@ocii.07: Semua masalah muncul karena tekstur kulit kasar dan komedoan! Rajin bersihin pake #peelinggel ini cuma 20ribuan #eksfoliasiselkulitmati #makeupanticrack #sybofficial
klo muka nya:
1. chiken skin
2. kusam
3. bekas jerawat
4. jerawatan
5. beruntusan
pake yang mana plss😭😭
2026-07-15 11:52:06
1945
faraa🖤 :
pengen beli tapi takut kemakan iklan doang. 😳
2026-06-15 16:48:37
1098
Mbak El🦄 :
PO nya satu bulan,Punya ku baru sampe kemarin, menurut ku dari semua yg aku coba cuma ini sih yg paling nyata hasil nya dari pertama pemakaian,chiken skin karna komedo ku beneran langsung halus banget,wajah ku beneran selembut itu setelah pakai ini padahal biasanya kerasa gradakan ❤️
2026-07-07 06:17:47
157
auliashop :
aku udah co ,semoga cocok buat mukaku
2026-08-21 10:29:35
51
nanaww💃💃 :
pusingg banyak banget yang mau di belii
2026-08-23 07:59:25
14
fira🌼 :
butuh review jujur pliss
2026-07-12 15:03:08
62
Why🤷🏻♀️ :
banyak banget yg harus di co
2026-07-20 02:13:20
36
kiyana :
aku udah beliii, bismillah cocok dimuka ku
2026-07-13 10:18:18
25
Azizah Cisss :
kk kalau jerawatan sama komedo pakek yg mana
2026-08-27 03:15:36
0
pꪱ๋aaa🌴. :
bingung mau charcoal atau aloe vera
soalnya muka ku gradakan+bruntusan+jerawat+close komedo
2026-06-20 01:16:38
15
💃💃💃 :
di pake nya sebelum cuci muka?
2026-08-15 16:08:19
1
salwa :
udah beli baru 2x pakai udah ada perubahan.
komedo jdi berkurang ,kulit mati terangkat .
bonus kulit jadi halus
2026-08-07 05:41:43
10
𝓢sααpretty :
kak klw buat muka kusam+close comedo+berminyak+warna kulit tidak rata
ambil yg mn ya kak?
2026-07-15 10:31:56
5
シェラ(shera) :
kak itu mulai dari umur berapa
2026-08-21 14:19:24
1
. :
kulit aku jga gitu plis ini srius g si tkut kmnkn ikln
2026-07-09 13:01:48
18
—m!loveLaa`୨ৎ :
ka caranya gini bukan pake dulu fw terus pake eksfoliasi (kalau udah pake eksfoliasi pake apa yaa? )
2026-06-13 05:39:20
5
ᥲmᥱᥣ ᥫ᭡ :
mau beli TPI takut muka rusak
2026-06-15 13:04:19
6
Alyssa putri :
untuk kulit kering ,kusam , komedoan ngambi yg mana kk
2026-08-29 03:59:02
3
iya_kamu🦋 :
untuk muka closkomedo beruntusan ambil yang mna
2026-07-27 09:56:59
3
🌷 :
buat umur berapa kak
2026-08-15 05:51:17
0
☆˚𝐑𝐀𝐀 :
kk buat umur 11 thn boleh nggak kk
2026-07-14 13:23:15
0
icaaa :
mau coba tapi takutt soalnya sensitif
2026-08-09 21:35:23
2
May Gratia :
Takut kemakan iklan lagi 😳
2026-08-31 02:03:27
4
4M4R🕊️ :
ka kalo udah pake itu pake fase wash lagi boleh ga ka
2026-08-10 18:17:17
1
To see more videos from user @ocii.07, please go to the Tikwm
homepage.