@azzahrargta_: lendir bukan sembarang lendir!! jerawat auto hempasss #acnebastie #acnaway #FacialWashGel #fyp

zahra
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 June 2026 21:49:49 GMT
55438
334
75
192

Music

Download

Comments

mymel0dyy_17
⚊ka֟lyaa ୨ৎ :
acnaway 🤩
2026-06-12 22:02:27
0
dta.orvia
occbyta :
coba pakein bedak sarerang kawung, menurutku yang muka jerawatan dan berminyak ini ngebantu banget ngatasin masalah kulit
2026-06-21 07:29:19
3
liy4_211
liy🅰️_ :
ka zahra, acnaway facial wash ini emang sebagus itu sih 🥹🤍 bersihin muka kerasa banget, tapi tetep nyaman dan nggak bikin kulit terasa kering. fix jadi salah satu facial wash terbaik yang pernah aku coba!!!😩💕
2026-06-12 22:15:47
1
diawwnnsa
di🥝 :
ini ga bikin kulit ketarik kann ka
2026-06-13 04:00:07
1
euunily_
🥨zziee :
bisa ngilangin beruntusan gasi?
2026-06-13 02:28:09
2
softlvrzra
𝓈𝑜𝒻𝓉𝓋𝓏𝓇`🦭 :
aku dulu pas lagi jerawat nyari fc yg bagus agak susah trus krna dlu sliweran yg katanya fc acnaway ini baguss jdi aku co, ehh semingguan make fc nya jadi ilang dong jerawat akuu🤩🫵🏻 (no buzzer) bikin muka lumayan cerahan juga lhooo!!
2026-06-13 00:16:01
2
haippapaa_afrririnn
h :
aku juga pakeee baguuuuss bgt
2026-06-13 23:15:04
0
sourrnayy
nay𝜗ৎ :
buatt yang kulitt kemerahan baguss ya ka berartii?
2026-06-13 05:01:46
0
yaayaping1
yaa lagi bobo :
bisa si pake dri umur brp?
2026-07-25 01:47:03
0
elisaah_22
eL :
aku juga pake inii kaa hasilnya mantap banget sii kaa jerawat langsung kaburr🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-06-13 03:25:47
1
c0ffelatw
quinn :
ni facial wash paling ngaruu bgtt buat jerawatt😍
2026-06-12 22:53:34
1
bblueg00m
photabeez :
buat yg punya kulit berjerawat sensitif fikss kali harus cobain inii, kandungan fw nya bikin menenangkan jerawat, hempas kemerahan lagii 😫🤍
2026-06-13 01:39:35
1
anissasweetgrl
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
aku juga pake ini pls kalo lagi muncul jeriwit😭 dan beneran mantep bgtt
2026-06-13 01:38:54
1
softpinkieey
— ^᪲᪲ aiss 🪷 ࣪ ִֶָ :
facial wash acnaway bagus bgt buat kulit berjerawat & sensitif, karna ingredientsnya mantul bgt 😍😍
2026-06-13 01:56:40
1
lyvastrauliya21
auliyamega21 :
wahh tekstur nya unik banget kaya gel gituu,afternya juga bikin muka makin glowing dan plumpy,jerawat auto hempas si, wajibb banget coba sii😍😍👀
2026-06-12 23:30:28
1
vinaaa8664
vinaaa :
acneway atau facerinna kak ?
2026-07-21 13:39:30
0
zknaaa_
kikiii🌙 :
no buzzer, emangg sebaguss ituu euyy ini packaging kedua akuuu soalnya sesuka ituu gabikin muka kering ketarik dan bersihinnya bener-bener sampe ke pori-pori bgtt, bisa bgt redahin redness dan jerawat, dan bruntusan. Kaliann juga wajib cobainn euyyy soalnya murceee bgt pulakk😍😍😍
2026-06-13 01:17:31
1
mputpri
mputrii :
apa aku doang ya yang pake fw acnaway ini jadi malah nambah banyak jerawatnya sama bikin ketarik gitu bingung lanjutin atau udh stop aja masalahnya ini udh mah habis 1 botol gaada perubuhan malah nambah banyak jerawat aku huhuuu😭
2026-07-09 12:25:43
0
ildaanisaa
ilda 𐙚˙ | ig; ildaanisa.p :
fw kecintaan aku sampe co sendiri😭
2026-06-14 12:30:50
0
resimlnda_
Ress :
Aku lagi pake facial washnya acneway emang bagus banget ga bikin kering ketarik, mana hasilnya kulit kenyal, lembut juga🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-06-13 11:18:36
0
coklat.oreo_
_Ryadefaa12🦋 :
Review jujur sabunnya gak overclaim dan mantul bnget
2026-06-13 09:49:35
0
afifahwidianti
Afifahwidianti :
Aku malah suka bgt sm gel mask nya
2026-06-13 08:59:11
0
vvanillaacake
𝘸𝘩𝘰`𝘴 𝘧𝘢𝘢 ˚⋆୨୧ :
fw acneway ini emang super duper bagusss bangett yaa kak.jadi penasaran bangett dehh,afternyaa juga kulit auto fresh and lembab gituu😣💖🤏🏻
2026-06-13 03:58:40
0
diawwnnsa
di🥝 :
plssss mauuu cobaa kayanya enkkk bgt tekstur fwnyaaa💖😭😭
2026-06-12 22:30:01
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About