@celinakruijver: You’re her hero 🤍 @F #wlw #wlwcouple #wlwtiktok #familia

𝒞𝑒𝓁𝒾𝓃𝒶 𝒦𝓇𝓊𝒾𝒿𝓋𝑒𝓇
𝒞𝑒𝓁𝒾𝓃𝒶 𝒦𝓇𝓊𝒾𝒿𝓋𝑒𝓇
Open In TikTok:
Region: NL
Thursday 11 June 2026 18:09:42 GMT
119218
15617
53
1335

Music

Download

Comments

layatjee_xx
A.J ⚡︎💋 :
I'm melting so cutee, ❤️❤️
2026-08-26 18:52:14
1
klee979
K :
Beautiful mummies❤️
2026-06-12 07:28:21
65
jayspam0502
⚜️Jayspamaccount ⚜️ :
2026-08-05 10:28:47
10
x.nj5.470
lil leggs♡ :
wat een mooi gezinnetje❤️hier bidden we voor! moge god jullie prachtige gezin alle geluk en gezondheid geven❤️
2026-06-23 12:25:23
5
manonkooi
Manonk96 :
Zo lief 🥺🥰
2026-06-11 18:25:47
4
flrantaine
F :
Hou van jullie, zoveel❤️🫶🏻
2026-06-11 18:11:11
1
__little__devil___
🪽 :
sweet family
2026-06-15 10:14:39
3
ri__ta43
🌀 :
ohhh🥹🫶
2026-06-30 15:31:21
6
marlowpictures
ᴍᴀʀʟᴏᴡᴘɪᴄᴛᴜʀᴇꜱ🚐 :
2026-07-06 21:35:20
2
joelletalitha
Joelle Talitha :
Zo mooi om dit te zien 🥰
2026-06-11 20:37:31
4
songyibbyles
hidupWLW! :
aww so cute
2026-06-14 14:28:43
4
niihqy
nica💫 :
a dream
2026-06-14 09:32:27
1
sophgood123
SophieGood 🥥 🏳️‍🌈 :
Awwww 🥹🥹🥹
2026-06-12 16:40:20
4
chompo.10
chompoñon :
2026-06-13 06:50:36
1
eminefrances
Eminé Frances :
Hope she’s getting a Father’s Day present 😂. So cute
2026-06-12 15:58:37
5
To see more videos from user @celinakruijver, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About