@ocii.07: Semua masalah muncul karena tekstur kulit kasar dan komedoan! Rajin bersihin pake #peelinggel ini cuma 20ribuan #eksfoliasiselkulitmati #makeupanticrack #sybofficial

Ocii.07
Ocii.07
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 June 2026 10:06:05 GMT
5898247
43995
459
2452

Music

Download

Comments

la4laalilii
el 🇧🇷 :
klo muka nya: 1. chiken skin 2. kusam 3. bekas jerawat 4. jerawatan 5. beruntusan pake yang mana plss😭😭
2026-07-15 11:52:06
1945
faraaa331
faraa🖤 :
pengen beli tapi takut kemakan iklan doang. 😳
2026-06-15 16:48:37
1098
griya692
Mbak El🦄 :
PO nya satu bulan,Punya ku baru sampe kemarin, menurut ku dari semua yg aku coba cuma ini sih yg paling nyata hasil nya dari pertama pemakaian,chiken skin karna komedo ku beneran langsung halus banget,wajah ku beneran selembut itu setelah pakai ini padahal biasanya kerasa gradakan ❤️
2026-07-07 06:17:47
157
auliashop1497
auliashop :
aku udah co ,semoga cocok buat mukaku
2026-08-21 10:29:35
51
gaeroh_gabut_232
nanaww💃💃 :
pusingg banyak banget yang mau di belii
2026-08-23 07:59:25
14
firaa_124_
fira🌼 :
butuh review jujur pliss
2026-07-12 15:03:08
62
me.is.okey7
Why🤷🏻‍♀️ :
banyak banget yg harus di co
2026-07-20 02:13:20
36
nnaana_07
kiyana :
aku udah beliii, bismillah cocok dimuka ku
2026-07-13 10:18:18
25
azizah.cisss
Azizah Cisss :
kk kalau jerawatan sama komedo pakek yg mana
2026-08-27 03:15:36
0
aspiyah2012
pꪱ๋aaa🌴. :
bingung mau charcoal atau aloe vera soalnya muka ku gradakan+bruntusan+jerawat+close komedo
2026-06-20 01:16:38
15
97unknown
💃💃💃 :
di pake nya sebelum cuci muka?
2026-08-15 16:08:19
1
unyrizky
salwa :
udah beli baru 2x pakai udah ada perubahan. komedo jdi berkurang ,kulit mati terangkat . bonus kulit jadi halus
2026-08-07 05:41:43
10
_cherrypiggy
𝓢sααpretty :
kak klw buat muka kusam+close comedo+berminyak+warna kulit tidak rata ambil yg mn ya kak?
2026-07-15 10:31:56
5
shelaa124
シェラ(shera) :
kak itu mulai dari umur berapa
2026-08-21 14:19:24
1
kopiiii654
. :
kulit aku jga gitu plis ini srius g si tkut kmnkn ikln
2026-07-09 13:01:48
18
xyzlala39
—m!loveLaa`୨ৎ :
ka caranya gini bukan pake dulu fw terus pake eksfoliasi (kalau udah pake eksfoliasi pake apa yaa? )
2026-06-13 05:39:20
5
aku.siapa5081
ᥲmᥱᥣ ᥫ᭡ :
mau beli TPI takut muka rusak
2026-06-15 13:04:19
6
alyssa.putri60
Alyssa putri :
untuk kulit kering ,kusam , komedoan ngambi yg mana kk
2026-08-29 03:59:02
3
iyaakmu48
iya_kamu🦋 :
untuk muka closkomedo beruntusan ambil yang mna
2026-07-27 09:56:59
3
mbohhh_1223
🌷 :
buat umur berapa kak
2026-08-15 05:51:17
0
razz_0714
☆˚𝐑𝐀𝐀 :
kk buat umur 11 thn boleh nggak kk
2026-07-14 13:23:15
0
aacaaa1453_
icaaa :
mau coba tapi takutt soalnya sensitif
2026-08-09 21:35:23
2
matchable22
May Gratia :
Takut kemakan iklan lagi 😳
2026-08-31 02:03:27
4
climaxasu
4M4R🕊️ :
ka kalo udah pake itu pake fase wash lagi boleh ga ka
2026-08-10 18:17:17
1
To see more videos from user @ocii.07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About