punya rumah tidur depan tv kadang kesel bangett😭
2026-06-13 02:47:26
6
aries cute ❤🔥🌸💫 :
aku paling segang ketika main ke rumah teman cwe, di suruh masuk area kamarnya. apalagi dia sdh menikah, tetapi aku tetap menghargainua dgn duduk d bawah(lantai) tdk duduk/berbaring di kasurnya krna itu area sgt sesitif
2026-06-13 05:37:19
6
serealia :
kak ini wajar ga sih.
aku masih gantian kamar sama adik ipar laki-laki umur 15tahun wktu nginep di rumah mertua. memang sih aku nginepnya cuma weekend aja,wktu suami aku balik kerja ke SBY aku pulang ke rumah ibu aku. lalu adik ipar ku tidur dkmar yg aku tempatin,wajar nggak sih kak kalo aku merasa risih? adapun aku menginap di rumah mertua,adik ipar juga main masuk aja seenaknya waktu mau ambil apa2 di dlm kamar,kaya kamar sndiri aja,pdhl sejak sblm nikah itu kamar suami aku. krna memang suami aku jarang pulang,adik ipar yg nempatin. tp aku merasa gk punya privasi kalo smpe skrg hrus berbagi kamar walaupun nggak setiap hari ditempati aku merasa gk dihargai kak, aku datang sampah di kamar bekas jajan nggak dibuang,kasur berantakan aku yg rapiin,pdhl wktu aku pulang ninggalin kamar selalu dlm keadaan bersih
2026-06-23 16:04:13
6
To see more videos from user @mamarafka072, please go to the Tikwm
homepage.