@tyr_3724: 2 bulan lalu nanya rekomendasi AC ke kalian, akhirnya pilihan jatuh ke yang ini. Alhamdulillah udah terpasang, sekarang ngonten jadi lebih nyaman dan nggak gerah lagi #roomdecor #kamaraesthetic #RoomTour
mauu tanyaa, klo beli ac gni tuh udh dpet sma kipas nya itu atau beli terpisah si?
2026-06-14 09:46:32
66
adelia :
infokan AC yang bagus please. mau pasang AC bingung cari merk nya😭
2026-06-22 22:39:18
12
nopal :
listrikk 450wat jeglak g ya🗿
2026-06-13 07:35:04
1
Mutiani :
Kalo ruangan 4X6 pake yang berapa pk ya ?
2026-06-14 13:45:46
1
🔥 :
beli merk gree sekalian pasang listrik khusus buat ac aja, isi token listrik 100k udah 38 hari belum habis😁
2026-06-16 22:05:58
2
Lyrics sederhana :
apa gua doang disini yang AC nya make merk panasonic 🗿
2026-06-17 03:48:41
2
. :
jadi bingung, mau beli Daikin tp mahal, gree, panasonic, LG, atau Sharp😭😭
2026-06-15 05:25:31
1
iziqqxxc :
berapaan itu bang include pemasangan
2026-06-12 20:13:56
0
ptryy_🐳 :
Pusing lah galau nunggu kekumpul dulu ap gimana sampek kebeli Panasonic, tapi galaunya anak dan bayiku dah kegerahan di kota bekasi ini😭😭
2026-06-25 19:14:36
0
Julian :
gree emang mantap, 28 juga dingin coy😭
2026-06-24 10:51:26
0
ddhea :
ak kamar 3X3 pake gree 1pk,5jtan lebih.
2026-06-15 02:43:53
2
Ranggaaa :
ga perlu bilang kapan yaa bilang aja nanti pas kerja harus beli ini wkwk
2026-06-15 04:46:03
6
𝓊𝓁𝒻𝒶🌷 :
aku pengen nya gree, tapi kebeli nya adiknya gree (katanya) 😂
2026-06-15 04:28:13
1
Agngwb :
Saran dong, gree inverter ato standart
2026-06-23 11:51:56
0
lollipopcandy🦄🍭 :
nasib hidup di kontrakan yg meteran nya token😭
2026-06-23 09:34:27
0
BundKorii🤍🩶 :
plis masih bingung buat ac yng 24 jam nyalah trus itu gree inventer cocok ngak😭
2026-08-21 01:21:23
1
Adella2526 :
teman² tlng review pemakaian kalian dong
mending inverter atau yg standar
listrik sebulan nya brpa? dingin nya jos apa ngga?
2026-06-21 11:16:38
0
Evervyn_ :
Kak spiill warna cat temboknya dong
2026-06-18 04:58:13
0
cece_dahlan :
MW tnya dong kalo kamar uk 3x3 psang AC 1/2 PK dingin GK ya? MW psang bngung
2026-06-19 10:30:51
1
(ू•ᴗ•ू) :
whenn ya kak bisa bli sndiri🥺
2026-06-21 13:09:49
2
nanas :
Kak spil gordennya
2026-06-15 12:10:06
1
Hakan Calhanoglu :
merk apa bang ? dan berapa pk ?
2026-06-12 15:22:03
0
yinn :
aku beli hasil nabung uang saku sekolah,karna ortu ku itu prinsip nya gamau keluar duit untuk kesenangan aku sendiri, kalo kesenangan keluarga gapapa, jadi aku disuruh nabung ntar kalo kurang di tambahin, jadi kelas 1 smk aku ga jajan samsek sampe mau kelas 2smk
2026-06-23 04:17:33
5
To see more videos from user @tyr_3724, please go to the Tikwm
homepage.