@mari.eattt: top 3 menu solaria favorite akuu!🤤🤤 #fypシ

Mia Oktavia
Mia Oktavia
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 June 2026 05:54:50 GMT
1183537
73821
244
1754

Music

Download

Comments

amychaderyan
Amycha :
kebiasaan klo ke solaria yg di pesan itu2 mulu😭
2026-06-12 14:18:48
4653
chy6089
chy🍅🍎 :
aku beli chicken Cordon blue langsung ga pengen makan ayam smpe bbrp lama
2026-06-12 07:36:18
1121
aristaa71
Taa🍜🕊 :
ternyata beneran ada ya yg makan cordon blue pake sambel😭aku pas nyiapin orderan yg take away suka mikir "emang ada ya manusia yg makan cordon blue, chicken mozarella dll pake sambel" 😭🤣
2026-06-12 14:13:34
586
gemini_doraemon
MayEchan :
izin mauu tanya, tempat mkan solaria yg pink itu bisa dipakai berulang kah ?
2026-06-12 09:06:37
136
salsa.arf
s :
cobain nasigoreng Italy kak enak poll
2026-06-15 04:54:11
37
neniprihar
Neniprihartini :
nasi gorengnya sekrang ga sebanyak itu loh karna banyak yg udh bikin hack makan irit di solaria🥺
2026-06-13 00:02:14
11
hudhud962
Hud Hud :
Cordon blue nya kaya katsu ya kalo gak ada smoke beef sama keju
2026-06-12 13:09:59
96
aureliesalma1
AUREL🌹 :
itu udah dapet tempat nya gtu KLO pesan lewat gofood?🤔🤭
2026-07-12 14:51:49
3
imupss_06
JaZlyn ⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
p
2026-06-12 05:57:20
15
adiba52269
adiba :
nasgor bebek cabe ijo pedes bnget + porsi jumbo,ngga kuat perut
2026-06-28 08:36:51
1
arumyum58
siByan :
kakanya makan pake tangan kiri ya?
2026-06-13 04:24:23
7
raya.maulida34
urlove.raaaaaa :
kakk kita sama semua makanan terfavorit nyaaa😭😭
2026-07-09 13:03:36
2
siti.nur.janah004
Moon ⛄ :
itu benar g sih 3menu sekaligus AP g begah tuh perut
2026-07-08 06:37:22
2
sry_asya02
Arrasyashop12 :
nasgor nya banyak bgt asli ga abis😅
2026-07-14 13:31:23
1
nhrokt4
Rainsky. :
aku first time nyoba di jogja yg nasi goreng sapi cabe ijo enak banget. sayang banget ga ada solaria di batam😭
2026-06-21 17:12:24
8
nadya.puspita06
N@nia :
spill lipies dong kak😭
2026-06-23 16:02:29
1
nayyuu25
كينايا :
kalo udah rame kabarinnnnnn
2026-06-12 06:07:43
15
xfmelld
menggg :
kenapa baru ngeh ya selama ini makan nya ngecap😭
2026-06-16 17:03:05
9
fitrianawldr
tumbastumbasyu :
kalo aku masuk surga mau menu solaria tiap hari
2026-07-10 16:41:00
1
nye.nyee3
nye.nyee :
bedanya sama chicken katsu apa kak? pliss aku gatau karena hidup di pelosokk🙏
2026-06-12 13:45:40
4
siws4
siws4 :
kaka makan 3 porsi kaya gitu emang gak kenyang 😭😭😭
2026-06-18 09:32:31
2
revaatala
reva quen :
hbs kak satunya kl mkn
2026-07-06 14:27:54
1
uhuyyy2480
unhy :
bukan yang pertama tapi penonton setia☺️
2026-06-12 05:59:40
0
ningrum.ratifa.hb
Ningrum Ratifa Hbl :
Kemarin Makan Nasi Goreng Seefoodnya Seufrit nasinya, dikit bnget 😭😭😭 apa krna apa apa naik, uda tdk worth it, kemarin kyknya cuman 10an sendok aja nasinya 😭😭😭
2026-06-22 07:47:50
4
nabillaaa.nn
Nabilla 🦋 :
nasi goreng bebek sambel ijo enak bgt validdd😭🤤
2026-06-12 13:45:07
5
To see more videos from user @mari.eattt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About