klarifnya gk di hapus,cuman sematan nya aja yang di hilangin
2026-06-12 10:51:45
958
why? :
el blunder
2026-06-12 14:43:33
306
𝕽𝖍𝖊𝖋𝖆 :
netizen itu emang cari cari kesalahan dia soalnya byk yg muji dia, padahal trend itu udh lama dan byk juga yg bikin tpi kenapa cuma kaka ini yg dihujat?
stop hujat kk nya ya guys ( nada lembut)😊, kan kk nya pernah bilang kalo dia tidak pernah bermaksud menghina orang disabilitas, kk nya cuma buat konten lucu- lucuan tanpa berniat buruk sedikitpun, kalo semisalkan kalian mau hujat kk nya berarti sama saja kalian sedang menghujat orang yg tidak bersalah, bayangin aja kalo semisal kalian diposisi kk nya, pasti kalian ngerasa heran kan kenapa dihujat padahal nggk ada niat buruk sedikit pun dari kalian, jadi, mohon pengertiannya yaaa 😊😊🙏
2026-06-14 01:01:47
73
📞 :
Its giving “oh im quirky! 🥺” vibes idk
2026-06-13 18:10:08
23
Lenn_ :
1
2026-06-12 09:58:45
25
—Silvirquenè✭ :
GATAUU KENAPAA AKU SUKAK BANGET NGELIAT KONTEN DIAAA💞
2026-06-12 10:08:09
67
olinn :
2026-06-13 09:47:40
1
混雑させる :
semangat kk jangan dengerin omongan yg jahat ya kaka semangat 😊
2026-06-14 06:20:00
20
lil acάα ` 𖣂 :
jd sepi jir
2026-06-13 17:54:59
6
ׅ ⁺ 𓏭 ׄ 𝒞hαᧉrꪱnᧉ 🗞🎀 ‹3 :
Pliss deh guys jangan hujat dia lagi, Lagian dia udah nyesel dan klatif, mungkin ada beberapa orang yang masih ga terima tapi gausah bawa bawa fisik dia atau perasaan plic..
2026-06-17 17:31:50
10
Queenaja :
ini kan my
2026-06-13 16:56:32
5
arr :
dia knp di hujat?
2026-06-19 05:35:52
0
angell :
gaada kata terlambat buat mengutarakan kebenaran.
2026-06-23 22:29:09
2
acy/j24 :
so very pretty 💗
2026-06-12 10:00:35
3
jiell gumushh :0 :
KOK GABISA KIRIM STC LAGI??
2026-06-12 16:15:06
5
ෆ :
oo gercep
2026-06-12 10:00:52
1
twogether 🐧 :
like komen aku dong ka
2026-06-18 14:13:02
1
🤍 :
aplh, LUCUUU AMAAYYYY
2026-06-14 00:51:50
3
zynne :
ka trend ini utk yg soft spoken🥰
2026-06-12 10:01:22
4
To see more videos from user @remoraxian_, please go to the Tikwm
homepage.