@lams_kuy: Gak tau lagi dehhh baru sekali dipake udh limit

Lamskuy_2nd
Lamskuy_2nd
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 June 2026 07:50:31 GMT
330125
33368
394
1732

Music

Download

Comments

lukman.kun99
𝙏𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝘼𝙡𝙖𝙢🥀🥀 :
ngerjain 5 menit, rehatnya 5 jam😭😭
2026-06-12 22:08:45
3626
kevinkev167
kevin | kai :
claude itu keren banget cok, gw buat makalah berkali2 gratis pake itu 🥰
2026-06-12 11:26:15
1178
gumiguwro
batubara :
bahkan dia blm selese ngejawab limit jirrr
2026-06-14 11:45:15
702
funnyyyeeahh
sipa aja :
pro aja msih limit🙂
2026-06-12 16:06:53
739
ra.nja.um
, :
pake notion bos unlimited
2026-06-12 14:26:41
75
shashishyu
s :
wkwkwk gue langganan Claude private seminggu 160k ,itu masih kena limit bangztt😭😭
2026-06-13 02:09:55
113
renacita4
Rasya :
skripsi gua make gpt sama Gemini , + Jenni ai scholar+ publish and perish, klo udah di ujung tanduk tinggal di copypaste + translate ke bahasa yang memiliki banyak makna biar ngak kedetek bahasa program dan plagiarisme
2026-07-05 14:02:43
72
rafiqdpsearafiq
Ummu Falah :
jgn upload file dalam bentuk pdf/word tapi di copas jgn minta hasil nya dalam file word pastikan semua perintah sudah di masukkan sebelum enter jgn berikan perintah berulang ulang kalau perintah nya salah danau edit cari icon pensil klik dan edit
2026-06-12 15:25:26
81
donindr4
donindr :
katanya klo untuk tugas yang berat emg cepet banget limitnya
2026-06-12 12:45:48
63
moonestac
kadangmulfand :
untung punya 20 akun Gmail
2026-06-26 23:20:21
30
kutubadak1_
upil kudanil✨ :
claude itu tergantung tugasnya, kalo tugasnya berat biasanya 1 kali perintah bahkan belum selesai udah limit, kalo tugasnya ringan bisa lah 3-4 perintah
2026-06-12 12:04:19
17
aisyhranii
syah🩰🦋 :
sebelum booming claude dia bisa ngerjain makalah full 5 biji tpi belakangan ini jdi sering limit
2026-06-17 16:21:17
6
treteen_
TreTeen💎✨ :
tp bener loh menurut gue claude emng paking pinter n jos jis tp ya itu kikir bgt cukkk 😭😭😭
2026-06-23 16:52:42
6
sachikoelsaaaa
SachikoElsaa :
plis udh nunggu lama, pas bisa trs lngsung limit, MKSDNYA APAAA???😭😭
2026-06-13 03:54:24
9
dwi.rahma347
_oyen :
sama kak😭😭😭 baru juga buat langsung kenak limit
2026-06-12 09:40:13
11
hetiii6
💐 :
bagussss bngtttt aku kalok ngerjain tugas terus habis limitnya yaudah besoknya lagi aku terusin 😭 dan gongnya lagi tu ai bener-bener bintang 5 dehhh
2026-06-13 06:56:08
11
rallent_park
rallent_park :
gue bikin laprak pake Claude and yap minim revisi😭
2026-06-14 00:25:55
5
donghyuck._6
Akugaero :
kalo soal kikir Claude no 1 😭
2026-06-12 11:27:36
8
k.nipp
k.nipp :
😂ada triknya. Jangan langsung bikin full makalah + jadi file doc/pdf. Suruh ainya buat versi text biasa aja dan buat perbab jgn langung biar gak langsung limit
2026-06-12 14:04:20
18
arazey_13
zey :
NIH GUE KASIH TAU GIMANA CARANYA BIAR GAK LIMIT, setiap sekali pake udahnya langsung ganti ke chat baruu, jadi kalo mau buat makalah selanjutnya atau apapun itu buat di chat baru, jangan di tumpuk di chat sebelumnya, PAHAM GAK? HARUSNYA PAHAM SIIII
2026-06-13 14:17:26
25
bellaalawiyah_
Bellaalawiyah_ :
Gua pake Claude trs Prompt nya buat di Gemini , dan Claude gua bisa di pake 5-7 kali an, tapi jangan pake yang sonet maks pake aja yg sonet tinggi atau yg sonet sedeng 😇
2026-06-12 16:02:10
5
unnamed4793
unnamed4793 :
coba make claudenya lewat notion bang, sempet bisa gratis, gatau masih bisa atau engga, dan juga ada program buat developer gitu yang make anhtropic. coba aja apply banh terbatas tapi. bayar ratusan dollar pun, masih bisa kena limit tu claude berbayar. tolong koreksi dong kalau info saya gabener
2026-06-12 13:55:51
11
juliaika.nuraini
meee :
i love pdf juga ada limit nya😔
2026-06-12 08:23:17
11
fronguns
speed. :
buset BG emng KLO langganan calaude itu ada limitnya walaupun pro lu beli yang versi apa dapet brp token nh toke itu penentu limit elu, makin lu pecut noh ai suruh buat yang berat berat makin cepet boros token 😂
2026-06-13 14:15:35
6
_cihuyy3akhihihi
￴￴￴AKHIHIHIII :
liburrr kuliah ajh msh kena tugas proposal jirrrr, aku baru kerjain setengah itupun pke AI
2026-07-19 09:00:30
2
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About