Jujur sempet marah sama Keua karena gw mikir dia jahat banget nyuruh Pai cere mulu sama Tim😭, tapi kalo liat dari POV nya dia, dia cuma nggak mau orang yang dia sayang disakiti orang lain, dan dia tetep mau jagain orang yang dia sayang, sekalipun akhirnya orang itu nggak milih dia🥺🥺
2026-07-21 23:37:22
38
K || BB :
beliau di series manapun jdi backburner pliss😭😭
2026-08-02 18:40:28
2
𑁍˚₊raraww⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
opo iki gustii??
2026-07-22 08:17:28
1
rcaille :
gue jadi keua nangis jir di depan pelaminan nya
2026-07-28 01:52:30
1
SecretsOfTheLife🎀 :
Keua TimPai pke Titik Nadir tuh vibes nya beda dri cp lain 😭😭😭
2026-07-18 07:51:33
0
anti keju :
inimah yang marah bukan cuman juju kak tpi aku juga
2026-07-23 09:58:51
1
ayda rajin mengaji :
title kok jd backburner mulu si💔
2026-06-20 04:50:30
9
cꫀ!α ^. .^₎⟆ :
SEIDH BGTTT BTW VER OHMPOON&MARC
2026-08-01 16:02:25
0
ket :
kak maksud nya apa ga ngerti jirr ow cowo sama cowo ini nikah ya
2026-08-31 15:53:11
0
rajaiblis :
LAGUNYA SIALAN YA😭😭😭
2026-07-28 10:05:52
0
naaa :
@kalaena𖤐🦋
2026-08-01 10:00:26
0
To see more videos from user @panachai_trairattanayon, please go to the Tikwm
homepage.