@fzward: Ram usage di windows 11 tinggi? Ram 16gb kurang? skill issue ga sih bg wkwk. Oh iya, ini tanpa pake windows mod, CTT maupun inject atlas ya. Kalo rame tutorial turun #tips #tipsandtricks #tutorial #ram #laptop
udah lah, emng win 11 bloated kok. orang² beli win 11 ya biar tinggal pake, ngapain suruh tweak² sendiri
2026-06-13 07:27:02
377
chrysosVX :
sorry babg, mau gw report
soalnya ga ngasih tutor
2026-06-13 04:38:11
162
zeonian :
kalo aku malah sengaja tak gedein usage ramnya, ini kondisi lagi idle
2026-06-13 00:42:54
75
K :
ram 8gb baru nyalain laptop langsung 7.5gb kepake 🥀
2026-06-13 07:01:26
6
Ihza Mahendra :
biar bisa buka 10 tab Google chrome🗿
2026-06-15 09:17:40
15
sokka :
turunkan tutor itu suhu
2026-06-13 02:59:56
7
AgodZz :
mana main 3GB, 2gb lah🗿
2026-06-15 01:49:54
11
ft.hello :
Ram dipake semaksimal mungkin😛
2026-06-13 01:49:53
20
Scorpio :
mau pamer doang apa ada tutornya ini bg😭
2026-06-13 04:12:45
5
LogicalThinker :
yang ada bikin berat cpu. Ada yang namanya memory standby. Gunanya buat tiap buka sotware yang sering lu buka, bisa lebih cepat dan makan sedikit resource cpu. Kalo pun lagi multitasking pasti memory standby itu dibersihkan
2026-06-14 14:34:13
8
️SKY🔹 :
gw ram 8 kepake 2 GB buat vram igpu,idle 4,5 GB sisa cuma 1,5 GB(padahal udah pake Chris Titus tech)
2026-06-22 23:35:45
0
Liff :
klo ram kemakan banyak gitu ngaruh ga, kyk misal suka freeze gt
2026-06-13 04:16:55
5
hyprice :
linux gw yang idle cuma 400m🗿
2026-06-19 00:28:59
1
bar :
ram gua cuman 4 cok main roblox aja ngelag
2026-06-28 00:17:59
0
Ian? :
ram 64, ga perlu trick2 gtuan bg
2026-07-21 11:02:05
0
Helena :
gw yg pake cachy🗿
2026-06-13 14:23:15
2
KooPika :
tinggal apgred ke 64😁👍
2026-07-07 09:05:33
0
To see more videos from user @fzward, please go to the Tikwm
homepage.