@aratudessert: #aratudessert

Dessert Cicalengka
Dessert Cicalengka
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 June 2026 23:39:37 GMT
1319590
116171
894
2201

Music

Download

Comments

indahcantiii01
indah😻 :
Hii kak kalau lagi ada waktu luang mau banget mampir ke tempat bapaknya sekalian aku kontenin juga insyaa allah gapapa dan gamesti bayar…kalau kakanya berkenan🥰
2026-06-12 05:35:05
9494
cacaaaaa1017
BacalStoreee :
Daerah mana ini kaa nanti aku kesitu aku posting kalau berkenan🥰
2026-06-12 04:18:31
1417
fifinnn_25
apacu :
warga tiktok tu baik baik ya klo udh kompak bgini😭🤍
2026-06-15 00:07:54
1536
ilmia_amalia
Ilmia Amalia,M.Pd.,CPHt.,CMNLP :
Hayu repost🥺❤️
2026-06-15 05:30:18
409
siti.rohaeni86
✨🌹 :
pliss inih enak bangettt🥰 baru nyobain ternyata rasa nyah enak pake bangettt 😭😍🩷
2026-06-13 14:01:07
294
acaaa_1205
ᴄasukasuka😝👈🏻 :
pernah beli jajan yang dagangan nya sepii,tiba tiba langsung rame tuh rasanya kyk, yaallah seneng bngtt rasanyaa😭😭
2026-08-01 11:39:48
64
ochiiii1303
Ochiii🍃 :
Aku bukan konten kreator,tapi Aku bantu report ya ka🥹🙏
2026-07-05 05:33:28
16
hanastn_
HanaDulSet Store :
awal liat emang suka kasian dagangan nya sepi, terus kalo liat yang lain tuh dagangan udah pada habis, tapi bapak ini selalu masih banyak, kaya ga ada satu pun yang terjual saat itu, sebenernya aku penasaran, cuman kata bibiku katanya harganya emang agak pricy untuk daerah situ, karena yang ke labas rata² kaum mendang mending(termasuk aku ya). tapi setelah kemarin coba jajan, karena penasaran sama Dubai chewy cookie aku beli lah di situ, ini rievew jujur 'menurut selera ku' ya tmen², aku beli Dubai cuki² itu sama yang mirip cheese cuit, jujur Dubai nya aku kurang suka, karena mungkin expectasiku terlalu tinggi, dan trnyata emang aku ga suka Dubai cuki² bukan karena Dubai cuki² di sini ga enak, terus cheese cuit nya enak puollllll, 10000/10, setelah aku tanya² harga, untuk yang suka jajan dan ngerti bahannya ini tuh worth to buy gaiss, jadi intinya beli ya gaisss, kalo kata orang pricyy, menurut ku SANGAT WAJAR, karena emang ini tuh kaya lebih premium dari dessert yang ada di sanaa🥰🥰
2026-06-12 16:34:51
164
lylinsd
๑ :
waktu itu nanyain desert yang dimau, tapi kebetulan lagi kosong, pas aku tanya harga lain bapa nya respon dan jelasin semuanha dengan ramah, bener bener ramah, walaupun pada akhirnya aku gajadi beli karna memang ketitipan itu, TERHARU BGT
2026-06-12 04:30:52
221
aqvawibiyana
Ceng Wiby :
palih manana ieu, kin insya allah di review kadinya wkwk
2026-06-12 08:49:35
73
sukamatchxx_
caa :
tth punten ai cicalengka teh dmna?
2026-06-12 12:39:38
10
ziraaml
ziraaa :
kak aku do'ain ya, dagangannya selalu bnyk yg beli, slalu rame pembeli, laris tiap harinya, keluarga kaka sehat semuanya, rezeki nya lancar dan sehat selalu, murah rezeki dan panjang umur sekeluarga, di jauhkan dari musibah dan bahaya, hidup dengan bahagia terus ya kakak dan sekeluarga🥺🙏🏻🙏🏻💗
2026-06-26 15:08:19
6
tehmeita
Teh Meita :
Yuu ah ngonten kesiniii
2026-06-14 01:50:51
6
0hey__youth
sun_zhenni :
Haloo kak!! kayaknya aku pernah liat dagangannya di alun² Cicalengka. saran aku, tolong masukkin pricelist yaa kak. usahain bisa dilihat pembeli. entah ditulis atau diprint, atau bahkan lewat banner. karena aku kalo kesana suka ragu, takutnya harganya ga cukup di dompet padahal mau nyoba. keliatan cakep² dagangannya kak benerann, cuman minusnya itu aja. yg datang pasti ada yg mo beli, tapi sungkan buat nanya². mangat kknya yaa
2026-06-14 23:35:43
17
kkinderjoysssss
raa pulang dipanggil keonho :
pas itu beli dubai chewy cookie di situ bapa bapany ramah bngtt baikk bngtt lagi mana dubai chewy nya enak mau lagii,sehat sehat bapany laris terus yaa daganganny🤩
2026-06-12 04:38:45
27
deliafirliana24
deliafirliana24 :
Duaaaarrr rameee!!!!! guysss orang cicalengka khusus na, warga Indonesia yang ingin ekonomi tetap berputar ayooo ramaikan 🥰 hari ini aku sudah jajan seblak, basreng, ayam goreng, dan kerupuk yang di jual keliling 🥰 kita bisa saling menguatkan !
2026-06-12 11:47:40
40
tari.rhyuuu
🌻 :
dessert nya beneran enakk2 gayss, klo ke cicalengka pasti beli ini. pertama kali nyobain yg varian red velvet enakk bgt, aku coba varian lain enakk jugaa 😍🫰
2026-07-05 11:32:48
17
destia1320
destia🌸 :
dessert nya enak enak , ramein yu dagangan bapak nya , sukses terus ya pa amin 😇
2026-06-12 11:41:11
5
fzya1990
Fauzya Nurshabilla :
ga usah bayar seleb pak. mending fokus weh iklan di fb, tiktok, ig dan WA. bayar seleb oge can tangtu ngalariskeun.
2026-06-12 11:23:22
7
chipichipa0
chipichipa :
ihh ini enak tau jujur aku waktu pulang kerja sama temen aku beli dessert nya enak tau, bapak sama tth nya ramah banget suka deh pengen jajan lagi ke sana 🥹
2026-06-12 10:09:53
5
rahayusr27
Mama shaka🌼 :
malem beli Dubai chewy nyaaa
2026-06-12 05:06:13
18
anakbusuci22
𝑺yanaz🌸 :
minggu kemaren aku kesana nyari lutcup tp gda si bapa nya juga ikut kecewa sambil bilang gda nya, si bapa nya ramah bnget ga pernah ga senyum guys ramein yaa si bapa nya baik :).
2026-06-13 23:30:03
5
minumanrempahantirungkad
Minumanrempah_stmjbdg☕ :
tth bikin akun aja tiktok khusus jualan insyaallah perlahan bakal naik sendiri videonya , aku aja ini pelan2 alhamdulilah ada yg fyp jualan mmh aku banyak yg beli meningkat🥰 tanpa endorse siapapun puree kerja keras sendiri bikin konten
2026-06-12 13:09:57
5
nayy4012
Nayy.. :
otw dehh nnti tanggal 28 kesanaa😭
2026-06-12 04:31:00
6
To see more videos from user @aratudessert, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About