@zavier_kuzou: ga sabar liat Kurumi🤭 #punishinggrayraven #punishinggrayravenedit #pgr #kurogames #punishinggrayravenglobal by intro vidio:@Bukan Yoru by prst:@𝙍𝙞𝙡𝙯𝙯𝙆𝙮𝙤𝙠𝙚𝙣! 今

𝙕𝙖𝙫𝙞𝙚𝙧 [☕︎]
𝙕𝙖𝙫𝙞𝙚𝙧 [☕︎]
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 June 2026 01:04:12 GMT
46473
4225
214
333

Music

Download

Comments

allicizationz
𝔢𝔯𝔦𝔠 𝔳𝔬𝔫† :
bru download bg pemula,hoki aku gacha di fate jdi sss DANTE AMA VERGIL JIR🥰
2026-06-15 10:01:55
17
elxmfaa
marvel :
wahai pemain baru di pgr berhati-hati lah dengan sales fate, percayalah gacha jgn di fate .🗿🥰 admin pin kan ini dlu ya itu
2026-06-14 06:53:08
13
yyhhh7732
￴ :
anime random😂
2026-06-13 12:12:55
0
smile31.1
𝙎𝙢𝙞𝙡𝙚🥀 :
makin lama makin berat ni game jir kayaknya rom 256 ga bakal cukup jir🗿
2026-07-19 01:16:59
0
yahya_s19
yahya_s19 :
2026-06-14 12:45:05
1
aquaglass99
Elthaf :
otw download dapatin Kurumi hapus lagi
2026-06-13 16:39:14
1
zenfelz
Zenfelz :
di standar banner max pity terus, nyoba fate ikut max pity, balik ke standar banner max pity lagi... pas capek grinding, lihat waktu banner sisa sehari, bc gak nyukup buat gacha max pity di standar, alhasil nyoba fate, langsung dapat... jadi bingung gw... bagus fate atau standar🤔
2026-07-02 18:47:13
0
rizkynurulloh
RY_NUR :
"pas muncul langsung gas gacha fate aja dijamin langsung dpt"😹😹
2026-06-16 02:06:02
1
orng_burukk
Shenn. :
Fate sama yang normal bedanya apa ya?
2026-06-13 08:32:14
1
fbrn_mln
febszz :
banner biasa, pity 20, dapet char ini bagus ga?
2026-06-13 09:53:13
0
maulana.miu
miu toping :
disisi lain ada game menolak tutup dan malah colab Ama banyak anime💀
2026-06-13 11:36:41
0
tidak.ada.nama227
hah :
andai hp gw mendukung mungkin bakal maen lagi
2026-07-07 12:13:19
1
juveeradz_
4Radz_ :
untuk kalian semua yang main pgr kalo ngepull char, pull ny di fate aja ges biar hoki🥰
2026-06-17 08:26:00
0
yazid.azizardhani
Zeynn :
kok fyp ku pgr Mulu dah mentang mentang baru maen pgr🗿
2026-07-15 09:37:14
0
hanzwanggi
𝙆𝙮𝙯𝙭•sunda√ :
di tunggu tunggu sih, tapi kan hp ku kentang, mana lagi pasti updatenya 1-4 gb 😭🗿
2026-07-06 00:29:01
0
annnnncccc2
В Анне Андрасии :
keluarin frame limit dulu baru Collab langsung kering tu yg f2p
2026-06-13 10:48:41
0
rio.senju8
Bingung🫪 :
knp ga dari awal aja pas HP gua masih jaya jaya nya
2026-06-13 19:15:52
0
cryliev
Ceyliev :
sekarang pgr brp GB penyimpanan nya ?
2026-06-13 11:32:13
1
sans.ajaahh
ー𝐀𝐗𝐄𝐋𝐋 女 :
saatnya nabungg
2026-06-13 08:50:56
3
aobelz
Belz :
ayo gacha fate dijamin gacor🗿
2026-06-13 06:00:01
3
yuseol1228
Yuseol :
kuro klo collab biasanya nunggu tahun depan atau akhir tahun
2026-06-13 17:35:50
0
To see more videos from user @zavier_kuzou, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About