@112s4e: it hurts watching someone you love accept less than what you were ready to give them #treatyoubetter

sara
sara
Open In TikTok:
Region: MY
Saturday 13 June 2026 05:06:07 GMT
3281456
374154
2026
26825

Music

Download

Comments

hihihuehe
kikoo :
GAMAU REPOST, GAMAU KELIATAN SEDIH, GAMAU KALAH
2026-06-14 07:06:53
19355
urlve_67
nrfaa :
sakitkan ? tu sebab Allah larang 💕.
2026-06-21 07:35:26
27592
luxevaultx
cashmere. :
this comment is so corny
2026-06-23 08:47:11
1147
fjjffov
hui :
menda vavi, ni pon nk letak ads
2026-06-25 00:27:20
1905
loveebws
n :
yg bikin ga nyangka secepet itu ternyata
2026-06-14 02:14:47
3137
lemonsqueezy_97
lemonSqueezy_97 :
badak dan ikan 🦏❤️🐟
2026-06-22 04:16:53
4097
nndisaa
dubicuwikuki :
sumpah pas pertama kali liat gemeter bgt 😭
2026-06-14 12:14:05
1448
qnlak
່ :
sangat wajar hati gue sakit.karna secepat itu lo nemu pengganti gue ,disaat gue mati matian menata kembali hati gue yg lo brantakin kemarin
2026-06-14 10:46:20
818
kaixen12
naa. :
sbb tu allah tk kasi couple sbb dia thu hamba dia hati tisu..
2026-06-26 11:37:59
518
mailbinmailis
memey jiwo yo :
aku royak doh jgn wat apa yg Allah larang teruskan istiqomah assalamualaikum
2026-06-23 15:54:46
519
neeswhaat
hanees :
Shbt Jgn Sedih ii Yew..🥰😁💞
2026-06-13 07:03:46
563
masszeyh1
masszehh :
gapapa, nikmati aja sampai akhirnya kamu terbiasa dan tidak ada rasa sakit lagi saat melihatnya. cuz aku uda di fase ini sekarang tidak sakit, lebih ikhlas dan bisa tersenyum, semua berhak punya kebahagiaan nya ❤‍🩹
2026-06-14 00:13:12
520
ren_jarius
Ren🎮 :
kelakar
2026-06-27 07:39:24
16
kikii7329
kikii :
17;32 tu sbb Allah larang💕 hope you recover!!
2026-06-22 13:22:49
95
_onlyy4sm1n
اوفا🕊️ :
17;32 jgn down
2026-06-21 07:48:16
17
yeerriiii
ye-ri :
DUH PAS BGT NIH, BARUSAN BGTT WKWKWK
2026-06-16 12:41:22
61
mybeadel
adel 𐙚 :
2026-06-17 03:51:27
6
ihasna16
ihasna16 :
This is pissing me off
2026-06-25 05:20:56
145
amil0ouuu
g :
fotbar sm cewe lain :(
2026-06-16 06:03:30
21
luvvbln__
17 :
gamau diposisi ini lagiii☹️
2026-06-14 02:57:25
77
qadeeja67
deeja. :
it's ok akak stay strong sebb Allah larang kan tkpe akak akn lebih suke single era
2026-06-21 14:06:20
13
To see more videos from user @112s4e, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About