HanaDulSet Store :
awal liat emang suka kasian dagangan nya sepi, terus kalo liat yang lain tuh dagangan udah pada habis, tapi bapak ini selalu masih banyak, kaya ga ada satu pun yang terjual saat itu, sebenernya aku penasaran, cuman kata bibiku katanya harganya emang agak pricy untuk daerah situ, karena yang ke labas rata² kaum mendang mending(termasuk aku ya).
tapi setelah kemarin coba jajan, karena penasaran sama Dubai chewy cookie aku beli lah di situ, ini rievew jujur 'menurut selera ku' ya tmen², aku beli Dubai cuki² itu sama yang mirip cheese cuit, jujur Dubai nya aku kurang suka, karena mungkin expectasiku terlalu tinggi, dan trnyata emang aku ga suka Dubai cuki² bukan karena Dubai cuki² di sini ga enak, terus cheese cuit nya enak puollllll, 10000/10, setelah aku tanya² harga, untuk yang suka jajan dan ngerti bahannya ini tuh worth to buy gaiss, jadi intinya beli ya gaisss, kalo kata orang pricyy, menurut ku SANGAT WAJAR, karena emang ini tuh kaya lebih premium dari dessert yang ada di sanaa🥰🥰
2026-06-12 16:34:51