@_widiya182: Setelah trial & error akhirnya bisa juga bikin fudgy brownies 😍 #fypppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp #minivlogwidiya #masakansimple #adayinmylife
kak cobain takaran tepung dikurangin dikit, terus tambah bubuk kopi biar makin nyoklat, sama suhunya jgn kepanasan nanti jadi lebih moist enak kak soalnya itu bukan fudgy tapi cakey browniesnya
2026-06-13 04:34:25
862
Mamah Gerald :
pengen beli oven tapi harganya mehong banget 😌
2026-06-12 14:20:50
627
farhanah'ihsan :
kebesaran suhunya dan kelamaan ngoven nya jadi keras begitu jadi kaya bolu kering
2026-06-12 23:13:09
160
rara :
Kakkkk....Suhu Oven coba di turunin dikitt...itu atas nya terlalu kering
2026-06-13 06:40:48
35
dessertsweet.cikarang :
Kaak, kalo pake oven mecco cukup di 150 selama 20mnt hasilnya bagus, fudgy
2026-06-12 22:26:21
35
S :
kak mff ya saran saja mau d ikuti boleh mau' GK juga GK PP,,klw bisa kt pakai hijab kak,,
2026-06-15 01:07:20
7
Amalia💕 :
To the poin aja abis bahan total brp kk
2026-06-12 18:43:25
33
Sofi afrilia :
Kk mau mgasih tau aja itu kurang fudgy kak gpo nanti bikin lagi kak biasanya basah gitu masih kalo fudgy
2026-06-12 13:04:46
24
Aulianramadhan :
Beneran nggk sih cuma di aduk2 aja pengen banget bikin begini tapi tanganku oon banget mesti gagal 😭
2026-06-13 02:47:03
13
Patrisiadkp :
Maaf mba wid itu adonannya kekeringan, atau mungkin ovennya kepanasan. Fudgy brownies itu harusnya basah bukan kering
2026-06-13 07:54:24
12
cherry :
beli almond gtu dmna KA trus coklat bubuk yg enak apaa
2026-06-12 15:22:09
9
triana :
ovennya dipanaskan dlukah mbk?
2026-07-11 13:03:57
0
ita :
kayanya itu kemanisan deh kak, gulanya bnyak banget 150 gram?
2026-06-13 08:04:40
5
Caramell :
Scra gk langsung selalu pura2 enk
2026-06-24 16:16:09
11
acyl :
aku klu masak bisa..tp klu bikin kue sllu gagal pdhl sudah takaran sudan ngikuti resep 🥺
2026-08-06 16:56:17
0
PuputSaputriii :
sama kakkk😅
2026-06-12 14:11:14
7
Dwi Erni :
Kak, resep sama aku barusan bikin
2026-06-12 13:15:48
7
cikal rizhan :
pake oven tangkring bisa ga ka?
2026-07-26 12:35:42
0
wirasanti02 :
spill mereknya bahannya semua kak
2026-06-27 10:37:10
0
Masruroh :
bantu folow dong kk biar bisa main affiliet😭
2026-07-12 13:44:24
0
tatiktatik :
waaww,,,mntaapp,😋😋
2026-06-13 11:42:19
1
Utarii Yana Nandana :
Kaka impian para suami ,aku yang apa2 selalu gagal
2026-06-13 11:40:20
2
v3 🫦 :
kering amat tu brownis
2026-07-14 05:42:48
0
BIGBOS :
nitip dulu guys nanti mau recook
2026-06-13 01:51:53
1
To see more videos from user @_widiya182, please go to the Tikwm
homepage.