aku beli chicken Cordon blue langsung ga pengen makan ayam smpe bbrp lama
2026-06-12 07:36:18
1121
Taa🍜🕊 :
ternyata beneran ada ya yg makan cordon blue pake sambel😭aku pas nyiapin orderan yg take away suka mikir "emang ada ya manusia yg makan cordon blue, chicken mozarella dll pake sambel" 😭🤣
2026-06-12 14:13:34
586
MayEchan :
izin mauu tanya, tempat mkan solaria yg pink itu bisa dipakai berulang kah ?
2026-06-12 09:06:37
136
s :
cobain nasigoreng Italy kak enak poll
2026-06-15 04:54:11
37
Neniprihartini :
nasi gorengnya sekrang ga sebanyak itu loh karna banyak yg udh bikin hack makan irit di solaria🥺
2026-06-13 00:02:14
11
Hud Hud :
Cordon blue nya kaya katsu ya kalo gak ada smoke beef sama keju
2026-06-12 13:09:59
96
AUREL🌹 :
itu udah dapet tempat nya gtu KLO pesan lewat gofood?🤔🤭