AAAAA im so happy to see you unboxed those album kak🥹✨ you always be my favourite person when it comes to aespa🤍 terima kasih sudah menjadi MYs kak ehan, semoga rejekinya lancar selalu supaya bisa borong semua album aespa!!!🤍
2026-06-12 08:07:43
246
digidestined :
btw cara bacanya jisel kak bukan gisel😁
2026-06-12 13:31:21
18
:
takut kesedot masuk
2026-06-12 10:34:51
50
kze🐱 :
album lu-my kpn...
2026-06-12 08:00:26
91
Faoouu :
secret member yang satu ini selalu excited unbox albumnya sendiri☺
ehannn aku paling exited kalo kamu udah bikin konten yang ada aespa nya🥰 makasii udah jadi MYs ya😭❤ btw, kemaren di bsd kita ga fotbar pas aexis line huhuu padahal berharap bisa ketemu ehan di venue🥲
2026-06-12 13:50:52
2
͔ :
"dan giselle bener bener Gilang sampisaji"?!?!?!!
2026-06-12 08:01:35
7
it's me! :
kak kalo beli banyak kenapa ga beli di official store nya di weverse??😭😭😭 padahal klo sering beli banyak kya gitu bisa dpet kesempatan fancall jir
2026-06-12 10:08:57
3
gendit :
p
2026-06-12 07:55:51
0
Duls :
Udh ditahap ehan suka bgt sama aespa. Bahkan sering bgt bhs aespa. Sehat2 ehan!!!🥰
2026-06-12 13:31:13
1
07 :
kedua
2026-06-12 07:56:17
0
To see more videos from user @__ehan, please go to the Tikwm
homepage.