semenjak nonton ini mindset gue berubah banget asli
2026-06-14 15:44:05
446
ceptid wolfgang :
keluarga besar carlione
2026-06-13 13:18:39
96
user23813380082 :
good choice of music bg
2026-06-13 05:11:42
56
محمد بلال :
Pengen nonton tapi capek bgt abis nonton better call saul😅
2026-06-25 10:09:23
20
del :
"sometimes women are more dangerous than weapons" damn 🔥🔥
2026-07-18 09:54:33
6
Z :
sipnosis?
2026-07-02 11:36:37
6
ped :
"that's my family kay, not me" ucap mas mas sisilia yang beres perang dunia II 😂
2026-08-22 08:44:58
5
wlekjekwnw :
the best mafia film of all time, especially Marlon Brando with his total acting
2026-06-19 09:36:43
7
glossylethalxx :
eyang vito
2026-06-15 17:37:58
24
ricizio :
gw ga begitu menikmati film ini, awal awal tensinya emang dibangun realistis tapi makin ke akhir malah penuh plot armor buat michael, pertama pas di rumah sakit pas din vito lagi kritis dimana ada segroblilan orang di mobil yang kaburn karna gertakan michel dan satu lagi lupa gw, ga masuk aja gitu orang segrombolan takut sama 2 orang, dan terus petinggi mafia di akhir mati massal kayak amatiran tanpa pengawalan sama sekali, gak masuk logika aja sebab dan akibatnya, dan pengembangan karakter michael yang terkesa maksa
2026-08-23 16:27:17
0
michael :
maksud cap nya apaan ges?
2026-06-14 06:02:11
1
whitecartierr :
Banger
2026-06-27 00:54:45
2
To see more videos from user @keziaispunk, please go to the Tikwm
homepage.