@tyr_3724: 2 bulan lalu nanya rekomendasi AC ke kalian, akhirnya pilihan jatuh ke yang ini. Alhamdulillah udah terpasang, sekarang ngonten jadi lebih nyaman dan nggak gerah lagi #roomdecor #kamaraesthetic #RoomTour

gamtry
gamtry
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 June 2026 14:29:32 GMT
415720
17389
198
313

Music

Download

Comments

nubiruuuu
nubiru :
greee bagus gaaasih? listriknya gmnn
2026-06-14 03:59:38
91
dinostorex
DinostoreX :
Kenapa ga brand daikin😭
2026-06-13 05:04:35
38
sssstaa
sstaa :
mauu tanyaa, klo beli ac gni tuh udh dpet sma kipas nya itu atau beli terpisah si?
2026-06-14 09:46:32
66
littoxie_
adelia :
infokan AC yang bagus please. mau pasang AC bingung cari merk nya😭
2026-06-22 22:39:18
12
nopallfirman
nopal :
listrikk 450wat jeglak g ya🗿
2026-06-13 07:35:04
1
mutiani.20
Mutiani :
Kalo ruangan 4X6 pake yang berapa pk ya ?
2026-06-14 13:45:46
1
gooddayell
🔥 :
beli merk gree sekalian pasang listrik khusus buat ac aja, isi token listrik 100k udah 38 hari belum habis😁
2026-06-16 22:05:58
2
ghz.nd
Lyrics sederhana :
apa gua doang disini yang AC nya make merk panasonic 🗿
2026-06-17 03:48:41
2
gausataudehribet_
. :
jadi bingung, mau beli Daikin tp mahal, gree, panasonic, LG, atau Sharp😭😭
2026-06-15 05:25:31
1
iziqqxxc
iziqqxxc :
berapaan itu bang include pemasangan
2026-06-12 20:13:56
0
putrynew02
ptryy_🐳 :
Pusing lah galau nunggu kekumpul dulu ap gimana sampek kebeli Panasonic, tapi galaunya anak dan bayiku dah kegerahan di kota bekasi ini😭😭
2026-06-25 19:14:36
0
expecto_patronu
Julian :
gree emang mantap, 28 juga dingin coy😭
2026-06-24 10:51:26
0
ldhh812
ddhea :
ak kamar 3X3 pake gree 1pk,5jtan lebih.
2026-06-15 02:43:53
2
rangga_dwiputra02
Ranggaaa :
ga perlu bilang kapan yaa bilang aja nanti pas kerja harus beli ini wkwk
2026-06-15 04:46:03
6
rstulf01
𝓊𝓁𝒻𝒶🌷 :
aku pengen nya gree, tapi kebeli nya adiknya gree (katanya) 😂
2026-06-15 04:28:13
1
agngwb_
Agngwb :
Saran dong, gree inverter ato standart
2026-06-23 11:51:56
0
leaattalla
lollipopcandy🦄🍭 :
nasib hidup di kontrakan yg meteran nya token😭
2026-06-23 09:34:27
0
putrywdj4u
BundKorii🤍🩶 :
plis masih bingung buat ac yng 24 jam nyalah trus itu gree inventer cocok ngak😭
2026-08-21 01:21:23
1
adellamaylidaa
Adella2526 :
teman² tlng review pemakaian kalian dong mending inverter atau yg standar listrik sebulan nya brpa? dingin nya jos apa ngga?
2026-06-21 11:16:38
0
evervyn_
Evervyn_ :
Kak spiill warna cat temboknya dong
2026-06-18 04:58:13
0
cece_dahlan
cece_dahlan :
MW tnya dong kalo kamar uk 3x3 psang AC 1/2 PK dingin GK ya? MW psang bngung
2026-06-19 10:30:51
1
yaudahh15d
(ू•ᴗ•ू) :
whenn ya kak bisa bli sndiri🥺
2026-06-21 13:09:49
2
nanasszzx
nanas :
Kak spil gordennya
2026-06-15 12:10:06
1
hakancalhanoglu99
Hakan Calhanoglu :
merk apa bang ? dan berapa pk ?
2026-06-12 15:22:03
0
yinyin_9128
yinn :
aku beli hasil nabung uang saku sekolah,karna ortu ku itu prinsip nya gamau keluar duit untuk kesenangan aku sendiri, kalo kesenangan keluarga gapapa, jadi aku disuruh nabung ntar kalo kurang di tambahin, jadi kelas 1 smk aku ga jajan samsek sampe mau kelas 2smk
2026-06-23 04:17:33
5
To see more videos from user @tyr_3724, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About